Sinopsis Gerald's Game 2017

Sinopsis Gerald's Game 2017, film thriller tentang Jessie, novel karya Stephen King, pemain Carla Gugino

Gerald's Game 2017

Sinopsis Gerald's Game, film thriller dengan jadwal tayang 2017, sutradara Mike Flanagan, penulis Jeff Howard dan Mike Flanagan, pemain utama Carla Gugino, Henry Thomas, Kate Siegel, untuk Intrepid Pictures. Didasari oleh novel karya Stephen King dengan judul yang sama.

Ketika ia mencoba membumbui gairah dalam rumah tangga mereka dengan berduaan di sebuah rumah terpencil, Jessie justru harus dihadapkan dengan kenyataan pahit, berjuang sendirian ketika suaminya tewas tak diduga, meninggalkannya sedang diborgol di salah satu tiang tempat tidur mereka.

Permainan fantasi bercinta antara suami istri ini mendadak menjadi sebuah misi mengerikan, rumah yang mereka tempat sepertinya tidak benar-benar kosong, dan Jesse mesti bertarung melawan iblis yang sejak lama terkubur dalam pikirannya.

Plot Novel
Cerita diawali saat Jessie Burlingame dan suaminya Gerald sedang berada di atas ranjang di sebuah kabin terpencil milik keluarga di bagian barat kota Maine, dimana mereka pergi untuk menghabiskan akhir pekan romantis. Gerald, adalah seorang pengacara sukses dengan kepribadian agresif, yang telah mampu menghidupkan kembali kehidupan seksual mereka dengan mencoba fantasi-fantasi nakal. Kali ini, fantasi itu adalah dengan mengikat Jesse di tempat tidur menggunakan borgol, Jessie yang sudah pernah ikut dalam permainan ini, entah mengapa kali ini mendadak menolak dengan keras. Sementara Gerald sudah mulai merangkak di atas tubuhnya, mengetahui jika Jessie keberatan namun tetap saja mengabaikannya, Jessie langsung menendang di bagian perut dan paha. Gerald langsung terjatuh dari tempat tidur ke lantai, kepala yang terantuk membuatnya pendarahan, sementara dia juga punya masalah jantung yang membuatnya langsung tewas di tempat. Jessie baru menyadari jika suaminya tak bernafas lagi, dan yang lebih mengerikan lagi, ia sedang terborgol di rumah yang begitu sunyi dan jauh dari keramaian.

Satu-satunya yang muncul di hadapannya adalah seekor anjing liar yang kelaparan bernama Prince yang mulai menggigit dan memakan bagian tubuh Gerald, dan yang membuat lebih menakutkan serta antara nyata dan tidak, adalah penampakan hantu ayahnya yang sudah lama meninggal. Jessie mulai berpikir bahwa ini adalah pemikiran aneh, kombinasi dari rasa panik dan haus yang menyebabkan ia berhalusinasi. Ia mulai mendengar suara-suara di kepalanya, masing-masing seperti suara dari orang-orang yang pernah singgah dalam hidupnya. Suara-suara ini mewakili bagian yang berbeda dari masa kecilnya yang penuh tekanan yang disimpannya bertahun-tahun. Ia telah pernah mengalami pelecehan seksual oleh ayahnya di usia sepuluh tahun. Ia juga menyadari betapa tak bahagianya pernikahannya selama ini, dan apa yang dikorbankannya selama ini sebagai istri untuk Gerald hanyalah menghasilkan dana keuangan untuk seorang istri tanpa anak.

Percakapan-percakapan ini bermunculan dalam pikiran Jessie yang membuatnya semakin putus asa untuk bisa keluar dari ikatan borgol. Pertama-tama, ia mencoba memecahkan bagian atas tiang tempat ia diborgol lalu mencoba menyelinap dari tempat tidur dan mendorong tempat tidur ke arah kunci terletak. Akhirnya ia berhasi lepas setelah salah satu suara yang ada di kepalanya "Space Cowboy" mengatakan agar ia tinggal satu malam lagi. Jessie meloloskan tangannya dari borgol dengan mengiris pergelangan tangannya, lalu melumasi kulitnya dengan secukupnya, yang akhirnya berhasil melepaskan tangan kanannya. Kemudian ia, bergerak ke belakang tempat tidur untuk bisa membuka borgol di tangan kiri. Meski sudah lepas, ia sudah kehilangan banyak darah dan segera pingsan. Saat ia terbangun, waktu sudah tengah malam, dan suara dalam kepalanya "Space Cowboy" sudah akan kembali pulang ke rumah itu.

Jessie berhasil melawannya dan masuk ke dalam mobilnya dan segera meluncur, namun ia baru menyadari bahwa Space Cowboy berada di jok belakang. Jessie kemudian keluar dari rasa takutnya yang akhirnya menyadari jika semua yang ia lihat sebelumnya adalah bayangan ilusi.

Beberapa bulan kemudian Jessie telah pulih dari insiden tersebut setelah dirawat di rumah sakit. Seorang pencara dari firma hukum milik Gerald membantunya agar menutupi kejadian nyata itu untuk melindunginya dari skandal firma hukum. Akhirnya Jessie menulis surat kepada Ruth Neary, menjelaskan secara rinci apa yang terjadi pada dirnya, termasuk proses penyembuhannya yang lambat namun sangat berarti.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Gerald's Game 2017
Sinopsis Gerald's Game 2017
Sinopsis Gerald's Game 2017, film thriller tentang Jessie, novel karya Stephen King, pemain Carla Gugino
https://3.bp.blogspot.com/-jH1YX2Ev3iE/WBY0em2pEYI/AAAAAAAAejw/YDBTIuB3FJw2wOLhuJ1uoG_Cekfmmwg_ACLcB/s400/Untitled-9%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-jH1YX2Ev3iE/WBY0em2pEYI/AAAAAAAAejw/YDBTIuB3FJw2wOLhuJ1uoG_Cekfmmwg_ACLcB/s72-c/Untitled-9%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/10/sinopsis-geralds-game-2017.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/10/sinopsis-geralds-game-2017.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy