Sinopsis Scout

Scout

Sinopsis Scout, film adventure adaptation sedang dalam pengembangan oleh sutradara dan penulis skenario Chris MacBride, diproduseri oleh Braden Aftergood, diproduksi oleh Eighty Two Films.

Film ini didasari oleh sebuah buku komik berantai yang bercerita tentang petualangan, dirilis tahun 1980-an dan ditulis dan diilustrasikan oleh Timothy Truman.

Seorang mantan Ranger Angkatan Darat dari suku Apache sedang dalam sebuah misi pribadi dan spritual, menyelidiki kasus menghilangnya seorang wanita muda yang akhirnya mengungkapkan konspirasi yang melibatkan geng lokal, perbudakan manusia, serta perusahaan minyak dan pemerintah korup.

Plot (versi novel)

Kisah dalam buku komik ini terjadi pada tahun 1999, di mana Amerika Seriakt telah ditekan jauh dalam tangga kekuasaan politik dunia. Amerika sedang dihukum bertahun-tahun lamanya atas limbah ekologi dengan sanksi berat yang dikenakan oleh negara-negara lain di dunia. Meski kisah ini berlatar belakang atas dasar liberal, namun kisah ini sebenarnya akan mengikuti kehidupan seorang penduduk asli Amerika dari suku Apache Indian yang diberi nama Emmanuel Santana.

Santana adalah seorang mantan Army Ranger di jajaran Angkatan Darat AS yang sedang terlibat misi spritual untuk menghancurkan sejumlah mitos monster dari cerita rakyat asli Amerika yang telah mewabah di tanah mereka. Monster ini telah menjadi bentuk manusia dan menyusup dalam berbagai struktur kekuasaan negara. Pencarian khusus ini terdiri dari beberapa edisi yang di sepanjang jalan, Santana kemudian bersatu kembali dengan mnantan kekasih, Rosanna Winter (juga anggota Army Ranger AS, yang selama bersama rekan kerjanya Raymond, ditugaskan untuk memburu Santana). Santana juga bertemu dengan Beau Le Duke (selalu pegang pistol, mabuk-mabukan, dan berjanggut), lalu Monday the Eliminator dan sekelompok tentara bayaran yang disebut "The Swords of Texas".

Emanuel Santana membawa sebuah senjata Uzi buatan Israel (ikon senjata otomatis tahun 1980-an) lalu sebuah Automagazin kaliber 44 (mirip yang dipakai Clint Eastwood pada karakter Dirty Harry di film Sudden Impact). Ia juga pakai pistol Colt lalu shotgun otomatis, senjata serbu, berbagai jenis pisau dan sebuah senjata buatan Inggris dari Perang Dunia II. Emanuel Santana adalah bentuk sebuah campuran budaya (menggunakan jaket kulit dengan bendera AS di bagian belakang), peralatan militer dan busana suku asli Amerika. Ia mengendarai sebuah motor Harley Davidson Sport.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel