Sinopsis High Noon, remake 1952

Sinopsis High Noon, hasil remake 1952, plot film pertama

Sinopsis High Noon, remake 1952

Sinopsis High Noon, film drama western sedang dikembangkan oleh produser Stephen S. Jaffe dan Karen Kramer untu Relativity Media. Diangkat dari sebuah cerita oleh John W. Cunningham dan kisah dalam sebuah majalah The Tin Star. Dianggap sebagai hasil remake dari film pertama dengan judul yang sama, dirilis tahun 1952.


Film ini diset untuk berada pada masa kontemporer di wilayah perbatasan AS dan Meksiko. Dalam film diceritakan bahwa seorang marshall kota terpaksa harus menghadapi sendirian gerombolan geng pembunuh.

Plot Summary High Noon

Di Hadleyville, sebuah kota kecil di wilayah New Mexico, ada Marshall Will Kane yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Amy Fowler, dan segara akan pensiun dari jabatannya. Pasangan berbahagia ini akan berangkat untuk hidup baru mereka, membentuk sebuah keluarga dan menjalankan sebuah toko kecil di kota lain; namun sejumlah isu menyebutkan bahwa penjahat Frank Miller yang pernah dijebloskan oleh Kane ke penjara, telah dilepaskan, dan akan tiba menggunakan kereta api. Geng Miller -- beranggotakan adiknya Ben, Jack Colby, dan Jim Pierce menunggu kedatangannya di stasiun KA, menjelaskan bahwa sepertinya Miller hadir untuk sebuah balas dendam.

Untuk Amy, solusi dari masalah ini sederhana saja -- tinggal berangkat meninggalkan kota ini sebelum Miller tiba, namun rasa kewajiban dan harga diri yang ada dalam pikiran Kane terlalu kuat. "Mereka ingin membuatku melarikan diri". Katanya kepada istrinya "Saya belum pernah lari dari siapapun sebelum ini". Disamping itu, katanya, Miller dan gengnya akan tetap memburunya meski dia lari. Amy langsung mengultimatum Kane: Dia akan meninggalkan kota itu tepat pada jadwal kereta api siang, dengan atau tanpa Kane. Amy menunggu kereta api di hotel, dan saat itu dia bertemu Helen Ramirez yang dulunya adalah pacar Miller, namun Helen langsung pergi setelah Kane tiba. Amy mengerti mengapa Helen pergi.

Geng akhirnya tiba dan perang senjata dimulai. Kane menjatuhkan Ben Miller dan Colby, namun dia juga terluka selama kejadian itu. Sementara kereta api sudah akan meninggalkan stasiun, Amy masih mendengar suara letusan senjata, mengurungkan niat untuk pergi, dan kembali ke kota. Lebih memilih hidup bersama suaminya daripada keyakinannya sendiri, dia mengambil senjata Ben Miller dan menembak Pierce dari belakang, meninggalkan Frank MIller yang merangkul Amy dan menjadikannya tameng untuk memaksa Kane muncul tempat terbuka. Amy menampar wajah Miller dan Miller langsung mendorongkannya ke tanah yang justru memberikan posisi yang leluasa untuk Kane menembakkan senjatanya ke Miller.

Kane membantu pengantinnya ini dan mereka kemudian saling berpelukan. Mereka kemudian meninggalkan tempat itu setelah memberikan bintang tanda marshall kepada warga itu.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,899,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis High Noon, remake 1952
Sinopsis High Noon, remake 1952
Sinopsis High Noon, hasil remake 1952, plot film pertama
https://1.bp.blogspot.com/-JK3_xSbmh6s/V-FV9Yh1doI/AAAAAAAAcO8/s3qrTYtPR-gDJ-r0YtM3ir44MdjhBH8fwCLcB/s400/Untitled-3%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-JK3_xSbmh6s/V-FV9Yh1doI/AAAAAAAAcO8/s3qrTYtPR-gDJ-r0YtM3ir44MdjhBH8fwCLcB/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-high-noon-remake-1952.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-high-noon-remake-1952.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy