Sinopsis Poachers, thriller, adaptasi novel

Sinopsis Poachers, thriller, film adaptasi novel karangan Tom Franklin

Sinopsis Poachers, thriller, adaptasi novel

Sinopsis Poachers, film bergenre drama crime, dalam buku cerpen dengan judul yang sama telah memenangkan Edgar Award atas kisah misteri terbaik, yang terfokus pada tiga orang remaja liar yang harus berhadapan dengan permainan yang penuh hal mematikan.


Diproduksi oleh James Franco dan Vince Jolivette, skenario akan ditulis oleh David Van Asselt. Beberapa film telah sukses diproduseri dan disutradarai oleh Franco seperti Future World dengan pemain utama Milla Jovovich, The Adderall Diaries, I Am Michael, In Dubious Battle, The Long Hour, Palo Alto dan The Masterpiece. Selain itu, James Franco juga ikut menjadi pemain utama dalam film komedi berjudul Why Him yang diperkirakan akan tayang 25 Desember nanti.

Novel ini bukanlah sebuah kisah biasa, namun adalah sesuatu yang akan mengingatkan para pembaca atas tulisan terbaik. Merupakan hasil karya Tom Franklin, diset pada wilayah rawa-rawa di pedalaman wilayah Selatan, merupakan kisah mendebarkan dari tiga pria bersaudara yang hidup begitu keras dan tak punya moral, bahwa mereka akan membunuh siapa saja atau akan menghabisi apa saja yang menghalangi jalan mereka.

Satu dari korban mereka adalah seorang penegak hukum muda yang benar-benar disayangi oleh banyak orang, membuat warga lokal untuk angkat senjata mereka sendiri, membawa sebuah permainan untuk memburu para pemburu. Satu demi satu dari para pria bersaudara itu mulai ditarik untuk sebuah keadilan.

Resensi super singkat novel Poachers karya Tom Franklin

Pada dasarnya Poachers terdiri dari 11 cerita pendek. Kisah 3 bersaudara bernama Kent, Neil dan Dan di Alabama, yang hidup sebagai pemburu. Namun ada beberapa jenis yang tidak mereka bunuh. Termasuk: ikan, rusa, kelinci, kura-kura, dan serigala. 3 bersaudara ini menjual dan menerima barter (tukar tambah sejumlah barang) untuk buah-buahan yang mereka cari untuk para pelanggan setia, yang mana beberapa tempat dalam dunia mereka sangat terisolasi dan hanya bisa dicapai menggunakan jalur sungai, tidak ada listrik, tidak ada telepon, tidak ada air pam. Para pria ini sudah melakukan hal ini sejak ayah mereka bunuh diri dengan menembak dirinya saat adik paling bungsu (Dan) masih berusia 12 tahun. Ayah mereka itu sangat putus asa saat istrinya dan bayi yang dikandungnya tewas pada saat akan melahirkan. Dia menguburkannya di halaman belakang. Tidak ada hukum ditempat itu.

3 bersaudara ini hidup dalam sebuah ruangan kecil jauh di pepohonan, dan mereka tidak pernah bersekolah, tidak bisa membaca atau menulis, tidak pernah merasakan namanya mandi, tidak pernah pergi ke kota. Apa yang mereka ketahui hanyalah insting.

Seorang pria bernama Kirxy mengetahui jika ayah mereka telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencoba menolong 3 bersaudara itu. Dia mencoba memberikan mereka rumah tinggal, makanan dan membawa mereka sekolah. Namun akhirnya harus mengembalikan mereka ke kabin mereka di hutan karena istrinya sama terkejutnya dengan Kirxy. Saat Kent, saudara tertua, dan Neil saudara kedua dibunuh, Kirxy mencoba melindungi Dan, saudara bungsu. 

Film Summary

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Poachers, thriller, adaptasi novel
Sinopsis Poachers, thriller, adaptasi novel
Sinopsis Poachers, thriller, film adaptasi novel karangan Tom Franklin
https://2.bp.blogspot.com/-XINNfscG57c/V74GltgvEjI/AAAAAAAAbc0/lflLsSObdHUymc05r6NnRvMCunyo5v8NwCLcB/s640/Untitled-7%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-XINNfscG57c/V74GltgvEjI/AAAAAAAAbc0/lflLsSObdHUymc05r6NnRvMCunyo5v8NwCLcB/s72-c/Untitled-7%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-poachers-thriller-adaptasi-novel-tom-franklin.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-poachers-thriller-adaptasi-novel-tom-franklin.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy