Sinopsis The Great Gilly Hopkins 2016, resensi novel lengkap, trailer

Sinopsis The Great Gilly Hopkins 2016, resensi novel lengkap karangan Katherine Paterson, trailer

Sinopsis The Great Gilly Hopkins 2016

Sinopsis The Great Gilly Hopkins, film dengan genre drama family akan tayang 7 Oktober 2016 oleh sutradara Stephen Herek dan penulis skenario David Paterson, hadir dengan rating "PG" dengan durasi 1 jam 39 menit. Merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel karangan Katherine Paterson.


Pemain utama Sophie Nelisse sebagai Gilly Hopkins, Kathy Bates sebagai Maime Trotter, Glenn Close sebagai Nonnie Hopkins, Octavia Spencer sebagai Miss Harris, Julia Stiles sebagai Courtney Rutherford Hopkins, Bill Cobbs sebagai Mr. Randolph, Clare Foley sebagai Agnes, Zachary Hernandez sebagai W.E dan lainnya.

Dia adalah seorang gadis remaja yang cantik bernama Gilly Hopkins -- selain cantik, dia pintar, namun nakal dan benar-benar menjadi seorang anak yang tak terkendali jika dihadapkan dengan setiap orang tua pengasuh yang mana dirinya bertekad untuk tetap mengasingkan diri dari setiap keluarga yang mengasuhnya -- hingga satu ketika tidak ada pilihan lain kecuali bersatu kembali dengan ibu kandungnya di San Fransisco. Saat dia sedang berada di keluarga Maime Trotter, salah satu ibu angkat lain yang menurutnya paling aneh, Gilly yakin bahwa dia akan membuat kejutan padanya -- hingga benar-benar mengejutkan semua orang disekitarnya, kecuali Trotter, yang mulai menyukainya. Namun rumah barunya mendadak didatangi oleh nenek kandungnya. Apakah kali ini Gilly harus meninggalkan lagi rumah asuh yang baru kali ini disukainya?

Gilly, seorang remaja berusia sebelas tahun ini merindukan layaknya sebuah keluarga, ingin menemukan sebuah rumah yang bahagia untuknya. Nilainya yang buruk bukanlah karena dia bodoh, tetapi rasa cuek dan geram atas semuaya. Dia merasa marah, kesepian, dan terluka selama ini, dan saat ini telah menyiapkan diri untuk sebuah perlawanan. Ini adalah kisah Gilly Hopkins melawan dunia -- dan saat ini, sepertinya Gilly adalah pemenangnya. 

Plot Summary Novel The Great Gilly Hopkins versi Wikipedia

"Galadriel Gilly" Hopkins adalah seorang gadis remaja yang keras, nakal yang kali ini harus menghadapi lagi sebuah rumah baru bersama keluarga baru yang akan mengasuhnya. Dia benar-benar benci untuk harus tinggal dengan orang-orang yang berbeda pada waktu yang sama, yang dalam hatinya ingin sekali untuk tinggal bersama ibu yang melahirkannya, Courtney Rutherford Hopkins. Gilly tidak suka dengan penampilan ibu asuhnya yang baru, Trotter, seorang wanita yang gendut dan ceriwis, dan dia memutuskan akan membenci wanita ini untuk seumur hidupnya.

Gilly berencana untuk pelan-pelan melarikan diri dari Trotter, mencuri uang yang dibutuhkannya agar rencananya kali ini bisa berjalan lancar. Dia mengetahui bahwa ibunya tinggal di San Fransisco, jadi dia menulis surat ke Courtney mengatakan bahwa putri kecilnya Galadriel akan segera bersamanya. Ketika Gilly melarikan diri untuk pertama kalinya, dia justru ditangkap oleh polisi dan Trotter segera datang menuju kantor polisi untuk menjamin kebebasannya. Nenek Gilly, Nonnie, datang ke rumah Trotter dan menceritakan bahwa dia berniat untuk membawa Gilly pulang bersamanya. Nonnie sebelumnya tidak mengetahui jika dia punya seorang cucu. Namun saat ini Gilly menyadari penuh bahwa dia lebih memilih untuk bersama Trotter dari pada wanita tua itu. Meski demikian, menurut hukum, Gilly harus ikut bersama Nonnie, dan untuk itu dia terpaksa berangkat bersama neneknya itu.

Kemudian, Gilly mendapat berita bagus, ibunya akan datang. Namun saat dia pergi menuju bandara, Courtney bukanlah wanita yang pernah dilihat Gilly pada foto yang ada padanya, wanita yang datang ini terlihat gendut, dengan rambut yang tipis dan banyak hal lain yang tak pernah terbayangkan oleh Gilly. Gilly juga mengetahui bahwa ternyata ibunya itu datang karena dibayar oleh Nonnie, bukan karena benar-benar ingin mengunjunginya. Dia menyadari, untuk pertama kalinya, betapa bodohnya dia dulu, dan dia menyadari pula jika dia pada dasarnya menyayangi Trotter. Kisah ini berakhir saat Gilly sedang memegang telepon, menangis saat berbicara dengan Trotter dan berharap dia akan menjemputnya kembali. Trotter, kembali memastikan, bahwa Gilly memang adalah keluarga Nonnie dan mesti bersama Nonnie, mengingatkan bahwa rumah neneknya adalah rumahnya. Dari itu, Gilly menyadari jika rumah Nonnie adalah rumahnya.

Film yang sangat direkomendasi buat para remaja yang saat ini hari-hari mereka yang rasa sosialnya mulai terkikis akibat mayoritas waktu diisi oleh kesibukan di jejaring sosial yang terinstal di smartphone mereka. Sebagai pelajaran bagi mereka yang sedang mencari jati diri seperti Gilly dan jutaan remaja lain.

Film Summary

Stephen Herek
October 07, 2016
99 Minutes
Comedy,
Drama,
Family
PG
Katherine Paterson,
David Paterson
Arcady Bay Entertainment,
Picturehouse
Sophie Nelisse,
Kathy Bates,
Glenn Close,
Octavia Spencer,
Julia Stiles,
Bill Cobbs,
Clare Foley,
Zachary Hernandez
-
The Great Gilly Hopkins
LANGUAGE
English
BUDGET
$ 5.000.000
COUNTRY
USA
FILM LOCATION
New York City, New York, USA
 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,969,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis The Great Gilly Hopkins 2016, resensi novel lengkap, trailer
Sinopsis The Great Gilly Hopkins 2016, resensi novel lengkap, trailer
Sinopsis The Great Gilly Hopkins 2016, resensi novel lengkap karangan Katherine Paterson, trailer
https://2.bp.blogspot.com/-FRmB_eZStlY/V7IimB5q_oI/AAAAAAAAbUQ/IfgTVkukMMUTbCNJWdip7QJbHzhiW9Q9wCLcB/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-FRmB_eZStlY/V7IimB5q_oI/AAAAAAAAbUQ/IfgTVkukMMUTbCNJWdip7QJbHzhiW9Q9wCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-great-gilly-hopkins-2016-resensi-novel.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/sinopsis-great-gilly-hopkins-2016-resensi-novel.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy