Sinopsis Hard Boiled - Tom Hiddleston

Sinopsis Hard Boiled - pemain utama Tom Hiddleston, film tentang robot Nixon dan revolusi

Hard Boiled - Tom Hiddleston

Sinopsis Hard Boiled, adalah rencana film layar lebar yang saat ini sedang dikembangkan oleh Warner Bros. Pictures, mengajak Ben Wheatley sebagai sutradara dan Tom Hiddleston sebagai pemain utama dari hasil adaptasi buku komik karya Frank Miller dan Geoff Darrow. 


Carl Seltz adalah seorang anggota tim penyidik asuransi pinggir kota, seorang suami yang dipuja dan seorang ayah yang baik. Nixon adalah seorang pria penuh emosi, pemungut pajak yang tidak segan-segan membantai orang-orang dengan jumlah mayat-mayat begitu banyak di rumah jagal. Unit Four adalah mesin pembunuh utama -- dan harapan terakhir dari perbudakan mekanik yang akan terjadi di masa depan. dan semua mereka berada pada situasi psikologi yang mirip.

Hiddleston sudah sering berhadapan dengan adaptasi komik, seperti tahun depan ia akan tampil di film Thor:Ragnarok sebagai Loki untuk Marvel Studios dan sebelum itu, ia akan hadir di film Skull Island.

Ben Wheatley masih terus menggarap filmnya Free Fire yang direncanakan akan diputar pada bulan Maret 2017.

Plot - versi komik

Pada wilayah distopia (adalah gambaran tempat yang agak menakutkan dan tidak disukai, merupakan kebalikan dari utopia) dengan setting waktu sekitar masa depan di Los Angeles, Nixon, seorang kolektor pajak kota itu mengalami luka parah pada peristiwa penyerangan ketika berhadapan dengan salah satu targetnya, dan ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pembedahan agar dapat bertahan. Beberapa waktu kemudian, Nixon terbangun di atas sebuah tempat tidur, meyakini bahwa apa yang ia alami sebelumnya adalah bagian dari mimpi buruk, dan ia mulai berpikir jika dirinya adalah Carl Seltz, seorang investigator asuransi yang bekerja untuk perusahaan Benevolent Assurance Corporation, punya seorang istri, dua anak, seekor anjing, dan sebuah kehidupan yang normal. Namun, ketika mimpinya datang kembali mengganggu tidurnya, istrinya mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melakukan seks sementara anak-anaknya menyuntiknya dengan obat tidur, menjadi satu indikasi bahwa apa yang disebut "normal" dalam hidup Carl ternyata tidak sebagus yang dibayangkannya.

Keesokan harinya, Carl keluar rumah untuk mengejar klien dengan tunggakan rekening, di sepanjang perjalanan ia sambil bicara sendiri. Gaya bicara yang tak beraturan ini menjelaskan bahwa ada sesuatu yang tidak biasa pada memorinya, hingga pada titik dimana ia bahkan mulai meyakini dirinya dengan nama yang berbeda. Dia merasa sangat kacau ketika kendaraan targetnya muncul di scanner mobilnya, lalu ia memutuskan untuk mengejar. Setelah kejar-kejaran kecepatan tinggi di sekitar kota, kedua mobil berakhir kecelakaan dan hancur. Carl terus saja mengejar targetnya, dan seorang wanita tua dan seorang gadis remaja, dengan berjalan kaki. Kedua belah pihak saling bertarung satu sama lain, wanita tua itu terluka dan terungkap jika wanita itu adlah robot, yang hancur oleh sebuah granat yang diledakkan oleh Carl begitu polisi tiba di TKP. Ledakan yang terjadi itu telah melemparkan Carl ke dalam supermarket Behemoth, di mana ia menemukan bongkahan daging dari tangan dan wajahnya telah robek entah kemana, membuktikan ada bagian robot pada dirinya seperti yang dimiliki oleh wanita tua itu.

Bingung dan semakin panik, Carl mulai mencari cara untuk kembali pulang ke rumah. Saat ia mencoba keluar dari reruntuhan untuk keluar supermarket itu, ia melihat wanita tua itu lagi, yang sedang menangisi sisa-sisa kulit palsu yang telah menunjukkan chasis robotnya. Wanita itu menyebut dirinya Unit Dua, dan menjelaskan kepada Carl bahwa semua keluarganya telah membayar, dan mengatakan pula jika Carl adalah robot Unit Empat, dengan kode nama "Nixon", yang kedua pekerjaannya, sebagai penyidik asuransi dan kolektor pajak adalah kedok untuk menyembunyikan fungsi sebenarnya, yakni sebagai pembunuh perusahaan untuk Willeford Home Appliances, perusahaan yang menciptakan robot di seluruh dunia. Unit Dua menjelaskan bahwa ia dan gadis kecil itu juga adalah robot, yang telah merusak program yang memaksa mereka harus melayani manusia, dan merupakan bagian dari kelompok revolusioner pimpinan Barbara, robot yang bekerja di dalam kantor pusat Willeford, yang berniat untuk membebaskan semua robot dari program perbudakan yang tertanam pada mesin mereka. Wanita itu mengkalim jika Carl adalah satu-satunya harapan dari revolusi itu, dimana ia adalah robot yang punya kekuatan cukup untuk mampu menghadapi tentara keamanan milik Willeford. Carl, meski tercengang, tetap menolak untuk percaya pada wanita itu, lalu ia menendang kepala perempuan itu ketika kemarahannya memuncak. Robot gadis kecil itu kemudian muncul dan terlihat marah atas sikap Carl, hingga anjing milik Carl mendatanginya dan menunjukkan jika anjing itu juga ternyata adalah robot ketika sedang menghancurkannya (gadis kecil itu).

Di gedung Willeford, terbukti bahwa Barbara dan Mr. Willeford, pria obesitas pendiri perusahaan itu, telah melacak pergerakan Carl melalui kota. Sementara itu, Carl mencuri satu set pakaian baru dan memulai perjalanannya menuju kereta bawah tanah, dimana ia diserang oleh sekelompok warga yang ketakutan dan ia terpaksa membunuh mereka. Anjing Carl mengikutinya masuk dalam kereta saat Carl menemukan sebuah logo Willeford yang berada di bawah lengannya yang robek, dan menyadari jika cerita Unit Dua ternyata benar. Anjing Carl menawarkan untuk menuntunnya ke gedung Willeford untuk mendapatkan jawaban dari penciptanya.

Tengah malam, Barbara mendengar keributan dari dalam gedung Willeford dan mencoba menyelidiki apa yang terjadi, menemukan jejak kehancuran dan mayat-mayat bergelimpangan yang mendorongnya terus masuk ke dalam gedung. Menyadari jika Carl pasti sudah ada di sana, Barbara bergegegas untuk menemukannya. Ketika akhirnya ia bertemu carl, ia melihat jika Carl telah menghabisi hampir semua tentara keamanan, namun ia juga telah hancur ketika semua itu terjadi. Ketika Barbara menemukannya, Carl berada dalam cengkeraman pembantu mekanis Willeford dan perlahan dipisahkan satu per satu oleh pemiliknya. Carl kalah, ia membuat sebuah kesepakatan dengan Mr. Willeford - tubuhnya disatukan kembali, lalu memorinya di-reset, dan ia dikembalikan ke keluarganya. Rencana Barbara untuk sebuah revolusi diambang kegagalan. Barbara bunuh diri dengan mengaitkan dirinya ke sebuah generator besar dan listrik dalam tubuhnya overload. Beberapa lama kemudian, Carl telah baru kembali dengan kulit yang baru, mobil yang baru dan sebuah memori baru yang ditanamkan oleh Willeford, dan ia kembali ke keluarganya, benar-benar tidak dapat menyimpulkan tentang siapa dirinya sebenarnya....sekali lagi.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Hard Boiled - Tom Hiddleston
Sinopsis Hard Boiled - Tom Hiddleston
Sinopsis Hard Boiled - pemain utama Tom Hiddleston, film tentang robot Nixon dan revolusi
https://4.bp.blogspot.com/-ddS6tbQXKfs/WDSTpX8boGI/AAAAAAAAfOg/cz-mE8oZOkIAGJKJAx7lT0DM31G6ruGtQCLcB/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ddS6tbQXKfs/WDSTpX8boGI/AAAAAAAAfOg/cz-mE8oZOkIAGJKJAx7lT0DM31G6ruGtQCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/sinopsis-hard-boiled-tom-hiddleston.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/sinopsis-hard-boiled-tom-hiddleston.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy