Sinopsis The Scent of Rain and Lightning 2017 - Maika Monroe - plot novel lengkap

The Scent of Rain and Lightning 2017 - Maika Monroe

Sinopsis The Scent of Rain and Lightning, film drama mystery western dengan jadwal tayang 2017 (AS), durasi 1 jam 40 menit, sutradara Balke Robbins, penulis Jeff Robinson, Nancy Pickard (adaptasi novel), pemain utama Maika Monroe, Justin Chatwin, Maggie Grace, diproduksi No Coast Entertainment.


Didasari oleh novel dengan judul yang sama - Ketika seorang perempuan muda menyadari bahwa pembunuh orangtuanya telah dibebaskan dari penjara, ia dipaksa oleh keadaan untuk merasakan kembali luka lama yang pernah dirasakannya, ia juga menemukan kekuatan menghancurkan yang muncul dari kebencian dan akibat dari rahasia keluarga yang terungkap menjelaskan diri mereka masing-masing.

Plot (versi novel)

Pada satu sore di musim panas yang indah, dari jendela kamar tidurnya yang berada di lantai dua, Jody Linder merasa terkesima setelah melihat tiga pamannya memarkirkan mobil pickup mereka di depan rumah orang tuanya - setidaknya dia masih menyebutnya sebagai rumah orangtuanya, meski Jay dan Laurie Jo Linder telah menghilang dari kehidupan Jody. "Hal menakutkan apa yang aku lihat ini?" guru muda bahasa Inggris ini berbisik, meniru gaya Shakespeare. Sepatu yang mengkilap, celana jeans ketat, kaos warna putih yang cerah, Stetsons, pamannya yang selalu curiga dengan kebersihan adalah salah satu tanda-tanda gangguan.

Ketiga orang itu membawa berita mengejutkan: pria yang dihukum atas pembunuhan ayah Jody telah dilepaskan dari penjara dan dikembalikan ke kota kecil Rose, Kansas. Sudah sejak dua puluh enam tahun lalu di malam penuh badai, ketika saat masi bayi, Jody terbaring di tempat tidurnya, dimana ayahnya ditembak dan dibunuh, sementara ibunya menghilang dan diperkirakan tewas. Tak ada perlindungan yang datang dari paman Jody maupun kenyamanan dari peternakan milik kakek-neneknya dapat menghapus rasa sakit yang disebabkan oleh Billy Crosby di malam penuh bencana itu.

Kini Billy Crosby telah dipastikan mengikuti persidangan baru, sebagian besar berkat upaya dari anaknya, Collin, seorang pengacara yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Kehidupan Jody yang kini hanya berjarak sekian meter dari Crosby, dia tahu bahwa cepat atau lambat dia akan berhadapan dengan pria itu, pria yang dia yakini telah menghancurkan keluarganya.

Apa yang tak pernah diharapkannya adalah pertukaran yang terjadi dengan collin. Dengan dibesarkan bersama-sama di kota kecil itu, Jody dan Collin telah memiliki sejarah panjang yang terus selalu menghindari tatap mata secara langsung. Kini Jody menemukan bahwa dibalik permusuhan mereka ada rasa sama-sama rugi bahwa takkan ada orang lain yang akan pernah mengerti masalah mereka. Jody kemudian mengunjungi tempat dimana peristiwa itu terjadi, mencoba mengungkap sebuah kebenaran tentang masa lalu tragis yang dimiliki keluarganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel