American Assassin tambah pemain Taylor Kitsch, resensi novel

American Assassin, cerita tentang melawan teroris, tambah pemain Taylor Kitsch, resensi buku

American Assassin tambah pemain Taylor Kitsch

American Assassin, film bergenre action thriller oleh CBS Films, sebuah adaptasi dengan pemain utama Dylan O'Brien, Michael Keaton dan baru saja diberitakan kehadiran Taylor Kitsch yang akan berperan sebagai penjahat. Film ini didasari oleh sebuah novel karangan Vince Flynn. Artikel terkait sudah pernah kita bahas di sini.


Bercerita tentang seorang veteran dari era Perang Dingin Stan Hurley, semestinya harus menjadi petugas pelatihan paling ditakuti di lingkungan kerja badan intelijen CIA jika saja sejumlah orang yang juga bekerja di agensi itu benar-benar mengetahui sepak terjang Stan.

Diawali saat wakil direktur menugaskan Stan Hurley untuk melakukan sejumlah pelatihan terhadap kelompok pasukan rahasia setelah menderita kehilangan istrinya akibat serangan teroris. Mereka bahkan ikut ambil bagian dalam misi tersebut bersama agen berdarah dingin asal Turki untuk menghentikan operasi misterius yang berencana untuk memulai Perang Dunia III di Timur Tengah.

Resensi super singkat buku American Assassin karya Vince Flynn

Sebelum dia mempertimbangkan tawaran CIA sebagai agen super, sebelum dia berpikir sebagaimana dia adalah mimpi terburuk para teroris, dan sebelum dia dibenci dan diagungkan oleh para politisi di gedung Capitol Hill, Mitch Rapp, adalah seorang mahasiswa yang bertalenta sebagai atlet, yang tak pernah terpikir akan dunia...dan bencana yang akan muncul.

Dua puluh tahun berlalu, banyak yang telah meninggalkan CIA dan negara terasa semakin berada pada situasi yang rentan. Veteran Perang Dingin bersama Direktur Operasi CIA Thomas Stansfield mengetahui bahwa dia harus mempersiapkan orang-orangnya untuk menghadapi perang selanjutnya. 

Perkembangan terorisme bernuansa SARA semakin meningkat, dan perlu untuk menghadapinya di luar negeri sebelum aksi itu mencapai lepas pantai Amerika. Stansfield memerintahkan Irene Kennedy dan kolega era perang dingin, Stan Hurley untuk membentuk sebuah kelompok tim rahasia yang akan bekerja di luar formalitas dengan komando yang tidak pernah ada di atas kertas.

Tipe orang sperti apa yang siap untuk membunuh demi negaranya tanpa punya seragamnya? Kennedy teringat kembali serangan teroris pada penerbangan Pan Am 103 (dikenal sebagai pengeboman Lockerbie). Dua ratus tujuh puluh orang tewas pada malam di bulan Desember itu, termasuk ribuan keluarga dan sahabat yang ditinggalkan yang berusaha menenangkan jiwa. Mitch Rapp adalah salah satu diantara mereka, namun dia tidak ingin menenangkan jiwa. Dia ingin pembalasan.

Enam bulan pelatihan terjadwal telah disiapkannya untuk membawa perang ke garis depan musuh, dan dia akan melakukannya dengan brutal namun efisien. Rapp memulai langkahnya lewat Istanbul, dimana dia menghabisi kaki tangan penjual senjata Turki yang membisniskan bahan peledak yang digunakan menyerang pesawat Pan Am. Rapp kemudian berpindah ke Hamburg bersama timnya dan melewati Eropa, meninggalkan barisan mayat-mayat. Jalan mereka kini mengarah ke Beirut, dan apa yang tak diketahui oleh Rapp adalah bahwa musuh juga waspada atas kehadirannya dan telah menyiapkan perangkap. Para pemburu ini sepertinya justru akan diburu, dan Rapp harus mengaktifkan setiap inchi kemampuannya jika dia ingin bertahan dalam kota yang diliputi perang siang dan malam beserta berbagai faksi teroris yang saling berhadapan di dalamnya.

Film Summary

DIRECTOR
Ed Zwick
RELEASE DATE
TBD
RUNNING TIME
Minutes
GENRE
Thriller
MPAA RATING
N/A
SCREENPLAY / WRITERS
Ed Zwick,
Marshall Heskovitz
PRODUCERS / COMPANIES
CBS Films
di Bonaventure Pictures
STARS
Michael Keaton,
Taylor Kitsch
WEBSITE
-
MOVIE TITLE
American Assassin
 

Film Trailer



COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: American Assassin tambah pemain Taylor Kitsch, resensi novel
American Assassin tambah pemain Taylor Kitsch, resensi novel
American Assassin, cerita tentang melawan teroris, tambah pemain Taylor Kitsch, resensi buku
https://3.bp.blogspot.com/-9AAybA3OAdg/V7dCJgk1g_I/AAAAAAAAbXg/r1od1D1LecMzHSB1ngOb3LtboLz8VawjgCLcB/s640/Untitled-4%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-9AAybA3OAdg/V7dCJgk1g_I/AAAAAAAAbXg/r1od1D1LecMzHSB1ngOb3LtboLz8VawjgCLcB/s72-c/Untitled-4%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/american-assassin-tambah-pemain-taylor-resensi-novel.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/08/american-assassin-tambah-pemain-taylor-resensi-novel.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy