Sinopsis The Entire History of You | Filmbioskop

Sinopsis The Entire History of You

Sinopsis The Entire History of You, film drama tentang rumah tangga, pemain Robert Downey Jr

The Entire History of You

Sinopsis The Entire History of You, film serial episode ketiga yang pada tahun 2013, Robert Downey Jr. berencana mengangkatnya ke layar lebar bersama Warner Bros dan Team Downey, yang pada versi episode dibintangi oleh Toby Kebbell dan Jodie Whittaker.


Dalam kehidupan realita, kebanyakan orang punya "benda kecil" yang ditanamkan di bagian belakang telinga mereka yang mampu merekam semua yang mereka lakukan, baik itu melihat atau mendengar. Hal ini memungkinkan untuk memutar kembali kenangan/ ingatan sebelumnya yang tersimpan dalam memori lewat mata atau lewat layar, proses yang dikenal dengan sebutan "re-do".

Liam Foxwell, seorang pengacara muda, menghadiri rapat penilaian yang dirasanya tidak berjalan baik. Setelah meninggalkan rapat, ia kembali memutar memori yang disimpannya dan berhenti para rekaman saat atasannya tampaknya menggunakan frase yang tidak baik. Dia menghadiri pesta makan malam yang diadakan oleh beberapa teman istrinya, dan melihat istrinya Ffion sedang berbicara dengan seorang pria yang tak dikenalnya, yang dikenalkannya bernama Jonas. Beberapa teman Ffion bertanya bagaimana hasil dari rapat kemarin dan mendorongnya untuk memutar kembali /re-do sehingga mereka dapat memberikan pendapat masing-masing, namun Jonas langsung datang untuk menyelamatkan Liam agar tidak merasa malu.

Pada malam itu, Jonas berbicara terus terang tentang kehidupan pribadinya, dia berbicara tentang memuaskan diri sendiri dengan mode re-do hubungan seksual yang dilakukannya pada pasangan terakhirnya. Saat yang sama, Liam mulai mencurigai bagaimana Ffion terlihat sayang terhadap Jonas, dan dia sangat mencurigai ketika ia tertawa lepas atas lelucon dari Jonas.

Liam dan Ffion kembali pulang ke rumah, menjelaskan bahwa Ffion sebelumnya telah punya hubungan dengan Jonas, bertahun-tahun yang lalu telah dijelaskannya kepada Liam namun tidak terlalu diperhatikannya. Awalnya ia mengatakan kalau hubungan itu berakhir minggu lalu, kemudian bulan lalu, dan mengakui lagi sebenarnya enam bulan lalu. Kebohongan ini bahkan membuat Liam semakin paranoid dan ia memaksa untuk memutar kembali rekaman dari malam itu dan meminta penjelasan atas apa yang Ffion katakan dan yang ia lakukan. Ffion mulai tak nyaman dengan pertanyaan bertubi-tubi dari Liam dan percakapan mulai berubah semakin intens. Liam meminta maaf dan lalu mereka melakukan seks, namun mereka berdua masing-masing menonton re-do hasil hubungan yang jauh lebih bergairah yang pernah mereka lakukan pada waktu yang lalu. Setelah selesai, Liam kembali ke lantai bawah dan menonton re-do milik Jonas yang direkam sejak makan malam. Liam mabuk miras dan berkendara menuju rumah Jonas, dia mendesak Jonas untuk menghapus rekaman yang ada atau ia akan memaksa mengeluarkan perangkat itu dari leher Jonas jika ia tidak bersedia. Jonas menyetujuinya, lalu kembali pulang, namun mobilnya justru menabrak pohon dan pingsan.

Ketika ia telah tersadar, dia memutar kembali memori terbarunya dan pulang ke rumah menghadapi Ffion - Saat Jonas memutar rekaman Ffion ke layar yang lebih besar sebelum menghapusnya, Liam menganggap jika file itu telah membuktikan Jonas dan Ffion pernah melakukan hubungan ranjang delapan belas bulan lalu, waktu putri mereka Jodie masih dalam kandungan. Ffion mengaku telah berselingkuh, mengatakan bahwa itu terjadi sejak Liam seringkali pergi, tetapi menegaskan jika mereka melakukan itu dengan Jonas tetap menggunakan kondom dan Liam adalah ayah dari bayi mereka.  Liam menginginkan hasil rekaman itu di putar untuk membuktikannya, video tersebut sangat jelas memperlihatkan jika Ffion dan Jonas tidak menggunakan kondom.

Pada akhir cerita, terlihat Liam sedang mondar mandir di rumahnya yang sudah kosong, memutar memori-memori indah yang pernah dilaluinya bersama Ffian dan "putri mereka", sebelum pergi ke kamar mandi dan memotong perangkat miliknya dari belakang telinga dengan sebuah pisau cukur dan gunting.

COMMENTS

Name

adaptation,12,adventure,33,aksi,440,animasi,26,artist,29,biografi,24,box-office,37,crime,39,dokumenter,8,drama,1130,faith,1,family,8,fiksi,224,heist,1,history,6,horor,349,indonesia,53,komedi,357,misteri,13,movie,2,music,5,news,1039,romance,41,sinopsis,312,Slider,13,sport,3,supernatural,1,teen,3,thriller,342,war,8,western,4,
ltr
item
Filmbioskop: Sinopsis The Entire History of You
Sinopsis The Entire History of You
Sinopsis The Entire History of You, film drama tentang rumah tangga, pemain Robert Downey Jr
https://4.bp.blogspot.com/-ztoyDVCNjqo/WA4Bdf-nVjI/AAAAAAAAeRE/zEMiLQ41bZEBq09uY24ypxZ4-rTWbv_VQCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ztoyDVCNjqo/WA4Bdf-nVjI/AAAAAAAAeRE/zEMiLQ41bZEBq09uY24ypxZ4-rTWbv_VQCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Filmbioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2016/10/sinopsis-entire-history-of-you.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/10/sinopsis-entire-history-of-you.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy