Sinopsis Monster Hunter dari sutradara Resident Evil (Paul W.S. Anderson)

Sinopsis Monster Hunter dari sutradara Resident Evil (Paul W.S. Anderson)

Monster Hunter dari sutradara Resident Evil (Paul W.S. Anderson)

Sinopsis Monster Hunter, film adaptasi dari sebuah game populer yang dikembangkan oleh Capcom, perusahaan video game asal Jepang yang juga adalah pengembang serta distributor Resident Evil. Sebentar lagi Resident Evil: The Final Chapter akan tayang dan menunggu hari-hari tersukses film yang berasal dari video game.


Game ini sendiri lebih populer di Jepang dan di Cina. Dengan kalimat pembuka "Pada setiap tempat penuh monster, akan selalu ada pahlawan yang lahir". Seorang pria dalam pekerjaannya yang buntu menemukan kenyataan bahwa ia sebenarnya adalah keturunan dari pahlawan zaman kuno. Dia harus melakukan perjalanan ke ke dunia mistis untuk mendapatkan pelatihan menjadi pemburu monster, sebelum makhluk mengerikan itu datang ke dunia ini dan menghancurkan semuanya.

Menurut Anderson, pembicaraan terkait film ini sudah diawali sejak lima tahun lalu, dimana mereka mengetahui dengan jelas bahwa ini adalah game fenomena di dua negara Jepang dan Cina, setidaknya dimainkan oleh 15 juta orang lebih, yang membuat film ini akan menjadi sebuah potensi terbesar nantinya.

Merupakan gaya permainan gabungan antara action dan strategy yang berada di sebuah dunia fantasi. Dibagi atas waktu-waktu yang dihabiskan di beberapa area untuk menyusun peralatan dan sumber daya, lalu kemudian memulai perburuan mencari monster yang bersembunyi di tempat itu. Hunter ditugaskan untuk membantu melindungi warga dengan mengumpulkan sumber daya yang dapat diperoleh di lokasi.

Senjata dasar, peluru dan peralatan lainnya dapat dibeli di toko-toko, dan ketika Pemburu memasuki medan perang, ia memiliki batas kesehatan dan stamina yang akan segera membuatnya lemah ketika bertemu dengan para monster di daerah beracun, yang mana kesehatan pemburu ini akan pulih dalam waktu yang cukup lama, dan untuk itu ia harus berusaha menggunakan alat restorasi untuk mengembalikan kesehatan ke posisi penuh.

Dalam dua tahun antara 2014-2015, game ini telah terjual sekitar 60 juta unit, yang berarti sangat populer, membuat pimpinan Capcom, Kenzo Tsujimoto mengatakan bahwa mereka sedang memikirkan untuk meningkatkan popularitas game ini di pasar dunia barat lewat konsol game Nintendo, X-Box dan Playstation.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Monster Hunter dari sutradara Resident Evil (Paul W.S. Anderson)
Sinopsis Monster Hunter dari sutradara Resident Evil (Paul W.S. Anderson)
Sinopsis Monster Hunter dari sutradara Resident Evil (Paul W.S. Anderson)
https://4.bp.blogspot.com/-IvRn6OCZ6cg/WDM86sk2bZI/AAAAAAAAfOA/sf1DP1sgFysEtfKY5Cv3G-a7KbrO8-UQQCLcB/s400/Untitled-6%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-IvRn6OCZ6cg/WDM86sk2bZI/AAAAAAAAfOA/sf1DP1sgFysEtfKY5Cv3G-a7KbrO8-UQQCLcB/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/sinopsis-monster-hunter-dari-sutradara-paul-anderson.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/sinopsis-monster-hunter-dari-sutradara-paul-anderson.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy