Café Society

Sinopsis Café Society, film drama asmara, pemain Steve Carell, Kristen Stewart, Blake Lively, Jesse

Café Society

Sinopsis Café Society, dikenal pula dengan nama Aukstuomenes klubas, film genre comedy drama romance diset untuk tayang 5 Agustus 2016 di AS dengan rating "PG-13" untuk sejumlah aksi kekerasan, penggunaan narkoba, material sugestif dan konten lainnya. Sutradara dan penulis skenario Woody Allen untuk FilmNation Entertainment, Gravier Productions, Perdido Productions dengan estimasi biaya produksi 30 juta dolar.


Saat itu tahun 1930-an, seorang penduduk asli kota Bronx pindah ke Hollywood, dimana saat berada di kota baru itu dia justru jatuh cinta kepada seorang sekretaris pribadi pamannya yang berkuasa, agen untuk para bintang film. Sekembalinya ke New York, dia masuk dalam sebuah dunia gemerlap kehidupan klub malam masyarakat level atas.

***

Diset pada tahun 1930-an, di Hollywood, Phil Stern adalah salah satu diantara agen artis paling sukses dalam bisnis film. Pada awal pembukaan film, dia sedang berada dalam suasana pesta saat sedang menerima panggilan telepon yang sangat penting, diyakini adalah telepon Ginger Rogers sedang mencari perwakilan baru. Rose Dorfman yang adalah saudari Phil mengatakan bahwa anaknya (anak Rose) akan pindah dari Los Angeles untuk mencari kerja kepadanya.

Bobby Dofrman tinggal bersama ibunya Rose dan ayahnya Marty, seorang penjual permata. Dia punya dua saudara lain yakni seorang guru, Evelyn yang menikah dengan Leonard dan punya seorang putri, dan Ben. Ben adalah seorang berandalan yang terkenal karena membunuh beberapa orang di sekitar kota itu yang bertentangan dengan bisnis gelap yang ia jalankan.

Bobby pindah ke Hollywood untuk mencoba bertemu dengan Phil di kantornya, namun diminta untuk menunggu beberapa jam hingga sekretarisnya menyatakan bahwa Phil sepertinya terlalu sibuk, dan Bobby disarankan untuk kembali lagi hari Jumat. Bobby datang lagi, untuk kecewa lagi setelah mengetahui bahwa Phil bersama istrinya pergi ke Mexico.

Malamnya, Bobby menelepon seorang wanita PSK untuk datang ke apartemennya. Wanita itu, Candy, yang adalah pekerjaan pertama untuknya sebagai penghibur, justru masuk ke kamar yang salah. Bobby geram dengan perempuan itu dan bahkan tidak mau berhubungan badan lagi dengan wanita itu karena sudah terlalu lelah. Bobby memberikan Candy sejumlah uang dan menyuruhnya pergi, tetapi wanita ini justru menangis. Bobby dengan lembut mengatakan bahwa dia bersedia melakukannya hingga dia mau keluar dari pintu.

Bobby akhirnya berhasil duduk bersama dengan Phil mendiskusikan sebuah pekerjaan baru. Phil setuju, dan salah satu sekretarisnya yang lain, Vonnie, membawa Bobby berkeliling kota dan menunjukkan area kerjanya. Vonnie mengajak Bobby melihat-lihat sejumlah rumah para selebritis, termasuk rumah mewah Joan Crawford. Bobby benar-benar kepincut dengan kepribadian Vonnie yang rendah hati, dan dia mulai mengenali pribadi Vonnie sejak mereka sering bersama. Namun saat Booby mencoba mengajaknya untuk pacaran, Vonnie menjelaskan bahwa dia sedang menunggu kepastian seorang jurnalis bernama Doug.

Singkat cerita, Bobby dipromosikan untuk memeriksa skrip film. Dia menghadiri pesta bersama Phil dan bertemu dengan orang lain yang berkaitan dengan bisnis itu. Bobby masih tetap mencoba mendekati Vonnie, meski wanita itu telah punya hubungan lain.

Ternyata "Doug" adalah Phil, dan pria ini punya asmara gelap dengan Vonnie di belakang istrinya. Meski wanita itu tidak ingin menyebabkan retaknya rumah tangga mereka, Vonnie juga jatuh cinta pada Phil. Namun, Phil berkata bahwa dia tidak bisa lagi melanjutkan skandal itu dan ingin menghentikan hubungannya dengan Vonnie. Vonnie sangat kesal dan penuh kesedihan pergi ke apartemen Bobby untuk mencari ketenangan.

Bobby dan Vonnie akhirnya mulai berpacaran dalam sebuah cinta yang tulus, namun Phil mulai merasa galau tanpa hadirnya Vonnie. Dia bercerita tentang gundiknya tetapi tidak menjelaskan siapa orangnya. Phil segera mengetahui bahwa ternyata Bobby sedang jalan dengan Vonnie, yang justru membuatnya sangat marah.

Phil menemui Vonnie di tempat kerjanya saat wanita itu membawa mantel para tamu. Phil mempersiapkan diri untuk mengungkapkan skandal cinta itu kepada istrinya, dan meminta Vonnie untuk menikah dengannya. Dia kemudian kembali ke kantornya dimana Bobby langsung menemuinya. Phil menjelaskan tentang surat dan foto yang ditandatanganinya berasal dari Rudolph Valentino di mejana, yang diketahui Bobby datang dari Vonnie. Bobby pergi ke tempat kerja Vonnie dan menanyakan apakah dia akan memilih Phil atau dirinya. Vonnie menjawab dia memilih Phil.

Bobby kemudian kembali lagi ke New York dan mulai menjalankan bisnis klub malam bersama Ben setelah dia dan sahabatnya membunuh pemilik pertama dan menguburnya di bawah lantai klub itu. Bobby dengan cepat mulai tenggelam dalam dunia masyarakat level atas, mulai mengenal berbagai selebriti kelas atas, termasuk para politisi dan penjahat besar. Disini, Bobby bertemu seorang wanita yang pada akhirnya akan menjadi istrinya, Veronica Hayes. Dia baru saja bercerai setelah suaminya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Bobby dan Veronica berpacaran yang berujung Veronica hamil, mendorong mereka ke pelaminan dan melangsungkan pernikahan di alun-alun kota. Yang pada satu ketika, secara tak sengaja Bobby memanggil Veronica dengan nama Vonnie (yang memang nama panjang Vonnie adalah Veronica juga).

Evelyn dan Leonard sedang bermasalah dengan tetangga mereka Joe, seorang pribadi yang jahat dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka. Bahkan Joe hadir untuk mengancam akan menembak anjing milik Evelyn, dan karena Evelyn tau pria ini adalah seorang satpam, kemungkinan dia pasti punya senjata. Karena takut akan keselamatan keluarganya, Evelyn meminta Ben untuk membicarakan hal itu dengan Joe. Ben dan rekan-rekannya menculi Joe, menembak mati dan menguburnya di bawah lantai seperti biasanya.

Bobby cukup terkejut mendengar berita bahwa Phil dan Vonnie saat ini sudah menikah, mengunjungi New York dan hadir di klub malam itu. Bobby dan Vonnie sepakat untuk bersama berkeliling kota. Mereka menghabiskan seharian bersama, bahkan sempat berciuman di jembatan taman.

Setelah Leonard mulai curiga dengan apa yang terjadi dengan Joe, Ben akhirnya ketangkap basah dan mencoba membunuh. Barang bukti yang ada, termasuk sejumlah tindak kriminal yang ia lakukan sudah cukup membawa berandalan ini menuju hukuman mati. Selama di penjara, Ben berubah menjadi seorang Kristen, yang sepertinya telah dikecewakan oleh orang tuanya yang punya tradisi Yahudi. Ben belakangan divonis mati dengan kursi listrik dan mayatnya dikremasi.

Sejak kematian Ben, klub malam itu semakin mendapat perlindungan. Bobby bepergian ke Los Angeles untuk mencoba membuka klub disana. Dia menghabiskan waktu bersama Vonnie, dan Vonnie juga mengatakan bahwa dia dan Phil akan mengunjungi New York lagi nanti. Dia dan Bobby memutuskan agar mereka tidak perlu bertemu lagi.

Sekembalinya, Veronica bertanya kepada Bobby apakah dia pernah berselingkuh selama ini sebab dia pernah bermimpi. Bobby menjelaskan bahwa mimpi hanyalah mimpi, dan dia kemudian mencium kening wanita cantik itu.

Akhirnya, saat tahun baru di New York, Bobby sedang merayakannya di klub miliknya sementara Vonnie dan Phil sedang berada di pesta Hollywood. Sementara orang-orang mulai menghitung mundur pergantian tahun, Bobby dan Vonnie terlihat di masing-masing lokasi yang berbeda, saling merasakan antara sedih dan senang.

Pemain utama Steve Carell, Sheryl Lee, Todd Weeks, Paul Schackman, Jodi Carlisle, Richard Portnow, Jeannie Berlin, Ken Stott, Jesse Eisenberg, Sari Lennick, Stephen Kunken, Laurel Griggs, Corey Stoll, Saul Stein, Gabriel Millman, Kristen Stewart, Blake Lively.

Film Summary

Woody Allen
August 05, 2016
96 Minutes
Comedy, Drama, Romance
PG-13
Woody Allen
FilmNation Entertainment,
Gravier Productions,
Perdido Productions
Steve Carell,
Sheryl Lee,
Todd Weeks,
Paul Schackman,
Jodi Carlisle,
Richard Portnow,
Jeannie Berlin,
Ken Stott,
Jesse Eisenberg,
Kristen Stewart
Letty Aronson,
Stephen Tenenbaum,
Edward Walson
Café Society
LANGUAGE
English
BUDGET
$ 30.000.000
COUNTRY
USA
FILM LOCATION
New York City, New York, USA
 

Film Trailer



COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,897,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Café Society
Café Society
Sinopsis Café Society, film drama asmara, pemain Steve Carell, Kristen Stewart, Blake Lively, Jesse
https://1.bp.blogspot.com/-ZJHpAviyic4/V9tSXPwLOOI/AAAAAAAAb_w/cUp1rIoUYfMR5fG3HKOo5enMGW9_KivugCLcB/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ZJHpAviyic4/V9tSXPwLOOI/AAAAAAAAb_w/cUp1rIoUYfMR5fG3HKOo5enMGW9_KivugCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-cafe-society.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-cafe-society.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy