Sinopsis Winchester 2017, misteri Sarah Winchester, pemain Helen Mirren

Sinopsis Winchester 2017, misteri Sarah Winchester, pemain Helen Mirren

Sinopsis Winchester 2017, misteri Sarah Winchester, pemain Helen Mirren

Sinopsis Winchester, film dengan genre thriller akan disutradarai oleh Michael Spierig, Peter Spierig yang mana keduanya juga merangkap penulis skenario. Film ini direncanakan akan dibintangi oleh aktris senior Helen Mirren.


Diproduksi oleh Blacklab Entertainment, Bullitt Entertainment, Diamond Pictures, dengan lokasi syuting di San Jose, California, AS. Telah dibeli oleh CBS Films untuk hak distribusi di Amerika, membawa kisah mendebarkan tentang seorang ahli waris (yang akan diperankan oleh Mirren) mencoba keberuntungannya meneruskan usaha pembuatan senjata, membangun sebuah rumah mewah raksasa sebagai upaya menebus rasa bersalah atas senjata-senjata yang pernah dibuatnya.

Helen Mirren akan berperan sebagai pewaris sebuah usaha pembuatan senjata bernama Sarah Winchester. Dia meyakini bahwa dia telah dihantui oleh para arwah gentayangan yang semasa hidup telah tewas akibat senjata buatan Winchester. Setelah kematian yang tak normal atas suami dan anaknya, dia memutuskan untuk menghabiskan seluruh waktunya setiap saat untuk pembangunan sebuah rumah raksasa yang mewah yang ingin digunakannya sebagai tempat yang aman, dan agar roh-roh jahat untuk tetap berada di teluk. Namun saat seorang psikiater bernama Eric Price asal San Fransisco dikirimkan menuju daerah itu untuk mengevaluasi keadaan pikiran Winchester, dia menemukan bahwa obsesi yang muncul dalam diri Winchester sebenarnya tidak termasuk dalam kategori gila.

Cerita tentang Sarah Winchester dan rumah raksasa misterius miliknya

Mengangkat hidup Sarah L. Winchester yang lahir tahun 1840 dan meninggal 1922. Dia adalah istri dari William Wirt Winchester dan menjadi pewaris atas bidang tanah yang luas serta 50% jumlah saham di Perusahaan Senjata Winchester.

Winchester House

Menurut legenda yang pernah didengungkan mengenai dia, Winchester merasa bahwa keluarganya telah menjadi korban kutukan, yang membuatnya mencari ahli spritual untuk menentukan apa yang mesti dilakukan. Adam Coons, seorang pakar psikiater mengklaim bahwa dia dan keluarga besar Winchester telah dikutuk oleh kekuatan roh dari orang-orang yang tewas akibat senjata buatan Winchester dan dia disarankan untuk pindah ke wilayah barat dan membangun rumah, untuknya dan untuk para roh. Adam menjelaskan pula bahwa jika konstruksi itu berhenti sedetik saja, dia akan segera meninggal dan bergabung dengan anggota keluarganya yang lain.

Tahun 1884, Nyonya Winchester akhirnya memutuskan untuk pindah ke California bersama kakak dan sepupunya, dan saat yang sama dia langsung membeli sebuah rumah pertanian dengan delapan kamar dari warga setempat bernama John Hamm yang terletak diatas lahan seluas 650 meter persegi yang saat ini dikenal dengan nama kota San Jose. Segera, dia mulai menggunakan dana sebesar 20 juta dolar untuk merenovasi sebagian besar bagian rumah tersebut termasuk menambah jumlah kamar-kamar baru, dan terus-menerus bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun, dan itu harus dilakukannya selama 38 tahun.

Saat terjadinya gempa bumi di San Fransisco tahun 1906, Winchester terjebak dalam salah satu kamar tidurnya selama beberapa jam. Meski demikian, dia berhasil keluar, dan menyatakan kepada para tukang bangunan untuk berhenti bekerja saat semua bagian rumah tersebut sudah akan selesai dan tukang kayu sudah akan memulai pekerjaanya, dan mereka akhirnya membiarkan saja banyak kerusakan yang disebabkan oleh gempa bumi. Sekali lagi, dia mengira jika para roh itu telah murka kepadanya karena dia telah menghabiskan waktu terlalu lama untuk mengerjakan ruangan di bagian depan. Konstruksi bangunan kemudian dimulai lagi dengan beberapa penambahan dengan beberapa model baru. Dia terus mengerjakannya dengan waktu penuh hingga dia meninggal di kota Atherton, California.

Konstruksi yang tidak punya perencanaan yang baik pada rumah mewah itu membuatnya menjadi sebuah bangunan yang sangat besar dan rumit. Banyak diantara para pekerja di gedung ini membutuhkan denah lokasi untuk menemukan ruangan yang mereka cari. Rumah raksasa ini juga punya beberapa pintu yang buntu, dimana pintunya langsung mengarah ke tembok, lalu tangga yang juga berakhir buntu, hanya berujung pada tembok, sementara jendela-jendela juga banyak yang mengalami nasib serupa.

Konstruksi bangunan rumah besar yang sedikit aneh ini menghasilkan dua teori mengapa dia membuatnya seperti itu. Pertama adalah, dia membuat bangunan dengan motif interior seperti itu adalah untuk membuat bingung para hantu, dan teori yang kedua, mungkin dia membangunnya dengan berbagai gaya yang sedikit nyeleneh bisa jadi karena dia adalah orang yang sangat kaya, yang tentu saja bisa membuat gaya dan model rumahnya sesuai apa yang diinginkannya, Winchester tidak punya pengalaman arsitektur sama sekali yang mungkin saja membuat hasil desain mengalami kesalahan.

Film Summary

Michael Spierig,
Peter Spierig
- 2017
- Minutes
Thriller
-
Michael Spierig,
Peter Spierig
Blacklab Entertainment,
Bullitt Enterrtainment,
Diamond Pictures
Helen Mirren
-
Winchester
LANGUAGE
English
BUDGET
$ -
COUNTRY
USA
FILM LOCATION
San Jose, California, USA
 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Winchester 2017, misteri Sarah Winchester, pemain Helen Mirren
Sinopsis Winchester 2017, misteri Sarah Winchester, pemain Helen Mirren
Sinopsis Winchester 2017, misteri Sarah Winchester, pemain Helen Mirren
https://4.bp.blogspot.com/-_OsMV-Nuqc8/V6oBkh936xI/AAAAAAAAbOU/G6YdiACTf6EGVma0tIw4MHAZti8HTE6YACLcB/s640/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-_OsMV-Nuqc8/V6oBkh936xI/AAAAAAAAbOU/G6YdiACTf6EGVma0tIw4MHAZti8HTE6YACLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-winchester-2017-misteri-rumah-sarah-winchester.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-winchester-2017-misteri-rumah-sarah-winchester.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy