Sinopsis Mortal Engines

Sinopsis Mortal Engines, film sci-fi, dari novel karya Philip Reeve untuk Universal Pictures

Mortal Engines

Sinopsis Mortal Engines, film drama fantasy sci-fi yang saat ini masih dalam pengembangan oleh sutradara Christian Rivers, penulis Philip Reeve dan Peter Jackson. Diangkat dari sebuah novel karya Philip Reeve dengan judul yang sama.

Film ini diproduseri oleh Peter Jackson dan Fran Walsh yang akan diproduksi oleh Media Rights Capital dan WingNut Films, didistribusikan oleh Universal Pictures.

"Saat itu musim semi, suatu sore berangin dan gelap, dan di kota London terdapat sebuah kota tambang kecil yang terpapar di keringnya Laut Utara lama".

Kota besar London telah tersembunyi dibalik bukit-bukit untuk menghindari semakin besar dan cepatnya mereka kehilangan kota-kota oleh Great Hunting Ground. Namun saat ini, ada rencana jahat dari Lord Mayor Mangus Crome yang akhirnya terungkap.

Thaddeus Valentine, adalah ahli sejarah kota London yang juga dipuja sebagai arkeolog terkenal, dan anak perempuannya yang cantik, Katherine, sangat terkejut ketika seorang pembunuh muda dengan selempang hitam di lehernya, mendaadk menyerang tepat di bagian jantungnya, namun ia berhasil diselamatkan oleh intervensi cepat dari Tom, seorang mahasiswa kelas tiga yang sedang magang. Terburu-buru setelah gadis itu melarikan diri, Tom mendadak melihat wajahnya: bekas luka terbentang dari dahi ke rahang, hidung yang hancur, dan salah satu bola matanya melotot melihatnya. "Lihat apa yang dilakukan Valentine kepadaku!", teriak gadis itu. "Tanya dia! Tanya dia apa yang ia lakukan kepada Hester Shaw!" Dan segera ia kemudian melompat ke bawah menuju gorong-gorong sampah untuk kematiannya. Tak lama, Tom menemukan dirinya sedang berada di tempat yang sama, dan terdampar di Out-Country, lautan lumpur yang tercipta oleh pengeruk raksasa, seperti yang sekarang terlihat mengepul di cakrawala.

Konsep
Berada di dunia pasca keruntuhan, dirusak oleh "Sixty Minute War" yang telah menyebabkan kerusakan geologi sangat parah. Untuk menghindari terjadinya gempa bumi, gempa gunung berapi dan pergerakan tidak stabil lainnya, pimpinan Nomad yang disebut Nikola Quercus memasang sebuah mesin raksasa dan roda-roda di kota London, yang membuatnya dapat memisahkan kota lain untuk mendapatkan sumber daya. Teknologi itu pun dengan cepat menyebar, dan berkembang menjadi apa yang dikenal sebagai "Municipal Darwinism". Meski planet sudah mulai stabil namun Municipal Darwinism telah menyebar hampir ke seluruh pelosok dunia kecuali ke benua Asia dan sebagian Afrika. Pengetahuan teknologi dan ilmu pengetahuan telah lenyap selama perang. Karena kemajuan ilmu hampir berhenti total, "Old Tech" atau teknologi tua menjadi sangat dihargai dan diperbaharui kembali oleh para pemulung dan arkeolog. Eropa, beberapa wilayah di Asia, Afrika Utara, Antartika, dan Arktik telah didominasi oleh kota-kota traksi, sementara Amerika Utara yang sangat hancur oleh karena perang sering diidentifikasi sebagai "benua mati", dan seluruh dunia adalah benteng dari Kesatuan Anti-Traction, yang mencoba untuk menahan kota-kota untuk bergerak dan menghentikan konsumsi sumber daya planet yang masih tersisa.

 

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Mortal Engines
Sinopsis Mortal Engines
Sinopsis Mortal Engines, film sci-fi, dari novel karya Philip Reeve untuk Universal Pictures
https://4.bp.blogspot.com/-7e4SV2RSf9A/WBOd20-2H7I/AAAAAAAAehM/K5MteDrpq4I_L0IACoF0RAXf7WlZldQHgCLcB/s400/Untitled-22%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-7e4SV2RSf9A/WBOd20-2H7I/AAAAAAAAehM/K5MteDrpq4I_L0IACoF0RAXf7WlZldQHgCLcB/s72-c/Untitled-22%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/10/sinopsis-mortal-engines.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/10/sinopsis-mortal-engines.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy