Sinopsis The Green Hornet

Sinopsis The Green Hornet, film tentang superhero tanpa kekuatan super, adaptasi komik Kevin Smith

The Green Hornet

Sinopsis The Green Hornet, film reboot adaptation yang saat ini dalam pengembangan oleh sutradara yang juga adalah produser, Gavin O'Connor, dengan skenario ditulis oleh Sean O'Keefe, diproduksi oleh Chernin Entertainment dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. 

 Bercerita tentang seluk beluk hidup Brit Reid, seorang penerbit jutawan yang juga adalah seorang pejuang bertopeng membasmi kejahatan.

Didasari oleh buku komik dan serial TV di era tahun 1960-an, dan tidak ada kaitannya dengan versi film Michel Gondry dan Seth Rogen.

Plot (versi buku komik)

Green hornet adalah tentang pejuang bertopeng dengan hukumnya sendiri, ahli bela diri bersama sopirnya yang disebut Kato dan limousen yang disebut Black Beauty, berangkat menghabisi para gangster yang justru tampil ke publik dengan berpenampilan sebagai gangster yang ingin mengendalikan kejahatan di Century City. Setelah menaklukkan keluarga penjahat terakhir, ia kemudian menggunakan nama aslinya, Britt Reid, menggantungkan topengnya dan memulai hidup normal, fokus pada pekerjaan dan keluarganya.

Lalu masuk ke waktu sekarang, dimana keluarga besar Reid telah berubah -- istrinya telah meninggal dan anaknya kini telah tumbuh menjadi anak yang manja dan nakal. Reid kini telah tua, hampir pensiun, namun masih tetap menjaga rahasianya sebagai Green Hornet dari anaknya, hingga ketika ia terbunuh di sebuah acara penggalangan dana oleh seseorang yang menamai mereka "Black Hornet". Mendadak Britt Reid Junior (anaknya) frustasi dan keluar untuk mencoba membalas, lalu ia didekati oleh seorang pria Asia yang sudah tuda dan mengakul mengenal ayahnya lalu memulai kisah tentang Green Hornet baru dan Kato yang baru.

Di masa mudanya, Britt Reid adalah seorang pria kaya yang bekerja sebagai publisher di surat kabar Daily Sentinel pada siang hari, dan di malam harinya, Reid menjadi seorang pria bertopeng hijau dan topi berlapis hijau untuk melawan penjahat. Kato adalah sahabat yang dipercayai oleh Reid sejak lama, yang juga adalah sopir pribadinya bersama mobil berteknologi canggih "Black Beauty". Polisi dan masyarakat umum menganggap jika Hornet juga adalah penjahat, dan untuk itu Reid menggunakan momen ini sebagai jalan memasuki dunia bawah tanah untuk mengungkap kejahatan yang lebih besar. 

Ia adalah orang yang harus menghadapi perang dalam diri sendiri. Sebuah perang rahasia yang berkaitan dengan ayahnya yang telah tiada. Ada amarah dalam dirinya yang ingin dipadamkannya. Ia adalah karakter anti Bruce Wayne (Batman) -- apakah ia sebenarnya penyelamat atau penghancur? Britt menghasilkan uang lewat cara-cara yang buruk, namun ke depannya, ia justru tak punya uang dengan melakukan hal-hal yang baik. Ia harus menyadari tujuannya sebagai seorang pelindung dan penegak keadilan dan tujuan akhirnya: sebagai seorang ayah bagi anaknya. Dengan mengungkap masa lalu dan kebenaran tentang ayahnya, Britt telah membuka kunci masa depan.

O'Connor sejak lama telah menginginkan karakter ini menjadi film. "Sejak kecil saya ingin membuat film", kata O'Connor. "Sebagai seorang anak, ketika kebanyakan teman-teman mengenal Superman dan Batman, maka hanya satu superhero yang menarik perhatian saya - The Green Hornet". "Saya selalu berpikir jika ia adalah karakter yang patut disegani, sebab ia adalah seorang pahlawan tanpa kekuatan super. Ia tidak pakai kostum badut, dan ia adalah seorang penjahat dengan mata hukum di balik pandangan para penjahat dunia", katanya.

COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis The Green Hornet
Sinopsis The Green Hornet
Sinopsis The Green Hornet, film tentang superhero tanpa kekuatan super, adaptasi komik Kevin Smith
https://2.bp.blogspot.com/-rlTAdCxKhXQ/WDm-0IhBCOI/AAAAAAAAfWc/Ov_fkx_HLzIAPjKuYJVKYsii9CJVnskYACLcB/s400/Untitled-6%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-rlTAdCxKhXQ/WDm-0IhBCOI/AAAAAAAAfWc/Ov_fkx_HLzIAPjKuYJVKYsii9CJVnskYACLcB/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/sinopsis-green-hornet.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/sinopsis-green-hornet.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy