Sinopsis The Late Bloomer 2016

Sinopsis The Late Bloomer 2016, film drama komedi tentang seorang pria dewasa yang baru pubertas

Sinopsis The Late Bloomer 2016

Sinopsis The Late Bloomer, film dengan genre comedy drama tayang 7 Oktober 2016, sutradara Kevin Pollak dan penulis skenario Joe Nussbaum, Paul Kaplan dan Mark Torgove. Pemain utama Brittany Snow, J.K. Simmons, Jane Lynch, Maria Bello dan Johnny Simmons, hadir dengan ratign "R" dan diangkat dari sebuah buku karangan Ken Baker berjudul Man Made: A Memoir of My Body tahun 2001.

 
Diproduksi oleh Eclectic Pictures dan Ineffable Pictures dan didistribusikan oleh Momentum Pictures.

Bercerita tentang seorang terapis seks berusia 30 tahun yang selama ini tidak pernah melewati masa pubernya. Dunianya berada dalam situasi pasang surut setelah tumor jinak yang berada di otaknya berhasil  dikeluarkan. Dalam waktu tiga minggu setelah pelepasan tumor dari kelenjar hipofisisnya, dia mengalami efek pubertas luar biasa selama kurun waktu tiga minggu.

Resensi novel super singkat karangan Ken Baker berjudul Man Made: A Memoir of My Body

Prolaktin: Hormon perempuan yang memproduksi ASI
- Tingkat level prolaktin pada kandungan darah seorang pria dewasa = rata-rata 10 ng/ ml
- Level prolaktin pada ibu menyusui = 100 ng/ml
- Level prolaktin pengarang buku ini pada tanggal 16 Oktober 1997 = 1.578 ng/ml, Kenny Baker sepertinya adalah seorang model pria dengan kandungan biokimia wanita.


Kenny Baker adalah seorang penjaga gawang olah raga hoki nasional yang bermain untuk klub Colgate dengan bayaran beasiswa penuh; para gadis benar-benar takluk padanya dan rekan satu timnya; barisan para pramuka profesional secara teratur datang untuk melihatnya bertanding; para fans bersorak melihatnya. Namun dibalik semua kehebatan itu, Kenny tidak merasa seperti seorang "Pria".

Tak seperti rekan satu tim yang lain yang terlihat begitu macho, Kenny justru merasakan bahwa meski dirinya merasa tertarik kepada wanita, dia hanya merasakan sedikit sekali dorongan seksual terhadap mereka dan bahkan gairah itu bukanlah bagian dari hidupnya. Untuk penderitaan besar ini, dia berulang kali menemukan kegagalan dalam melakukan hubungan seksual. Meski dengan latihan berat dan keras, tubuhnya tetap saja terasa lembek dan lembut, yang membuatnya mendapat julukan di kamar ganti sebagai "Pear". Dan setelah kelulusan tiba serta sejak dia memulai karirnya sebagai wartawan hebat, rahasia pribadi dan kebingungan yang dirasakan Ken semakin memburuk.

Sebagai seorang koresponden Hollywood untuk majalah People Magazine, Ken mulai ditantang dan disiksa oleh suasana seksual yang ada di Tinseltown. Terus menerus dihantui kebingungan pikiran dan pekerjaan dalam tubuhnya, hubungan yang ingin dibangun Ken dengan wanita tetap saja mengalami kegagalan. Secara fisik, justru muncul keanehan yang membuatnya semakin galau sebab suatu hari dia mungkin akan melihat dirinya dapat menyusui.

Budaya bergaya macho yang terus dipelihara oleh Ken dalam dirinya membuatnya semakin sulit untuk mendapatkan bantuan konsultasi kesehatan demi untuk mendiskusikan apa yang terjadi dengan dirinya saat ini. Akhirnya masalah kesehatan lain memaksa Ken harus mengunjungi dokter yang setelah pemeriksaan, menemukan sesuatu yang telah membuatnya menahan sakit, frustasi dan kebingungan dalam beberapa tahun ini.

Ternyata Ken menderita sejenis penyakit langka, tumor langka yang berada di bagian tubuhnya dan berisi sejumlah hormon prolaktin wanita. Meski secara alamiah dia terlahir sebagai laki-laki, namun biokimia dalam tubuh Ken justru membentuk wanita. Enam jam lamanya dilakukan pembedahan otak yang akhirnya mengungkapkan mengapa semua terapi yang selama ini dilakukan selalu gagal. Akhirnya, Ken Baker mulai kembali merasakan -- dan berfungsi -- layaknya seorang pria.

Film Summary

Kevin Pollak
- 2016
90 Minutes
Comedy,
Drama,
Romance
R
Ken Baker,
Kyle Cooper
Eclectic Pictures,
Ineffable Pictures
Maria Bello,
J.K. Simmons,
Brittany Snow,
Charlotte McKinney,
Paul Wesley
-
The Late Bloomer
LANGUAGE
English
BUDGET
$
COUNTRY
Bulgaria
FILM LOCATION
Sofia, Bulgaria
 

Film Trailer


COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis The Late Bloomer 2016
Sinopsis The Late Bloomer 2016
Sinopsis The Late Bloomer 2016, film drama komedi tentang seorang pria dewasa yang baru pubertas
https://1.bp.blogspot.com/-CVnXByYwwtY/V7DFsTxpqtI/AAAAAAAAbTw/NVwC-Db3ZfIuwLwGbwuofPnHojVmzYhlACLcB/s400/Untitled-3%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-CVnXByYwwtY/V7DFsTxpqtI/AAAAAAAAbTw/NVwC-Db3ZfIuwLwGbwuofPnHojVmzYhlACLcB/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-late-bloomer-2016.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-late-bloomer-2016.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy