Sinopsis The Girl with All the Gifts 2016, She Who Brings Gifts [Plot Novel Lengkap]

Sinopsis The Girl with All the Gifts, She Who Brings Gifts 2016, film drama horor dan plot novel lengkap

The Girl with All the Gifts 2016

Sinopsis The Girl with All the Gifts, dikenal pula sebagai She Who Brings Gifts,  film drama horror thriller dengan durasi 1 jam 55 menit, jadwal tayang 23 September 2016 oleh sutradara Colm McCarthy, penulis dan adaptasi novel oleh Mike Carey untuk Poison Chef, BFI Film Fund, Altitude Film Sales, dengan estimasi biaya 4 juta poundsterling. Film ini hadir dengan tag: ancaman terbesar dalam hidup kita adalah harapan kita satu-satunya.




Seorang ilmuwan dan seorang guru hidup dalam sebuah masa di waktu yang akan datang, memulai perjalanan mereka untuk keselamatan mereka bersama seorang gadis kecil bernama Melanie.




Pemain utama Gemma Arterton, Glenn Close, Paddy Considine, Dominique Tipper, Anamaria Marinca, Sennia Nanua, Anthony Welsh, Lobna Futers, Fisayo Akinade, Daniel Eghan, Ross Green, Tessa Morris, Stacey Lynn Crowe, Macey Ward, Paul Capatal.

Plot Novel The Girl with All the Gifts Karya M.R. Carey


Dua puluh tahun yang lalu, manusia terinfeksi sejenis varian jamur dari Ophiocordyceps. Mereka yang terinfeksi, disebut sebagai HUNGRIES, hanya dalam waktu yang singkat, mereka akan kehilangan kekuatan mental (menjadi gila) dan memakan daging manusia yang sehat. Penyakit mengerikan itu menyebar lewat darah dan air liur, namun tidak hanya itu, virus ini juga dapat menyebar lewat spora yang terbentuk oleh jamur. Di Inggris, sekelompok manusia masih bertahan tidak terinfeksi yang tinggal di daerah yang dijaga ketat seperti Beacon, yang sekelilingnya berkeliaran orang-orang terinfeksi yang menggila.

Beacon menciptakan pangkalan militer di tempat terpencil untuk digunakan sebagai tempat studi mempelajari sejumlah anak-anak hungries. Mereka ini tidak seperti yang lainnya, mereka masih mampu mengendalikan mental dan hanya akan kehilangan kendali ketika mereka terlalu dekat ke bagian kulit manusia sehat. Para tentara yang dipimpin oleh Sersan Ed Parks, menemukan jenis hungries tersebut dan menggiring mereka ke markas, di mana di tempat itu, mereka diajari oleh para guru dan melakukan uji coba dengan ilmuwan, Caroline Caldwell. Situasi ini menjadikan dia sering mendekati anak-anak hungries yang caranya tidak disukai oleh Helen Justineau, seorang guru dan ahli psikologi perilaku. Justineau melihat anak-anak hungries itu sebagai orang pada umumnya, terutama, dia menyukai Melanie, salah satu hungries berusia 10 tahun dengan IQ tingkat jenius. Melanie sangat menyayangi Justineau dan menganggapnya sebagai ibu angkat.

Sementara Caldwell, yang yakin bahwa dirinya mulai mendekati hasil untuk menciptakan obat untuk jamur tersebut, memilih untuk membedah Melanie. Namun Justineau mencoba melarang dan menyelamatkannya, markas justru diserang oleh sekelompok Junkers dan Hungries; Caldwell terluka sangat parah, sementara Melanie memakan daging untuk pertama kalinya sambil menyelamatkan Justineau. Ketiganya mencoba mencari Parks dan prajurit Kieran Gallagher, dan melarikan diri dari markas itu. Mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Beacon yang jaraknya lebih dari 100 kilometer, namun mereka mulai berbeda pendapat tentang membawa Melanie atau tidak. Melanie mencoba untuk bersikap baik, mulai menyadari bahwa dirinya berbahaya bagi yang lainnya.

Melanie membuktikan bahwa dirinya berguna bagi mereka; karena melihatnya, hungries tidak menyerang, dan dia bisa memimpin perjalanan mereka jauh dari jangkauan manusia. Sementara Caldwell masih melihat Melanie sebagai makhluk uji coba, yang lain mulai menganggap Melanie sebagai manusia biasa. Setelah beberapa kali berhadapan dengan hungries, mereka menemukan laboratorium milik Rosalind Franklin yang dibangun tak lama setelah merebaknya epidemi itu. Caldwell yang kini sekarat mencoba menggunakan peralatan yang ada untuk melanjutkan hasil penelitiannya.

Melanie masih sibuk mengusir rasa keinginan memakan daging dengan mengonsumsi hewan liar, dia menemukan sekelompok anak hungries lain. Melanie melihat apa yang mereka lakukan, yakni mencoba mempertahankan fungsi mental mereka, meski mereka tidak punya bahasa tertentu untuk menyampaikannya. Khawatir akan digunakan sebagai kelinci percobaan, Melanie berbohong dan mengatakan bahwa dia bertemu dengan sekelompok junkers, namun menceritakan yang sebenarnya kepada Justineau. Gallagher yang sangat takut dengan junkers, melarikan diri dari lab itu. Dirinya tertangkap para hungries dan tewas.

Ketika Parks dan Justineau mencari Gallgaher, Caldwell yang terobsesi dengan hasil penelitiannya, berhasil menangkap salah satu hungries dan mulai bereksperimen. Melanie menemukan jamur yang tumbuh begitu luas pada tahun-tahun infeksi mulai; spora yang ada di sana cukup untuk menginfeksi seluruh dunia lewat dorongan angin, namun kuncup yang mengandung spora masih tetap tertutup, tidak terbuka sendiri.

Melanie mencoba mengelabui Cladwell agar membiarkannya masuk ke dalam lab. Sebelum tewas, Caldwell memberitahukan penemuannya kepada Melanie: bahwa tidak ada obat atau vaksin untuk jamur itu. Hungries cerdas adalah generasi hungries kedua, dikandung oleh hungries yang mempertahankan beberapa perilaku manusia. Mereka yang lahir dengan cara itu akan dapat mempertahankan kemampuan mental mereka.

Di luar laboratorium, Parks dan Justineau sedang terpojok oleh para hungries. Melanie menakut-nakuti mereka, namun Justineau sudah tak sadarkan diri dan Parks telah digigit dan terinfeksi. Parks meminta Melanie menembaknya sebelum siklus infeksi selesai, dan Melanie setuju untuk melakukannya. Dia meminta pria itu menembakkan penyembur api ke lokasi spora, menyimpulkan dengan benar bahwa pemicu membukanya spora adalah api. Sebelum Melanie melakukan permintaan Parks untuk menembanya, dia menjelaskan bahwa selama masih ada manusia yang sehat, maka perang diantara mereka dan para hungries tidak akan pernah berhenti. Karena generasi kedua hungries akan lahir dan akan membangun kembali dunia, setiap manusia harus terinfeksi.

Justineau terbangun di Rosalind Franklin. Melanie membawanya ke sekelompok hungries cerdas, di mana Justineau, menggunakan pakaian perlindungan tubuh dan lingkungan, mulai mengajar huruf alfabet.

COMMENTS

Name

aksi,361,animasi,9,artist,29,biografi,9,box-office,27,dokumenter,5,drama,976,fiksi,177,horor,314,indonesia,52,komedi,292,movie,2,news,1032,Slider,13,sport,1,thriller,280,western,2,
ltr
item
Filmbioskop: Sinopsis The Girl with All the Gifts 2016, She Who Brings Gifts [Plot Novel Lengkap]
Sinopsis The Girl with All the Gifts 2016, She Who Brings Gifts [Plot Novel Lengkap]
Sinopsis The Girl with All the Gifts, She Who Brings Gifts 2016, film drama horor dan plot novel lengkap
https://3.bp.blogspot.com/-D59YqjcZbt8/V-bar1hAiyI/AAAAAAAAcj8/I_pqDg3KuZEZccD3v-Ak5H7OZtwmHXSOACLcB/s400/Untitled-7%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-D59YqjcZbt8/V-bar1hAiyI/AAAAAAAAcj8/I_pqDg3KuZEZccD3v-Ak5H7OZtwmHXSOACLcB/s72-c/Untitled-7%2Bcopy.jpg
Filmbioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-girl-with-all-gifts-2016.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-girl-with-all-gifts-2016.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy