Sinopsis The Mad Whale - Drunken Fireworks - Rant

The Mad Whale - Drunken Fireworks - Rant

Sinopsis The Mad Whale, film drama thriller dengan jadwal tayang 2017, durasi 1 jam 39 menit, sutradara Sonia Aurelia Gugghenheim, David Berschel, penulis skenario Michael Herman, Colleen O'Halloran, pemain utama James Franco, Camilla Belle, Summer Phoenix, diproduksi oleh Elysium Bandini Studios.

Dua tahanan wanita yang berada dalam situasi penyakit jiwa, melakonkan produksi teater di pameran milik Herman Melville.

James Franco yang dikenal lewat peran di film 127 Hours, This Is the End, Spider-Man, dan Spider-Man 2, adalah salah satu aktor yang paling sibuk untuk tahun ini dan tahun depan. Ia terlibat di sejumlah film besar sebagai aktor maupun sebagai produser atau sutradara.

Ia juga membintangi film Drunken Fireworks yang bercerita tentang seorang mekanik mobil di sebuah kota kecil bersaing melawan pensiunan bos mafia dalam sebuah kompetisi kembang api lokal. Film ini didasari oleh cerpen karya Stephen King berjudul Drunken Fireworks.

Alur cerita Rant yang juga dibintangi oleh James Franco berkisah tentang kehidupan tak biasa yang dialami oleh Casey, sesuatu yang membawanya pergi dari kota kecilnya menuju sebuah kota besar, di mana di kota besar itu, ia menjadi pemimpin sebuah kelompok penghancur yang dinamai Party Crashing - sebuah gaya hidup yang justru menyebabkan kematiannya tiba dengan cepat.

Sebuah film tentang pertikaian antar ras yang terjadi di Florida yang diberi judul A Crack Up at the Races, sepertinya masih akan lama masuk dalam pengembangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel