Sinopsis LAbyrinth, pemain utama Johnny Depp

Sinopsis LAbyrinth, pemain utama Johnny Depp, film mengangkat kisah tewasnya rapper Tupac

Sinopsis LAbyrinth, pemain utama Johnny Depp

Sinopsis LAbyrinth, film bergenre crime thriller akan disutradarai oleh Brad Furman bersama penulis skenario Christian Contreras untuk Good Films dan akan didistribusikan oleh Good Universe. Sementara ini pemain utama dirumorkan akan diisi oleh Johnny Depp. 


Dia akan berperan sebagai Russel Poole, seorang detektif kepolisian L.A. yang menangani investigasi kasus pembunuhan penyanyi rap populer saat itu 2Pac.

Film ini didasari oleh sebuah buku berjudul Labyrinth: A Detective Investigates the Murders of Tupac Shakur and Notorious B.I.G, the Implication of Death Row Record's Suge Knight, and the Origins of the Los Angeles Police Scandal." Selengkapnya sumber kisah di bawah ini saya tulis kembali dari sini.

Plot buku LAbyrinth:...... karya Randall Sullivan.

B.I.G, yang nama aslinya adalah Christopher Wallace, adalah korban pembunuhan yang menjadi fokus investigasi oleh detektif yang menghabiskan waktu berbulan-bulan, yang akhirnya meyakini bahwa sekelompok polisi korup dan Suge Knight (dapur label rekaman Death Row Records) berkaitan dengan pembunuhan itu. Situasi itu membuat konflik di dalam tubuh kepolisian LAPD yang mendorong Poole harus pensiun dini.

Sejumlah anggota Departemen Kepolisian Los Angeles -- sejalan dengan penyanyi rap Suge Knight dan anggota geng Bloods, dituduh telah terlibat bekerja sama atas pembunuhan Tupac Shakur dan Biggie Smalls. Tewasnya kedua bintang musik hip hop terpopuler itu terjadi di tempat umum yang tetap tak terselesaikan hingga lima tahun kemudian.

Randall Sullivan, seorang wartawan yang disegani, membuat dasar cerita ini lewat latar belakang yang cukup pada kisah yang saling terkait antara musik hip-hop, geng jalanan dan polisi LAPD. Dia kemudian membangun kisah tersebut dengan cara yang menarik pula, melibatkan Knight dan polisi, termasuk sejumlah hasil wawancara, laporan dan keterangan tertulis, yang dipaparkan oleh detektif Russell Poole.

Pada bulan Maret 1997, Poole, seorang petugas yang dikenal atas kegigihan dan perhatiannya terhadap setiap proses dalam tugasnya, diperintahkan untuk menyelidiki penembakan polisi yang sedang tak bertugas, Kevin Gaines. Poole dengan cepat menemukan bahwa Gaines menjalani kehidupan ganda, yakni bekerja untuk kepolisian LAPD divisi Pacific dan bekerja sambilan sebagai penjaga keamanan di gedung studio rekaman Death Row Records.

Dalam kekacauan itu, Poole menemukan Suge Knight, yang digambarkan oleh Sullivan sebagai seorang preman dan juga wiraswasta, yang dicurigai adalah anggota komplotan Compton Piru Bloods yang selalu menggunakan cara-cara keji seperti intimidasi dan kebrutalan lain untuk mendorong keuntungan besar dalam bisnis musik hip-hopnya. Death Row telah merilis album papan atas seperti Dr. Dre dan Snoop Dogg yang telah terjual jutaan kopi, namun dibalik label musik itu, menurut penulis, terjadi tindak kriminal besar di dalamnya.

Sullivan mengklaim bahwa Knight telah merekrut anggota polisi untuk menjadi penjaga keamanan untuknya karena sebagian mereka telah diizinkan untuk membawa senjata. Poole segera menyadari bahwa Knight memberikannya jalan untuk menentang LAPD, yang sepertinya adalah strategi yang tepat untuk mengungkap skandal di departemen itu.

Penyelidikan Poole mengarahkannya ke David Mack, anggota LAPD, yang menurut Sullivan merupakan pekerja di Death Row yang juga memiliki sebuah senjata Impala SS dan peluru buatan Jerman, yang keduanya cocok dengan apa yang ditemukan pada pembunuhan Biggie Smalls. Setelah Mack ditahan atas sebuah kasus perampokan bank, orang yang pertama kali mengunjunginya adalah Amir Muhammed, yang jelas-jelas mirip dengan sketsa terduga pembunuh Biggie. (Sullivan memasang foto Amir Muhammed bersebelahan dengan sketsa penembak yang dirilis oleh polisi).

Poole terlibat semakin dalam, dia mulai menyelidiki pembunuhan Tupac Shakur. Menurut bukunya yang mengutip beberapa orang dalam termasuk Snoop Dogg, ternyata juga melibatkan Knight. Seorang saksi menggambarkan bagaimana sikap panik Knight pada malam pembunuhan itu, mengawasi setiap langkah Tupac. (salah satu teman Tupac yakni Yafu Fula, yang melihat pembunuhan itu, telah ditemukan tak bernyawa sebelum sempat melapor ke polisi). Sullivan memperkirakan kalau studio rekaman Death Row berutang kepada Tupac senilai 3 juta dolar dan Knight tidak ingin membayarnya, dan pada hari-hari menjelang pembunuhan itu, Tupac memecat pengacaranya, jelas memperlihatkan Tupac berencana untuk meninggalkan label Death Row.

Menurut Sullivan, meski dengan bukti yang semakin jelas, beberapa petinggi di LAPD yang khawatir akan adanya skandal lain memerintahkan Poole untuk meneruskan penyelidikan jika mengarah ke petugas atau Death Row (Karena Knight kemungkinan akan mengumumkan komplain terhadap media terkait rasisme setiap kali namanya dikaitkan dengan pembunuhan itu). Namun saat Poole tidak mengindahkan permintaan atasannya itu, departemen LAPD justru melakukan sensor atas laporannya dan bahkan menghentikan tugas investigasi itu darinnya. Merasa dibenci oleh rekan-rekan petugas lainnya termasuk atasannya, akhirnya Poole mengundurkan diri dari LAPD.

Buku ini hanya mewakili jutaan dokumen yang dimiliki oleh Sullivan yang diakhir bukunya, Sullivan melaporkan bahwa apa yang terjadi telah mendapat perhatian dari level yang lebih tinggi, FBI meluncurkan penyelidikan atas terduga Knight yang berperan dalam kasus tewasnya Tupac dan Biggie.

Film Summary

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis LAbyrinth, pemain utama Johnny Depp
Sinopsis LAbyrinth, pemain utama Johnny Depp
Sinopsis LAbyrinth, pemain utama Johnny Depp, film mengangkat kisah tewasnya rapper Tupac
https://1.bp.blogspot.com/-8U71A7qHHIg/V9BgpLHqhYI/AAAAAAAAbrU/ltAw0Xq41_gp3ezItfDcalhJav6aPZk4wCLcB/s640/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-8U71A7qHHIg/V9BgpLHqhYI/AAAAAAAAbrU/ltAw0Xq41_gp3ezItfDcalhJav6aPZk4wCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-labyrinth-pemain-utama-johnny.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-labyrinth-pemain-utama-johnny.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy