Sinopsis London Fields 2016, film adaptasi novel Martin Amis

Sinopsis London Fields 2016, film adaptasi novel karya Martin Amis

Sinopsis London Fields 2016, film adaptasi novel Martin Amis

Sinopsis London Fields, film dengan genre crime mystery thriller, diset untuk tayang tahun ini, durasi 1 jam 58 menit oleh sutradara Mathew Cullen, penulis skenario Roberta Hanley dan Martin Amis. Diangkat dari sebuah novel karangan Amis.


Pemain utama diisi oleh Cara Delevingne sebagai Kath Talent, Amber Heard - Nicola Six, Jaimie Alexander - Hope, Theo James - Guy Clinch, Billy Bob Thonrton - Samson Young, Jason Isaacs - Mark Asprey, Jum Sturges - Keith Talent, aktor dan aktris lain.

Nicola Six telah hidup dengan firasat gelap tentang kematiannya yang akan datang lewat pembunuhan. Dia memulai sebuah skandal cinta bersama tiga orang yang berbeda yang masing-masing punya keunikan tersendiri: yang salah satu dari antara ketiganya diyakininya adalah orang yang akan membunuhnya.

Plot novel London Fields karangan Martin Amis

Diset berada di London pada tahun 1999, saat terjadinya degradasi moral, ancaman ketidakstabilan dunia dan perang nuklir. Novel diawali dengan penjelasan Samson tentang bagaimana dia merasa senang memiliki kisah ini, telah terbentuk dan telah terjadi, hanya menunggu untuk dituliskan.

Ini adalah kisah pembunuhan. Memang belum terjadi. Tetapi akan terjadi. Aku tahu pembunuhnya, aku tahu yang dibunuh. Aku tahu waktunya, aku tahu tempatnya, aku tahu motifnya dan aku tahu maknanya, aku tak bisa menghentikan mereka, tak bisa, meski aku ingin. Wanita itu akan mati. Itu adalah hal yang diinginkannya. Kamu tidak akan bisa menghentikan siapa saja begitu mereka memulai sesuatu.

Samson Young, adalah narator dalam novel ini, adalah seorang warga Amerika, penulis buku non fiksi yang gagal sejak belasan tahun, dan mulai sekarat atas beberapa penyakit dalam. Dia baru saja tiba di London dan langsung bertemu dengan Ketih Talent di bandara Heathrow, dimana Keith berpura-pura sebagai sopir taksi. Keith memberi harga mahal untuk Sam agar diantar ke kota. Saat itu keduanya saling berbicara di dalam mobil, dan Keith mengundang Sam untuk datang ke sebuah klub bernama Black Cross, tempat Keith menghabiskan waktu. Di sana, Sam bertemu Guy Clinch, seorang bankir kaya yang bosan dengan hidup, bersamaan dengan istrinya yang sombong bernama Hope, lalu anaknya yang masih kecil bernaam Marmaduke. Tak lama, mereka bertemu dengan Nicola Six, seorang warga setempat berusia 34 tahun, yang masuk ke dalam klub setelah menghadiri sebuah upacara pemakaman yang adalah hobinya.

Beberapa waktu kemudian di hari yang sama, Sam melihat Nicola menjatuhkan sesuatu yang ternyata adalah diari pribadinya di luar apartemen tempat Sam tinggal. Diari itu menjelaskan bahwa Nicola, entah mengapa bisa melihat masa depannya, dan bosa dengan hidup serta takut dengan proses penuaan diri, akan terjadi pembunuhan terhadap dirinya sendiri pada tengah malam tanggal 5 November, tepat di ulang tahun Nicole ke 35. Sam, yang menganggap dirinya tak punya kemampuan untuk menulis sebuah cerita fiksi, menyadari bahwa dia tak akan kesulitan untuk mendokumentasikan arah diari ini, yang tentu saja akan menjadi sebuah kisah menguntungkan baginya. Dia berasumsi jika Keith, pria berperilaku buruk itu akan menjadi pelakunya. Sam masuk dalam kisah hubungan yang aneh dengan Nicola, dimana dia juga dalam waktu yang sama menuliskan kembali hasil percakapannya dengan wanita itu sebagai bagian dari rencana Nicola.

Film Summary

Mathew Cullen
2016
118 Minutes
Crime,
Mystery,
Thriller
-
Martin Amis,
Roberta Hanley
Muse Productions,
Periscope Entertainment,
Coriously Bright Entertainment
Cara Delevingne,
Amber Heard,
Jaimie Alexander,
Theo James,
Billy Bob Thornton,
Jason Isaacs,
Jim Sturgess,
Gemma Chan
Reno Antoniades,
Mark Birmingham,
Laurie Borg,
Lilly Bright,
Vikram Chatwal,
Sam Englebardt
The Dressmaker
LANGUAGE
English
BUDGET
$ 8.000.000
COUNTRY
UK,
USA
FILM LOCATION
London, England, UK

 Film Trailer


COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis London Fields 2016, film adaptasi novel Martin Amis
Sinopsis London Fields 2016, film adaptasi novel Martin Amis
Sinopsis London Fields 2016, film adaptasi novel karya Martin Amis
https://1.bp.blogspot.com/-uTIscfV8Uk4/V9BmvjAtVVI/AAAAAAAAbrg/FWYBlRGv36cdFLkKeXIMrzs6_h4AufnNwCLcB/s640/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-uTIscfV8Uk4/V9BmvjAtVVI/AAAAAAAAbrg/FWYBlRGv36cdFLkKeXIMrzs6_h4AufnNwCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-london-fields-2016-film-adaptasi-pemain-cara-delevingne.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-london-fields-2016-film-adaptasi-pemain-cara-delevingne.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy