Sinopsis Pop Aye 2017 - Popeye

Pop Aye 2017 - Popeye

Sinopsis Pop Aye, dikenal juga dengan judul Popeye, film drama dengan jadwal tayang 2017, durasi 1 jam 44 menit, sutradara dan penulis skenario Kirsten Tan, diproduksi oleh E&W Films, Giraffe Pictures, berbahasa Thailand.

Pada satu kesempatan pertemuan, seorang arsitek yang sedang kecewa tak sengaja menabrak seekor gajah yang ternyata adalah gajah miliknya yang sejak lama telah menghilang di jalanan kota Bangkok. Menyenangkan dan terpukau, ia membawa gajahnya itu kembali melintasi perjalanan panjang di Thailand, mencari lahan pertanian di mana mereka tumbuh bersama.

Belum ada detail lain terkait film ini termasuk aktor dan atau aktris yang akan berperan. Kirsten Tan adalah seorang sutradara yang besar di Singapura, namun saat ini ia tinggal di Korea Selatan dan Thailand. Dia dikenal lewat film 10 Minutes Later, Fonzi, dan Granny, dan semuanya merupakan film pendek.

Sekilas jika dibandingkan, sangat jauh perbedaan antara alur cerita yang diberikan dengan poster di atas. Entah apa kaitannya, kita lihat saja perkembangan film Thailand ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel