The Girl on the Train 2016, trailer, sinopsis, resensi novel lengkap

The Girl on the Train 2016, Emily Blunt, cerita, trailer & resensi novel karya Paula Hawkins lengkap

The Girl on the Train 2016, Emily Blunt, trailer

The Girl on the Train, film dengan genre mystery thriller oleh sutradara Tate Taylor, dari novel karya Paula Hawkins, hasil adaptasi dari Erin Cressida Wilson, diproduksi oleh Amblin Entertainment, DreamWorks SKG, Marc Platt Productions untuk Universal Pictures, hadir dengan rating "R" untuk sejumlah aksi kekerasan, seksual, ketelanjangan dan bahasa.




Pemain utama diisi oleh Laura Prepon sebagai Cathy, Emily Blunt sebagai Rachel Watson, Rebecca Ferguson sebagai Anna Watson, Haley Bennett sebagai Megan Hipwell, Luke Evans sebagai Scott Hipwell, Justin Theroux sebagai Tom Watson.
Film ini sudah pernah kita bahas disini --->> Ini dia trailer pertama film drama 'The Girl on the Train' dan disini --->>> Sinopsis film The Girl on The Train, Justin Theroux pemain baru (2016)

The Girl on the Train bercerita tentang Rachel Watson, seorang wanita yang juga adalah seorang ibu dalam menjalani kehidupan setelah perceraiannya final. Setiap harinya dia harus naik kereta api untuk bekerja di London, dan setiap hari itu pula dia harus melewati rumahnya yang lama. Rumah tempat dimana dia dan suaminya dulu tinggal, namun suaminya masih tetap berada di sana bersama istri barunya dan anak mereka. Rachel yang berusaha untuk tidak terfokus pada rasa teriris dalam hatinya, dia terus berusaha untuk melihat sepasang suami istri yang rumahnya berjarak beberapa meter dari rumah lamanya -- Megan Hipwell dan Scott Hipwell. Rachel berusaha menciptakan sebuah bayangan yang indah dalam hidupnya, andaikan dia bisa mendapatkan sebuah kehidupan yang menyenangkan seperti itu.

Dan suatu hari, saat kereta api sedang melewati lingkungan itu, dia justru melihat sesuatu yang mengejutkan, membuatnya mendadak geram. Hari berikutnya, dia dibangunkan oleh rasa mabuk yang luar biasa, dipenuhi luka dan memar, dan dia tak bisa mengingat apapun yang terjadi di malam sebelumnya. Dia hanya punya perasaan: sesuatu yang buruk telah terjadi. Kemudian terlihat berita di televisi: Megan Hipwell telah menghilang. Rachel menjadikan dirinya terlibat dalam kasus itu dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada Megan, berada dimana dia (Megan), dan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya di malam yang sama Megan menghilang.

Plot 

Resensi novel The Girl on the Train karya Paula Hawkins

Kisah ini adalah merupakan pandangan kehidupan yang dijelaskan dari tiga sisi wanita: Rachel, Anna dan Megan. Rumitnya kehidupan yang sering pula dihadapi oleh banyak manusia di kehidupan nyata, yang sebagian terungkap, yang sebagian lagi tetap aman dan subur, serta terkubur bersama pelakunya.

Rachel Watson
Rachel Watson adalah seorang wanita pecandu alkohol berusia 32 tahun yang sedang berkecamuk atas rumah tangganya yang tak punya solusi dengan suaminya Tom, yang akhirnya meninggalkannya bersama wanita lain bernama Anna. Rachel yang suka mabuk ini menyebabkan dia harus kehilangan pekerjaan; dia seringkali teler berat. Seringkali pula, saat sedang mabuk dia akan memaki-maki Tom lewat telepon dan bahkan secara langsung, meski hanya sedikit atau bahkan tak mengingat apapun tentang kejadian itu saat dia sudah sadarkan diri dari mabuknya. Tom saat ini sudah menikah lagi, dan sudah punya anak perempuan bersama seorang wanita bernama Anna - sebuah situasi yang semakin membakar emosi Rachel yang juga membuatnya stres berat dan tak perduli dengan dirinya lagi, sebab dirinya memang tak bisa memberikan seorang anak yang memicunya menjadi alkoholik.

Untuk menyibukkan dirinya yang saat ini sedang tak bekerja, Rachel tetap mengikuti kegiatan rutinnya dengan menaiki kereta api ke London setiap harinya, yang setiap hari pula kereta api itu melewati rumahnya yang dulu, yang telah dikuasai oleh suaminya saat ini bersama seorang wanita lain sebagai hasil selingkuh mereka bersama dengan seorang bayi. Rachel juga mulai sering melihat sepasang kekasih yang tinggal hanya berselang beberapa rumah lamanya, yang sepertinya punya kehidupan yang menyenangkan.

Megan Hipwell
Rachel belum pernah bertemu mereka dan tidak mengetahui bagaimana kehidupan mereka yang sebenarnya, dan wanita itu, Megan Hipwell adalah orang yang membantu Anna merawat anaknya. Dilihat dari luar, Megan sepertinya orang yang sangat sempurna di mata Rachel -- cantik, bahagia, dan menikah dengan seorang pria yang tampan. Meski demikian, ternyata wanita itu punya masalah di masa lalu yang membuatnya harus melarikan diri dan menjauh dari setiap orang yang pernah dikenalnya, dan itu pula yang membuatnya mengalami masalah insomnia. Dia pernah melarikan diri dari sejumlah pacarnya setelah bermasalah dan itu terjadi jika Megan sudah merasa bosan dengan hubungannya. Dan untuk itu dia mencari bantuan dari seorang terapis bernama Dr. Kamal Abdic, yang justru tanpa sadar telah digodanya, menunjukkan kepada dokter itu sebuah rahasia pribadi yang tak pernah diketahui orang lain.

Anna Watson
Anna Watson adalah seorang wanita muda yang cantik yang sedang cinta berat pada suaminya Tom Watson, mantan suami Rachel.

Anna cukup bahagia dengan hanya menjadi seorang ibu rumah tangga untuk putrinya, Evie. Wanita ini menikmati hidup dengan terang-terangan menunjukkan bagaimana dia menang telah menaklukkan dan mendapatkan suami Rachel. Dia bahkan pernah uring-uringan saat Rachel pernah mendatangi mereka yang sengaja marah-marah serta mengacau yang membuat Anna pernah melaporkan kekacauan yang disebabkan oleh Rachel ke polisi, dan hal itu pula membuatnya ingin pindah dari rumah yang pernah ditempati oleh Rachel dan Tom. Dia merasa bahwa Rachel akan tetap menjadi ancaman bagi keluarga baru dan rumah mereka.

***

Satu ketika, Rachel tertegun melihat Megan sedang berciuman dengan seorang pria yang bukan suaminya. Hari berikutnya di pagi hari, setelah satu malam dipenuhi dengan mabuk berat, Rachel terbangun dengan menemukan dirinya mengalami pendarahan dan luka-luka namun tak bisa mengingat apapun tentang apa yang terjadi sebelumnya, dia sebenarnya telah melakukan sesuatu yang akan disesalinya. Tak lama, dia mengetahui dari berita headline di televisi bahwa Megan menghilang. Rachel kemudian ditanyai oleh polisi setelah Anna melaporkan bahwa dia sedang berada di luar dan mabuk di malam hilangnya Megan. Justru situasi itu membuat Rachel tertarik atas kasus hilangnya Megan. Dia menghubungi polisi dan menceritakan bahwa dia berpikir sepertinya Megan punya skandal sebab dia sering memperhatikan Megan di pagi hari dan di malam dia pulang naik kereta api, lalu kemudian menghubungi suami Megan, Scott. Dia berbohong dengan mengatakan kepada Scott bahwa dia dan Megan adalah sahabat, dan juga mengatakan kepadanya tentang skandal itu. Rachel mulai mengetahui bahwa pria yang mencium Megan di hari dia raib itu adalah Dr. Abdic.

Rachel kemudian menghubungi Dr. Abdic, membohongi identitas dan latar belakangnya sebagai cara satu-satunya untuk bisa mendekati Abdic yang dilakukannnya agar bisa mencari informasi tentang pria itu. Dia membuat janji untuk melakukan terapi, dengan alasan untuk bisa mengingat kembali apa yang terjadi pada dirinya di malam dia pingsan kemarin. Sementara Dr. Abdic tidak mencurigai apapun, Rachel mulai menceritakan hidupnya dengan berbicara bersama pria itu disaat yang sama terapi sedang dilakukan. Hubungannya dengan Scott dan Kamal yang diceritakannya dengan cara berbohong, membuatnya merasa semakin berharga dan semakin PD. Dia justru tidak lagi minum miras dalam beberapa hari, meski memang kemudian diulanginya lagi. Sementara waktu, dia terus menelepon, mengunjungi dan mengacau mantan suaminya Tom serta keluarga barunya.

***

Kemudian tubuh Megan telah ditemukan dan terungkap bahwa wanita itu dalam keadaan hamil, dan janin yang berada dalam tubuhnya bukanlah berasal dari Scott atau Abdic. Sementara Scott sudah mengetahui bahwa Rachel berbohong, Rachel sendiri mulai bisa mengingat kembali di malam terjadinya insiden hilangnya Megan dan dirinya yang pingsan. Rachel mencoba mengingat bahwa dia melihat Megan masuk ke mobil Tom. Dan di waktu yang sama pula,  Anna mengetahui bahwa Tom dan Megan punya skandal. Keterkaitan masalah ini membuat Rachel mulai menguatkan ingatannya sendiri, dia mulai menyadari bahwa begitu banyak hal gila telah terjadi. Tom telah berbohong kepada Rachel tentang semua kebiasaannya selama bertahun-tahun yang telah membuat Rachel tidak percaya diri. Dikuatkan oleh kenyataan bahwa Tom telah menipu dan membohonginya selama ini, dan dia mungkin adalah orang yang terlibat atas tewasnya Megan, Rachel mengingatkan Anna. Ketika Anna berhadapan dengan Tom, Tom mengakui telah membunuh Megan setelah mengancam akan mengacaukan hidupnya dengan membeberkan kehamilannya. Anna yang dipenuhi rasa takut atas keselamatan putri mereka, dan melihat bahwa Tom berusaha melukai dan mengintimidasi Rachel agar tetap diam, Anna akhirnya melawan kembali. Rachel yang merasa bahwa pria ini akan membunuhnya, Rachel menikam leher Tom dan Anna membantu Rachel untuk memastikan bahwa pria itu telah mati setelah luka-luka. Ketika polisi tiba di tempat itu, mereka bersama-sama membuat cerita yang sama yakni bahwa mereka melakukan itu demi mempertahankan diri atas serangan Tom.


Film Summary

Billy O’Brien
October 07, 2016
Minutes
Thriller,
Adaptation
R
Erin Cressida Wilson
DreamWorks Studios,
Marc Platt Productions,
Universal Pictures,
Amblin Partners
Emily Blunt,
Rebecca Ferguson,
Haley Bennett,
Justin Theroux,
Edgar Ramirez,
Luke Evans
-
The Girl on the Train
LANGUAGE
English
 

 Film Trailer

 

COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: The Girl on the Train 2016, trailer, sinopsis, resensi novel lengkap
The Girl on the Train 2016, trailer, sinopsis, resensi novel lengkap
The Girl on the Train 2016, Emily Blunt, cerita, trailer & resensi novel karya Paula Hawkins lengkap
https://4.bp.blogspot.com/-iqET3Wh-Qx0/V4B3WVlFaTI/AAAAAAAAarU/rBljHaK05WE6clz5YHbAwYMoa_vCDA1XwCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-iqET3Wh-Qx0/V4B3WVlFaTI/AAAAAAAAarU/rBljHaK05WE6clz5YHbAwYMoa_vCDA1XwCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/07/the-girl-on-train-2016-trailer-sinopsis-resensi-novel-paula-hawkins.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/07/the-girl-on-train-2016-trailer-sinopsis-resensi-novel-paula-hawkins.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy