Sinopsis Diamond Cartel 2017 - The Whole World at Our Feet

Diamond Cartel 2017 - The Whole World at Our Feet

Sinopsis Diamond Cartel, awalnya dikenal dengan judul The Whole World at Our Feet (tidak jelas apakah ini dua judul dengan kisah yang sama atau memang berbeda), film action adventure dengan jadwal tayang 31 Maret 2017 oleh sutradara Salamat Mukhammed-Ali, durasi 1 jam 40 menit, penulis skenario Dauren Mussa, pemain utama Armand Assante, Peter O'Toole, Cary-Hiroyuki Tagawa, dan Bolo Yeung dengan estimasi biaya produksi sekitar 7 juta dolar, dan didistribusikan oleh Cleopatra Entertainment. Film ini berasal dari Kazakhstan.

Hanya satu gairah besar yang membawa gadis cantik Aliya masuk dalam situasi yang melemparkannya ke dalam lumpur kejahatan. Tetapi dalam gairah dan gejolak kejahatan itu, ketika ia menemukan dirinya berada di ambang kematian, hanya cinta sejatinya yang akan menyelamatkannya. Kini, hal yang paling penting bagi Aliya adalah menjaga kehormatan dan martabat, dan seluruh dunia akan berada di bawah kendali.

Penonton akan menemukan gaya aksi di Expendables, dengan para aktor yang datang dari dunia barat dan timur, telah diputar di negara asalnya

Peter O'Toole seringkali dianggap sebagai salah satu aktor terbaik di generasinya yang telah meninggal tahun 2013. Ini merupakan film terakhir baginya. Ia menjadi orang penting dalam suksesnya film Lawrence of Arabia, Present Laughter dan The Lion in Winter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel