Sinopsis Andorra 2017 - Guy Pearce, Clive Owen

Andorra 2017 - Guy Pearce, Clive Owen

Sinopsis Andorra, film drama dengan jadwal tayang 2017 (Australia), sutradara Fred Schepisi, penulis Jamie Bialkower, Peter Cameron (didasari oleh novel karyanya sendiri), pemain utama Gillian Anderson, Guy Pearce, Clive Owen, diproduksi oleh Jump Street Films, Unicorn Films.

Alexander Fox meninggalkan AS untuk mencoba memulai hidup baru di sebuah negara kecil bernama Andorra. Ia dengan cepat tertarik degnan seorang gadis patah hati berperawakan tinggi dan pirang Australia, putri pimpinan kota tersebut. Ia justru ditemukan menjadi tersangka utama atas penyelidikan kasus pembunuhan.

Plot (versi novel)

Alexander Fox, dipaksa oleh keadaan untuk memulai hidup, saya terpaksa harus mencarinya di tempat baru, telah tiba dengan kereta api di La Plata, ketika sinar matahari memercik panas, terlihat sepi, kota bergaya Monte Carlo di ibukota Andorra.

Dia dengan cepat menjadi pusat perhatian dari dua keluarga La Plata: Ricky Dent, seorang perempuan Australia yang selalu ditemani anjingnya Dino, yang jatuh cinta dengan Fox - seperti halnya suaminya, seorang komposer biseksual bermasalah yang juga bernama Ricky Dent; serta Sophonsobia Quay, yang mana pamannya Roderick menyewakan rumahnya untuk Fox, datang dan berusaha menikahkan Fox dengan putrinya Jean. Kita secara bertahap mulai mengetahu bahwa Fox, mantan penjual buku dan seorang arsitek, yang melarikan diri dari traget yang melibatkan istri dan putrinya.

Ketika ia terlibat serangkaian pembunuhan di Andorra dan paspornya disita oleh polisi, dia dipaksa untuk meninggalkan negara kecil itu. Kini, Fox berada dalam situasi yang tidak hanya sekedar sedang di luar kampung halaman, ia juga dalam kondisi krisis keyakinan, kewarasan dan identitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel