Sinopsis Kill Bill 3 aka Kill Beatrix 2017

Sinopsis Kill Bill 3 aka Kill Beatrix 2017, pemain utama Uma Thurman

Kill Bill 3 aka Kill Beatrix 2017

Sinopsis Kill Bill 3, film bergenre action crime thriller diset untuk tayang 2017 oleh penulis skenario dan sutradara Quentin Tarantino (penyusun karakter, film terbaru Hateful Eight) untuk A Band Apart, Waters Initiative, The Weinstein Company. Film ini telah direncanakan oleh Tarantino sejak akhir tahun 2015 lalu, namun masih menunggu untuk para aktor yang tepat. Ini akan menandai seri Kill Bill ketiga yang mungkin akan menjadi sebuah prekuel atau kisah yang akan mengangkat putri Vernita Greens dan pembalasannya atas kematian Vernita ke Beatrix (The Bride) bertahun-tahun lalu. Ini adalah sebuah kisah pembalasan antar keturunan yang tetap berakhir pada The Bride.


Ya, sepertinya ada kemungkinan bahwa alur cerita yang disusun oleh Tarantino ada kaitannya dengan putri Vernita Green yang telah menjadi seorang ahli membunuh setelah dilatih oleh Elle Driver.

Kill Bill: Volume 1

Dirilis ke bioskop pada 10 Oktober 2003, membawa karakter yang dikenal dengan sebutan The Bride, mantan pembunuh yang justru merencanakan pembalasan terhadap mantan koleganya yang telah membantai orang-orang yang menghadiri pesta pernikahannya dan juga ingin menghabisinya.

Kill Bill: Volume 2

The Bride meneruskan keinginan kuatnya dalam pembalasan melawan mantan bosnya serta pacarnya Bill, seorang pria pendiam Budd dan pengkhianat, Elle si mata satu. Mereka adalah orang-orang yang selamat dari pembantaian, dan mereka adalah orang yang juga mengkhianati The Bride empat tahun sebelumnya.

Pada tahun 2007, Bennet Walsh menjelaskan saat festival film internasional di Shanghai, kemungkinan akan ada dua sekuel yakni Kil Bill volume 3 dan 4, dan pada bulan Desember 2012, Tarantino menjelaskan pula bahwa mereka berharap bisa fokus pada proyek yang berbeda, namun tahun lalu, dia kembali mengatakan bahwa Kill Bill 3 adalah sesuatu yang sepertinya sudah akan dibuat, dengan Uma Thurman yang masih bersedia menjadi pemain utama (tentu saja tanpa kehadirannya film itu akan serasa mati).

***
The Bride (Uma Thurman) adalah anggota kelompok Deadly Viper Assassination Squad, yang dipimpin oleh pacarnya "Bill". Namun setelah ada hubungan asmara yang mana dia hamil, dia memutuskan untuk mengasingkan diri dan mundur dari profesi sebagai pembunuh. Dia pergi ke Texas, bertemu seorang pria muda, yang pada hari geladi resik pernikahan mereka, tewas oleh api cemburu Bill (dibantu oleh anggota Viper lainnya). Empat tahun kemudian, "The Bride" terbangun dari koma, dan menyadari bahwa bayinya telah tak bernyawa. Dia kemudian memutuskan untuk melakukan pembalasan atas lima orang yang telah menghancurkan hidupnya dan menewaskan bayinya. Perang pun dimulai.

Vernita Green adalah anggota Deadly Viper Assassination Squad dan pernah terlibat bentrok yang menyebabkan dirinya menjadi target The Bride. Vernita ikut ambil bagian dalam tewasnya orang-orang yang menghadiri acara latihan pernikahan Beatrix Michelle Kiddo dan pacarnya. Vernita, sama halnya dengan anggota lain di Viper, adalah anggota yang harus bertanggung jawab (menurut The Bride), yang ternyata empat tahun kemudian, Vernita telah meninggalkan karirnya itu, dan menikah dengan seorang dokter bernama Lawrence Bell, dan dengan nama baru Jeanne Bell, Vernita akan segera melahirkan anak yang mereka beri nama Nikki.

Empat tahun setelah berita kematian Beatrix, "The Bride" Beatrix mendatangi rumah keluarga baru Vernita, dan Vernita menerima kunjungannya dengan mencoba menyambutnya dengan ramah, namun yang terjadi justru berubah menjadi aksi kekerasan antara keduanya. Setelah semua berantakan dan hancur, mobil sekolah putri Verina, Nikki,  berhenti untuk menurunkan Nikki sepulang sekolah, membuat keduanya sejenak menghentikan perkelahian. Vernita mengenalkan Beatrix kepada Nikki, dan memerintahkan agar Nikki pergi ke kamarnya karena urusan Vernita dan Beatrix belum selesai.

Vernita menawarkan secangkir kopi kepadanya sambil mencoba membicarakan masa lalu mereka, namun keduanya terus berkeras atas kejadian mengerikan yang telah menghancurkan semua yang pernah dicita-citakan oleh Beatrix. Vernita meminta maaf atas apa yang dilakukannya saat itu dan mengklaim bahwa saat ini dirinya sudah menjadi orang lain dan hidup untuk keluarganya saja, namu Beatrix menegaskan pula bahwa satu-satunya jalan yang adil untuk mereka adalah membunuh Vernita, suaminya dan anaknya. Keduanya kemudian kembali dalam aksi, dan pedang samurai Beatrix berhasil menghunjam di dada Vernita.

Nikki yang sedang berjalan ke dapur tepat saat ibunya akan tewas, diberitahukan oleh Beatrix bahwa ibunya akan datang lagi nanti -- berjanji bahwa jika ia (Nikki) ingin membalaskan kematian ibunya suatu saat setelah dia besar nanti, Beatrix akan menunggunya.

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Kill Bill 3 aka Kill Beatrix 2017
Sinopsis Kill Bill 3 aka Kill Beatrix 2017
Sinopsis Kill Bill 3 aka Kill Beatrix 2017, pemain utama Uma Thurman
https://2.bp.blogspot.com/-JsGXLe28QPU/V9hKAjP-AkI/AAAAAAAAb4w/yw4po__N04oGKbXTg1uIP5Bf9fdP-rO5gCLcB/s640/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-JsGXLe28QPU/V9hKAjP-AkI/AAAAAAAAb4w/yw4po__N04oGKbXTg1uIP5Bf9fdP-rO5gCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/kill-bill-3-aka-kill-beatrix-2017-pemain-utama-uma-thurman-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/kill-bill-3-aka-kill-beatrix-2017-pemain-utama-uma-thurman-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy