Sinopsis Koochie Koochie Hota Hai 2017

Koochie Koochie Hota Hai 2017


Sinopsis Koochie Koochie Hota Hai, film animation family dengan jadwal tayang 2017 (India), sutradara Tarun Mansukhani, penulis Karan Johar, pemain utama Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, diproduksi oleh Dharma Productions, Prana Studios. Film ini akan hadir dalam bentuk animasi berbahasa Hindi dan merupakan remake Koochie Koochie Hota Hai 1998.


Pada film 1998, Koochie Koochie Hota Hai bercerita tentang masa-masa kuliah, dimana Anjali merasakan jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri, Rahul - namun dilain pihak, Rahul ternyata juga memendam asmara, bukan pada Anjali, tetapi pada Tina. Bertahun-tahun kemudian berlalu, Tina telah tiada, dan Rahul bersama putri Tina yang masih berusia delapan tahun itu datang untuk bertemu dan bersama lagi dengan ayahnya dan Anjali.

Kisah yang sama ini pula yang akan dibuat kembali dalam mode animasi, dan sejumlah nama yang mengisi pemeran utama di 1998 juga ikut ambil bagian dalam film ini.

Awalnya film ini direncanakan untuk diputar tahun 2011 lalu, kemudian mengalami delay satu tahun berikutnya, dan kini kembali diundur hingga tahun 2017, dan tidak ada penjelasan atau alasan atas kemunduran jadwal itu kepada publik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel