Sinopsis The Old Man and the Gun 2017

The Old Man and the Gun 2017

Sinopsis The Old Man and the Gun, film comedy drama crime dengan jadwal tayang 2017 (AS), sutradara David Lowery yang juga menjadi pengarang cerita dan penulis skenario, pemain utama Casey Affleck, Robert Redford dan Sissy Spacek, diproduksi oleh Conde Nast, Identity Films, Wildwood Enterprises.

Film ini menandai salah satu skenario terakhir yang akan diperankan oleh Robert Redford sebelum ia mengakhiri karirnya di dunia perfilman.

Seorang perampok bank yang sudah cukup berumur, yang telah berhasil melarikan diri dari penjara untuk kesekian kalinya dalam hidup sebelum masuk ke dalam komunitas para pensiunan, melihat ada celah baru untuk misi perampokan lain bersama yang lainnya yang satu ide dengannya. 

Robert Redford sudah dikenal di dunia film sejak tahun 1960-an, The Sting (1973), Butch Cassidy and the Sundance Kid (1969), All the President's Men (1976 dan Out of Africa (1985) adalah beberapa judul terbaik yang pernah diperankannya. Ia juga masih akan terlihat di film lain seperti American Epic: The Big Bang dan Our Souls at Night. Film komedi lain dari Redford terbaru adalah A Walk in the Woods.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel