Sinopsis Ok Jaanu 2017

Ok Jaanu 2017

Sinopsis Ok Jaanu, film drama dengan jadwal tayang 13 Januari 2017 (India), disutradarai oleh Shaad Ali, pemain utama Aditya Roy Kapoor, Shraddha Kapoor, diproduksi oleh Dharma Productions, merupakan hasil remake dari film Tamil berjudul Ok kanmani.

Bercerita tentang Adi dan Tara yang memutuskan untuk pindah ke kota Bombay demi mengejar mimpi-mimpi mereka. Mencari sebuah kesempatan untuk pertemuan yang lebih erat, lebih memabukkan, cinta dan asmara yang terus menggelora, hingga karir yang sejak lama mereka dambakan, justru mulai menarik mereka satu demi satu hingga akhirnya terpisah. Apakah ambisi akan menang dan masalah hati akan kalah?

Aditya Kapoor yang dikenal lewat perannya di film Romance 2 (Aashiqui 2), Crazy Youth (Yeh Jawaani hai Deewani), Dear Life (Dear Zindagi), dan Request (Guzaarish), juga punya peran di film Lion, Airlift dan Dear Life.

Shraddha Kapoor juga terlihat di film Baaghi, Rock On 2, Half Girlfriend. Dia dikenal lewat film Haider, Ek Villain dan Baaghi, dan film ini adalah kolaborasi kembali antara Shraddha dan Aditya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel