Sinopsis Truly Madly Guilty, resensi novel

Sinopsis Truly Madly Guilty, resensi novel karangan Liane Moriarty

Sinopsis Truly Madly Guilty, resensi novel

Sinopsis Truly Madly Guilty, film bergenre comedy drama diproduseri oleh Nicole Kidman, Bruna Papandrea, Per Saari, Reese Witherspoon, diproduksi oleh Blossom Films dan Pacific Standard Productions. Diangkat dari sebuah novel karangan Liane Moriarty.

Bercerita tentang tiga pasangan yang masing-masing sudah menikah berencana untuk melangsungkan pesta barbekyu di halaman belakang rumah yang justru berakhir buruk.

Film ini adalah kerja sama perdana antara dua aktris yakni Reese Witherspoon dan Nicole Kidman, selanjutnya mereka juga akan bertemu untuk mengerjakan film miniseri Big Little Lies yang akan mulai tayang 2017.

Ringkasan novel super singkat dari Turly Madly Guilty karya Liane Moriarty

Enam orang dewasa bertanggung jawab. Tiga anak kecil yang imut. Satu ekor anjing yang imut. Ya..ini adalah sebuah akhir minggu seperti biasa saja, namun ada apa dengan minggu ini?

Sam dan Clementine punya kehidupan yang indah, meski terkesan sibuk: mereka punya dua putri yang masih kecil, Sam baru saja memulai hidup dengan pekerjaan barunya, dan Clementine, seorang pemain biola, sedang disibukkan oleh persiapan audisi yang akan mengubah hidupnya. Jika ada orang lain yang harus mereka andalkan untuk itu, orang itu adalah mereka sendiri.

Clementine dan Erika merupakan sahabat sejak kecil. Dengan saling melihat satu sama lain saja, keduanya telah bisa menyimpulkan apa yang hendak dibicarakan.  Tetap mereka punya hubungan rumah tangga yang rumit, jadi saat Vid dan Tiffany menyebutkan untuk mengundang acara barbekyu kepada tetangga mereka, Clementine dan Sam, Erika dan Oliver sepertinya "tidak keberatan". 

Menjelang acara barbekyu, Erika dan suaminya, Oliver, seorang akuntan yang kepribadian mereka yang tidak harmonis (Erika suka mengumpulkan barang apa saja, sementara Oliver pecandu alkohol), telah mengundang teman masa kecilnya Clementine, seorang pemain cello yang sedang mempersiapkan diri untuk sebuah audisi penting, suaminya, Sam, dan dua anak kecil, Ruby berusia 2 tahun dan Holly berusia lima tahun, pada suatu siang, yang dengan gugup berniat untuk meminta Clementine untuk menyumbangkan telur karena saat ini mereka berencana untuk memiliki bayi.

Oliver memang terlihat sedikit marah saat Erika menerima undangan dari tetangga mereka yang kaya dan ramah, Vid untuk membawa semua orang disekitar rumah mereka, bergabung pada acara barbekyu di belakang rumah Vid. Clementine, yang sedang disuguhi minum teh oleh Erika, merasa ini adalah kesempatan untuk pergi untuk bertemu Vid, istrinya yang seksi, Tiffany dan putri pintar mereka yang masih berumur 10 tahun, Dakota. Sementara Dakota sibuk dengan mainannya, yang dewasa mulai menyibukkan diri dengan minuman dan makanan dan mulai terasa sedikit mabuk. Kemudian Erika, yang pada acara ini merasakan mabuk pertama dalam hidupnya, menjerit, dan para anak-anak merasa terancam karenanya. Rasa bersalah diantara mereka yang dewasa, yang diam-diam juga dirasakan oleh para anak-anak, selanjutnya semakin terungkap ke permukaan, rahasia dan perpecahan yang yang hadir pada tiga pasangan menikah ditengah-tengah persahabatan antara Erika dan Clementine.

Dua bulan kemudian, musim hujan tiba dan sepertinya tiada henti, dan Clementine bersama Sam tak henti-hentinya bertanya dalam hati mereka masing-masing : Bagaimana jika kita tidak pergi?

Dalam novel ini, Liane Moriarty membawa kita mengarungi pondasi kehidupan kita: pernikahan, seks, menjadi orang tua, serta persahabatan.

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Truly Madly Guilty, resensi novel
Sinopsis Truly Madly Guilty, resensi novel
Sinopsis Truly Madly Guilty, resensi novel karangan Liane Moriarty
https://1.bp.blogspot.com/-q8txj1RpHpU/V7X9tV3o-MI/AAAAAAAAbWw/0-U9BollvGA78fSd3fH08uhgKQKwMSXUQCLcB/s640/Untitled-3%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-q8txj1RpHpU/V7X9tV3o-MI/AAAAAAAAbWw/0-U9BollvGA78fSd3fH08uhgKQKwMSXUQCLcB/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-truly-madly-guilty-resensi-novel.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-truly-madly-guilty-resensi-novel.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy