Sinopsis Scarface, film remake 1932, 1983

Sinopsis Scarface, film remake 1932, 1983, kisah tentang pengungsi jadi raja narkoba

Sinopsis Scarface, film remake 1932, 1983

Sinopsis Scarface, film dengan genre action akan didistribusikan oleh Universal Pictures, adalah hasil reproduksi setelah tahun 1932, tahun 1983. Kedua film terdahulu juga merupakan hasil dari kesuksesan Universal Pictures dengan membawa judul yang sama. 




Menceritakan tentang pengungsi asal Kuba Tony Montana yang akhirnya tiba di Miami pada tahun 1980-an tanpa apapun yang akhirnya memaksa dirinya mulai memasuki dunia hitam dan menjadi salah satu pos penjualan narkoba paling berkuasa.

Antoine Fuqua sepertinya mulai dilirik untuk menggarap film ini, dengan hasil skenario yang terbaru dari Jonathan Herman, yang pada kisah sebelumnya ditulis oleh Paul Attanasio dan David Ayer.

Dua film yang dirilis tahun 1932 dan 1983, menggunakan judul yang sama dan kisah yang sangat mirip.

Plot film Scarface tahun 1983

Tepatnya tahun 1980, pengungsi Kuba Antonio "Tony" Montana tiba di Miami, Florida, yang mana setibanya disana, dia dikirimkan ke kamp pengungsian bersama sahabatnya Manny Ribera dan rekan mereka Angel dan Chi-Chi. Keempatnya kemudian dilepaskan dari kamp pengungsi sebagai pertukaran atas tewasnya mantan pegawai pemerintahan Kuba yang diketahui merupakan hasil suruhan pedagang narkoba kaya Frank Lopez, dan keempat orang ini kemudian diberikan green card (adalah semacam kartu jaminan menjadi warga negara AS), dan setelahnya, mereka kemudian bekerja sebagai pencuci piring di sebuah kantin.

Seorang tangan kanan Frank, Omar Suarez, memberikan kesempatan bagi kelompok itu untuk melakukan pembelian kokain dari penjual Colombia, namun mengalami kegagalan. Angel dimutilasi menggunakan gergaji mesin, sementara Manny dan Chi-Chi menyelamatkan Tony dan menewaskan orang Colombia itu. Tony dan Manny yang mencurigai Omar kemungkinan mengkhianati mereka, keduanya memaksakan untuk melakukan pengiriman tersendiri langsung ke Frank. Selama pertemuan itu, Tony justru tertarik dengan salah satu gadis Frank, Elvira Hancock. Akhirnya Manny dan Tony bekerja untuk Frank.

Dalam beberapa bulan, Tony mengunjungi ibunya serta adik perempuannya Gina, yang benar-benar dilindunginya. Namun karena mengetahui cara hidup Tony yang demikian, ibunya mengusir Tony. Saat kunjungan mereka, Manny sempat memperlihatkan rasa sukanya kepada Gina, adik Tony.

Setelah itu beberapa pekerjaan kemudian mereka lakukan bersama, termasuk dikirimkan oleh Frank menuju Bolivia untuk melakukan transaksi dengan pimpinan penjualan kokain di wilayah itu yakni Alejandro Sosa.

Saat ini Tony telah menikah dengan Elvira dan menjadi agen dari Sosa. Tidak lama kemudian, Tony dan Elvira sudah menjadi miliuner atas penjualan yang demikian sukses hingga keduanya terjebak dalam pikiran paranoid berlebihan setelah mereka mulai ikut menggunakan kokain itu. Agen Federal yang mulai mencium situasi ini akhirnya menuntut Tony atas pencucian uang dan penipuan pajak.

Tony menyelidiki keberadaan Manny dan Gina yang saat ini telah menikah. Setelah membunuh Manny, Tony kembali ke kerajaannya, ditempat dia menenggelamkan wajahnya ke dalam serbuk kokain yang demikian banyak. Sosa yang sedang marah mengirimkan orang-orangnya merangsek masuk ke dalam istana Tony dan membunuh penjaga rumah mewah itu, dan yang terjadi kemudian adalah sebuah situasi yang semakin memburuk, saling menembak, yang akhirnya juga menewaskan semuanya termasuk Tony.

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,966,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Scarface, film remake 1932, 1983
Sinopsis Scarface, film remake 1932, 1983
Sinopsis Scarface, film remake 1932, 1983, kisah tentang pengungsi jadi raja narkoba
https://1.bp.blogspot.com/-hoDgavL3-9o/V6uP2yAjd8I/AAAAAAAAbPU/xW9ReZL9TQEFuYfxbMaT2DxOReXXd7xWgCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-hoDgavL3-9o/V6uP2yAjd8I/AAAAAAAAbPU/xW9ReZL9TQEFuYfxbMaT2DxOReXXd7xWgCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-scarface-film-remake-1932-1983.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-scarface-film-remake-1932-1983.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy