I Am Legend 2 Sequel – cerita berlanjut dengan atau tanpa Will Smith

Perkiraan cerita baru dalam film I Am Legend 2 Sequel, pemain utama belum jelas

I Am Legend 2 Sekuel

I Am Legend 2 Sequel, cerita manusia terakhir yang harus berhadapan dengan para zombie, film dengan genre drama horror sci-fi yang awalnya hadir 12 Desember 2007, tayang perdana waktu itu di Indonesia, disutradarai oleh Francis Lawrence, pemain utama Will Smith.

Menjadi sekuel terhadap film 2007, Will Smith, tentang seorang ilmuwan di New York yang menyadari dirinya menjadi orang terakhir yang selamat dari bencana mayat hidup dan sejumlah makhluk lain yang lebih mengerikan.

Ada sejumlah alur cerita potensial yang akan masuk dalam rencana ini, yakni sebuah reboot yang akan hadir tanpa Will Smith.

Kemungkinan pertama adalah hadirnya Will Smith sebagai karakter yang sama yakni Robert Neville.  Karena jika sekuel ini mengharuskan ada dirinya, di New York lagi, maka tentu saja harus ada Robert Neville lagi untuk melawan para zombie.

Kemungkinan berikutnya adalah tanpa Will Smith, yang mungkin akan mengganti posisi merebaknya para zombie, mungkin ke kota Washington atau yang lain, dan ini akan menjadi sebuah reboot total yang bisa saja justru menyegarkan para pecinta film sejenis.

I Am Legend sendiri adalah sebuah hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Tahun 2007 lalu telah menghasilkan 500 juta dolar, yang membuat Warner Bros. ketagihan ingin cepat-cepat membuat sekuel, meski tidak terwujud.

Alasan Will Smith menolak sekuel film ini adalah "I don't want to be the sequel guy", yang berarti dia tidak ingin dicap sebagai aktor yang mau bermain di film hasil sekuel. Tentu saja pernyataan Smith ini terkesan absurd jika melihat film Bad Boys yang sudah direncanakan hingga Bad Boys 4, atau Man In Black I dan II. Ini menjelaskan bahwa dia secara halus menolak tawaran untuk melanjutkannya. Belum lagi saat ini ada Men In Black III, lalu Hancock 2, dan Seven Pounds yang kalau tidak salah adalah sekuel.

Pastinya Will Smith sangat kesepian dalam membintangi film terdahulu yang membuatnya mungkin malas melanjutkannya. Bagaimana tidak, dia satu-satunya manusia yang ada di dunianya saat itu selain dari para zombie dan ibu dan anak yang terakhir kali bersamanya, dan dia telah mengakhirinya dengan aksi bunuh diri demi menyelamatkan kedua ibu dan anak itu.

Tetapi apapun itu, permintaan untuk membuat sekuel datang dari perusahaan produksi yang pastinya mesti dijalani oleh seorang aktor, karena perusahaan itulah yang membuat mereka bisa seperti saat ini.

COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: I Am Legend 2 Sequel – cerita berlanjut dengan atau tanpa Will Smith
I Am Legend 2 Sequel – cerita berlanjut dengan atau tanpa Will Smith
Perkiraan cerita baru dalam film I Am Legend 2 Sequel, pemain utama belum jelas
https://1.bp.blogspot.com/-4Af0ATSTdF0/V9xYqBYpmLI/AAAAAAAAcB8/mKmodIKa1qcNb0aq8nzGWXgxoOtH_COBgCLcB/s400/Untitled-7%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4Af0ATSTdF0/V9xYqBYpmLI/AAAAAAAAcB8/mKmodIKa1qcNb0aq8nzGWXgxoOtH_COBgCLcB/s72-c/Untitled-7%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/cerita-i-am-legend-2-sequel-dengan-atau-tanpa-pemain-will-smith.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/09/cerita-i-am-legend-2-sequel-dengan-atau-tanpa-pemain-will-smith.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy