Sinopsis The Masterpiece 2016

Sinopsis The Masterpiece 2016, film drama tentang apa yang terjadi di balik layar The Room 2003

Sinopsis The Masterpiece 2016

Sinopsis The Masterpiece, dikenal pula dengan nama The Disaster Artist (buku non fiksi yang mendasari film ini), adalah film bergenre comedy drama oleh aktor dan sutradara James Franco,  penulis skenario Scott Meustadter, Michael H. Weber untuk Good Universe, New Line Cinema, Point Grey Pictures. 



Pemain utama ada Sugar Lyn Beard sebagai Bonnita Boudreau, Alison Brie - Amber, Dave Franco - Greg Sestero, Dylan Minnette, James Franco - Tommy Wiseau, Zac Efron - Dan Janjigian, Seth Rogen - Sandy Schklair, Zoey Deutch - Bobbi, Bryan Cranston, Sharon Stone - Iris Burton, Josh Hutcherson, aktor dan aktris lain.

Tidak ada jalan cerita yang detail, namun film ini akan memperlihatkan behind-the-scenes (apa yang terjadi di balik layar) pembuatan film The Room tahun 2003 oleh Tommy Wiseau.

The Disaster Artist adalah buku non fiksi hasil tulisan Greg Sestero dan Tom Bissell. Dalam buku itu, Sestero mengungkapkan bagaimana dia sangat kesulitan mengembangkan dan memproduksi filmnya berjudul The Room, sebagai bentuk kenyataan dirinya yang sedang menderita sebagai seorang aktor muda, termasuk kaitannya dengan pria misterius bernama Tommy Wiseau. Bukunya terfokus pada kesulitan dan keanehan yang dialami oleh Sestero saat berada di balik layar, serta persahabatannya yang juga aneh dengan Wiseau.

Sinopsis
Sestero adalah seorang aktor inspiratif yang pertama kali bertemu dengan Wiseau di sebuah kelas akting. Sestero awalnya kebingungan dengan teknik ber-akting yang dimiliki oleh Wiseau, penampilan fisik yang juga tak biasa, termasuk perilaku eksentrik dan aksen yang yang tak bisa dikenali, termasuk sebagai orang yang menolak untuk membicarakan masa lalu. Pada waktu yang sama, Sestero mengagumi sikap antusias Wiseau dalam menghadapi hidup dan akting. Keduanya mulai membentuk ikatan yang tak biasa, dan Sestero mulai banyak belajar dari kepribadian Wiseau yang seringkali kontradiksi.

Sementara waktu, sejumlah akting yang dilakonkan oleh Sestero mulai dihargai, Wiseau pun mulai cemburu dan berencana untuk mendapatkan penghargaan yang sama.

Setelah menonton film The Talented Mr. Ripley, Sestero untuk pertama kalinya benar-benar kesal melihat bagaimana Wiseau berada dalam karakter yang sangat mirip dengan karakter yang ada dalam film tersebut. Dan saat Wiseau melihat film itu, dia justru terobsesi membuat film dengan tema yang mirip. Hasilnya adalah sebuah skenario untuk film The Room, yang menghadirkan karakter Mark, nama yang dipikir oleh Wiseau adalah nama dari Matt Damon (saat itu Wiseau salah dengar nama itu).

Didukung oleh dukungan dana yang sumbernya misterius, Wiseau terus mengembangkan, memproduksi dan menyutradarai serta menjadi pemeran utama dalam film The Room, meski dia sebenarnya tak punya pengalaman apapun dalam membuat film. Tentu saja terjadi kekacauan dalam pembuatannya, bahkan skenario harus ditulis kembali di tengah-tengah berjalannya syuting, mereka harus mengulang dan mengulang lagi pengambilan gambar, dan di saat-saat terakhir, Wiseau meyakinkan Sestero untuk membantunya dan bergabung dalam kru sebagai aktor utama, lepas dari kenyataan bahwa peran itu sebelumnya telah direkam. Pada akhir syuting, para kru dan pemain film menyatakan bahwa ini adalah film yang takkan pernah mereka lihat, mereka telah kehilangan semangat atas film itu.

Film Summary

DIRECTOR
James Franco
RELEASE DATE
2016
RUNNING TIME
- minutes
GENRE
Comedy,
Drama
RATING
-
WRITTEN  BY
Scott Neustadter,
Michael H. Weber
Good Universe,
New Line Cinema
Point Grey Pictures
STARRING
Sugar Lyn Beard,
Alison Brie,
Dave Franco,
Dylan Minnette,
James Franco,
Zac Efron,
Seth Rogen,
Zoey Deutch,
Bryan Cranston,
Sharon Stone,
Josh Hutcherson,
Melanie Griffith,
June Diane Raphael,
Zach Braff,
Eliza Coupe
MOVIE TITLE
The Masterpiece
LANGUAGE
English
BUDGET
$ -
COUNTRY
USA
FILM LOCATION
Los Angeles, California, USA
 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis The Masterpiece 2016
Sinopsis The Masterpiece 2016
Sinopsis The Masterpiece 2016, film drama tentang apa yang terjadi di balik layar The Room 2003
https://2.bp.blogspot.com/-Gtrd3ParVP8/V9BBPKqcvMI/AAAAAAAAbqo/bpe_x5HQlSY59fQtPB8KMgU04g_aVAOyACLcB/s400/Untitled-8%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Gtrd3ParVP8/V9BBPKqcvMI/AAAAAAAAbqo/bpe_x5HQlSY59fQtPB8KMgU04g_aVAOyACLcB/s72-c/Untitled-8%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-masterpiece-2016.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-masterpiece-2016.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy