Brad's Status (2017) [Ben Stiller] Sinopsis

Brad's Status 2017 - Ben Stiller

Sinopsis Brad's Status, film comedy dengan jadwal tayang 2017, sutradara dan penulis skenario Mike White, pemain utama Ben Stiller, Michael Sheen, Jenna Fischer, diproduksi oleh Plan B Entertainment, Sidney Kimmel Entertanment dan didistribusikan oleh Amazon Studios.

Seorang ayah membawa anaknya untuk berkeliling tempat kuliah di wilayah East Coast lalu bertemu dengan seorang sahabat lama yang membuatnya justru semakin rendah diri atas pilihan hidup yang dibuatnya.

Bintang film The Walking Dead, Austin Abrams juga akan ikut main dengan sisi berlawanan dengan Ben Stiller. Dalam film ini, Ben Stiller akan berperan sebagai Brad, seorang ayah, dan Abrams akan berperan sebagai anak Brad satu-satunya dan menjadi gudang harapan dan impian ayahnya, ayah yang penuh bakat dan talenta artistik, yang membuatnya telah menjadi orang penting di berbagai universitas terbaik di seluruh negeri, termasuk Harvard.

[UPDATE]

Brad's Status diputar 15 September 2017, pemain utama dibintangi Ben Stiller, Michael Sheen, Luke Wilson dan Jenna Fischer.

Bercerita tentang Brad, yang meski memiliki karir yang hebat dan keluarga yang bahagia, justru terobsesi dengan keberuntungan lebih baik lagi bersama teman-temannya dari masa sekolah dulu. Ketika mengantarkan anaknya untuk ikut dalam tur perguruan tinggi ke wilayah East Coast, Brad dipaksa untuk menghadapi teman-teman dan perasaan kegagalannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel