Sinopsis Breed, horror

Sinopsis Breed, film horror mengerikan dalam keluarga Twisden

Sinopsis Breed, horror

Sinopsis Breed, film dengan genre horror thriller saat ini  masih dikembangkan oleh sutradara Karyn Kusama dan tiga produser utama yani Scott Frank, Phil Hay dan Matt Manfredi, membawa skenario dari Phil Hay dan Matt Manfredi untuk Arroyo Films, Heyday Films, yang akan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Belum ada pemain utama.


Film ini didasari oleh sebuah novel karya Chase Novak: Sepasang manusia sedang mengikuti eksperimen pengobatan tingkat kesuburan untuk bisa mendapatkan seorang anak, yang justru meminta balasan akan mengubah mereka menjadi liar dan haus darah, sebuah kisah penyesalan yang mendorong mereka dalam keputusasaan untuk menemukan obatnya.
 
***

Alex dan Leslie Twisden adalah pasangan yang menjadi pusat perhatian dalam novel Chase Novak. Mereka berdua saling meyakinkan diri bahwa mereka akan bersedia melakukan apa saja untuk memiliki anak. Resikonya tidak jadi masalah. Namun prosedur uji coba yang mereka temukan ini telah membuat mereka harus membayar dengan apa yang akan mereka sesali.

Anak mereka, Adam dan Alice Twisden terlihat hidup normal seperti orang lain pada umumnya. Diluar itu, setiap malam, yang tak boleh lupa, orang tua mereka harus mengunci keduanya di kamar mereka. Dan kedua anak kembar itu mengetahui bahwa suara-suara itu benar-benar mereka dengan, tidak hanya sekedar khayalan semata, tetapi nyata, dan semakin kuat. 

Sepuluh tahun kemudian kita bertemu dengan anak kembar keluarga Twisden, Alice dan Adam. Ibu mereka telah bersusah payah untuk mampu hamil kedua anak tersebut yang bahkan harus terlibat kebiasaan makan yang aneh, namun akhirnya terlihat Alice dan Adam baik-baik saja, mereka ramah, menjadi pelajar yang baik di sebuah sekolah elit di sekolah swasta di Manhattan. Mereka sangat imut yang membuat mereka tentunya akan punya banyak sahabat jika saja situasinya berbeda.

Semakin menakutkan. Satu ketika kedua anak itu mendengar percakapan, mereka mulai mengetahui hal-hal mengerikan yang dialami Alex dan Leslie yang semakin hari -- seperti berbulu, bersifat binatang dan pemangsa, yang membuat Adam dan Alice penasaran atas hewan peliharaan mereka yang sering hilang mungkin dimangsa oleh orang tuanya.

Disini, berada di sudut kota Manhattan, mereka menjadi kanibal. Dan lebih buruknya lagi: keduanya menjadi kanibal dengan sikap seperti binatang. Apakah orang tua ini akan menyerang anak-anak itu? Apakah anak-anak ini mampu melarikan diri dari orang tua mereka?

***

Kisah ini terbagi dalam dua bagian besar yakni saat awal dimana Alex dan Leslie bertemu di masa lalu dan bagaimana mereka saat ini hidup dalam kemewahan, yang kemudian hadir dua anak bagi mereka.

Bagian kedua adalah melompat ke sepuluh tahun kemudian dan fokus pada konsekuensi atas apa yang dibawa oleh keluarga Twisden dari masa lalu, termasuk bagaimana situasi dalam keluarga itu semakin hari semakin kacau.

Mungkin awalnya anda akan berpikir jika yang menjadi ancaman adalah kedua anak yang selalu dikurung oleh orang tua mereka itu di dalam kamar, setiap malam. Namun ancaman justru datang dari Alex dan Leslie. Saat tertentu terlihat bagaimana kedua orang tua ini benar-benar menyayangi anak mereka itu, namun di waktu lain, mungkin keduanya ingin dijadikan mangsa secara brutal oleh Alex dan Leslie.

Permintaan tak biasa ini dulunya diluluskan oleh Dr. Kis, seorang ahli dari Slovenia yang menyuntikkan sesuatu ke dalam tubuh untuk bisa mengalami kehamilan, namun ternyata punya efek samping yang sangat berbahaya.

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,897,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Breed, horror
Sinopsis Breed, horror
Sinopsis Breed, film horror mengerikan dalam keluarga Twisden
https://2.bp.blogspot.com/-s-tMrtzIKXQ/V-FdSNPygbI/AAAAAAAAcPM/_EHY031TKjoM7IZs3M7D1A2d-gJbGmZOQCLcB/s400/Untitled-4%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-s-tMrtzIKXQ/V-FdSNPygbI/AAAAAAAAcPM/_EHY031TKjoM7IZs3M7D1A2d-gJbGmZOQCLcB/s72-c/Untitled-4%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-breed-horror.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/sinopsis-breed-horror.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy