Sinopsis Ah-ga-ssi - The Handmaiden 2016

Ah-ga-ssi - The Handmaiden 2016

Sinopsis Ah-ga-ssi, dikenal juga dengan judul The Handmaiden, film drama romance thriller dengan jadwal tayang 1 Juni 2016 (Korsel), durasi 2 jam 24 menit, sutradara Chan-wook Park, penulis Sarah Waters (terinspirasi dari novel karyanya sendiri berjudul Fingersmith) bersama Seo-Kyung Chung, pemain utama Min-hee Kim, Jung-woo Ha, Jin-woong Jo, diproduksi oleh Moho Film, Yong Film dengan estimasi biaya KRW 10.000.000.000.

Bercerita tentang seorang perempuan yang disewa untuk menjadi pelayan kepada ahli waris Jepang, namun diam-diam ternyata dia terlibat dalam sebuah rencana untuk menipu.

1930, Korea, ketika itu di masa pendudukan Jepang, seorang gadis baru (Sookee), dipekerjakan sebagai pelayan untuk seorang ahli waris Jepang (Hideko) yang hidup dan tinggal di sebuah pedesaan di perkebunan besar dengan pamannya (Kouzuki). Namun ternyata pelayan ini punya rahasia. Dia adalah seorang pencopet yang direkrut oleh para penipu yang menyamar sebagai orang Jepang untuk membantunya menggoda ahli waris itu untuk menikah dengannya, merampok masa depannya, dan menyanderanya di sebuah rumah sakit jiwa. Rencana itu sepertinya berjalan lancar sesuai dengan rencana hingga Sookee dan Hideko menemukan ada chemistry tak disangka-sangka.

Apa kira-kira perasaan yang muncul diantara kedua wanita itu? Hmmm..pasti ada kisah cinta sejenis dibalik kisah luar biasa ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel