Sinopsis Porter Rockwell

Sinopsis Porter Rockwell, profesi Deputi Marshall AS pada tahun 1800an

Sinopsis Porter Rockwell

Sinopsis Porter Rockwell, film bergenre western action drama baru saja diakuisisi oleh Hyperion Media Group, sebuah skenario yang ditulis oleh Antonio Macia, penulis skrip film Holy Rollers dan Affluenze. Demikian dilansir oleh Deadline pertama kali diberitakan kembali oleh filmbioskop.co.id. 



Porter Rockwell bercerita tentang Rockwell, seorang pengawal pribadi bersenjata atas pendiri Gereja Mormon bernama Joseph Smith (yang kemudian dilanjutkan oleh Brigham Young). Rockwell dikenal sebagai seorang "malaikat penghancur dari Mormon" atas tindak kekerasan yang kerap dilakukannya selama menjabat.

Tentunya itu tidak terjadi saat ini, tetapi pada masa-masa keemasan di era tahun 1800an, dimana saat itu Rockwell menjabat sebagai Deputi Marshall Amerika Serikat yang pernah mengawal satu keluarga menuju pegunungan dimana mereka mendadak diserang dan dia ditinggalkan mati sendirian. Dibakar oleh rasa dendam membara, Rockwell kembali masuk dalam trek para penjahat untuk memburu penculik gadis remaja.

Rockwell yang meski melakukan sejumlah aksi kekerasan, dikenal sebagai seorang pahlawan untuk para pengikut Mormon dan menjadi seorang figur pelindung atas mereka di dunia barat masa itu. Kisah tentang pria ini belum pernah dijadikan film bioskop dan kali ini tugas Hollywood menaikkannya ke layar lebar, meski sebelumnya sudah pernah masuk dalam film televisi dua dekade lalu.

Secara singkat, biografi Porter Rockwell adalah berikut ini: Rockwell dengan nama lengkap Orrin Porter Rockwell lahir tahun 1815 - 1878 dan menjadi figur penting di dunia barat dalam jangka waktu yang cukup lama dalam sejarah Amerika, seorang pria penegak hukum di teritorial wilayah Utah.

Rockwell pernah dituduh terlibat dalam pembunuhan Lilburn Boggs, yakni seorang mantan Gubernur Missouri yang menjabat sejak tahun 1838, yang dikenal lewat rencana pemerintah saat itu menggeser para pengikut Mormon dari wilayah Missouri dengan cara kekerasan dan mematikan. Perintah itu dikeluarkan oleh gubernur dalam menjawab peristiwa perang Mormon tahun 1838 yang menjadikan warga Mormon dianggap sebagai musuh, dan harus dikeluarkan dari negara bagian itu secara paksa demi keamanan publik.

Rockwell punya reputasi dalam aksi pembunuhan banyak orang baik sebagai pejuang bersenjata, pendukung keagamaan maupun sebagai Deputi Marshal Amerika Serikat. Bahkan dia diklaim pernah mengatakan dengan lantang kepada Wakil Presiden AS Schuyler Colfax tahun 1869 yang berbunyi "Saya tidak pernah membunuh orang yang tidak perlu dibunuh". 

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Porter Rockwell
Sinopsis Porter Rockwell
Sinopsis Porter Rockwell, profesi Deputi Marshall AS pada tahun 1800an
https://1.bp.blogspot.com/-g9Thbkf1OmM/V3ZKjJJzNqI/AAAAAAAAaac/MgXKDs31Wc8NDzh8D9l1cBH3UZV4fMwOwCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-g9Thbkf1OmM/V3ZKjJJzNqI/AAAAAAAAaac/MgXKDs31Wc8NDzh8D9l1cBH3UZV4fMwOwCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/07/sinopsis-porter-rockwell.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/07/sinopsis-porter-rockwell.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy