Harry Houdini Segera Jadi Film Oleh Lionsgate

Kisah pesulap mematikan Harry Houdini Segera Jadi Film Oleh Lionsgate

Harry Houdini Segera Jadi Film Oleh Lionsgate

Harry Houdini adalah salah satu master ilusionis dunia yang masuk dalam buku The Secret Life of Houdini: The Making of America's First SUperhero, karya William Kalush dan Larry Sloman. Lionsgate berencana mengangkat kisahnya lewat pembicaraan dengan sutradara Daniel Trachtenberg (10 Cloverfield Lane).


Houdini yang digambarkan dalam film ini bukan hanya sekedar ahli sihir, tetapi seorang petualang dan peneliti okultisme.

Harry Houdini yang nama aslinya adalah Erik Weisz, kemudian belakangan dikenal menjadi Ehrich Weiss, lahir 24 Maret 1874 dan meninggal 31 Oktober 1926. Ia adalah ilusionis Amerika yang sangat dikenal dengan melepaskan diri dengan trik-trik luar biasa. Ia mampu meloloskan diri dari ikatan berbagai jenis pengunci seperti gembok, rantai dan bahkan lemari kaca berisi air.

Pria ini mulai terkenal sejak turnya di beberapa negara di Eropa, yang pada setiap kunjungannya, ia akan menantang para penegak hukum setempat untuk memborgol atau menguncinya di dalam penjara, dan memang banyak tantangan yang dihadapinya, tetapi dengan tangan kosong, ia berhasil juga meloloskan dirinya, tanpa kunci.

Awal tahun 1900-an ia pindah ke Amerika dan telah mempertontonkan sejumlah atraksi besar. Semakin lama, aksi yang dilakukan oleh Houdini semakin berbahaya yang membuat penonton seringkali menahan nafas karena situasi yang mencekam, di mana kemungkinan gagal akan berakhir dengan kematian, dan tentu saja tidak ada trik-trik sulap dalam permainannya.

Pada usia 52 tahun ia meninggal di Rumah Sakit Grace Hospital. Kematiannya memunculkan sejumlah spekulasi yang beredar ketika insiden terjadi di kamar ganti Houdini di sebuah teater di Montreal, seorang mahasiswa disinyalir telah melakukan pemukulan dengan sengaja dan berkali-kali, namun bukan karena dendam tetapi untuk uji coba.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,900,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Harry Houdini Segera Jadi Film Oleh Lionsgate
Harry Houdini Segera Jadi Film Oleh Lionsgate
Kisah pesulap mematikan Harry Houdini Segera Jadi Film Oleh Lionsgate
https://1.bp.blogspot.com/-5XOetLCQiGk/WD24ZroshNI/AAAAAAAAfcc/2i7EyUxeXKsE5k-lc0Rnp48IfEuyQq3BgCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5XOetLCQiGk/WD24ZroshNI/AAAAAAAAfcc/2i7EyUxeXKsE5k-lc0Rnp48IfEuyQq3BgCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/harry-houdini-segera-jadi-film-lionsgate.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/harry-houdini-segera-jadi-film-lionsgate.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy