Sinopsis drama Our Souls At Night, resensi novel lengkap

Sinopsis drama Our Souls At Night, resensi novel lengkap tentang mengisi kesendirian di hari tua

Sinopsis drama Our Souls At Night, resensi novel lengkap

Sinopsis Our Souls at Night, sebuah film dari Netflix telah membawa Ritesh Batra untuk menggarap film tersebut bersama aktor dan aktris senior Robert Redford dan Jane Fonda sebagai pemain utama, dalam kisah adaptasi dari sebuah novel karya Kent Haruf. Batra dikenal lewat film The Sense of an Ending dan The Lunchbox. Netflix juga membeli film Brooklyn, A Quartet dan An Education.


Skenario film dikerjakan oleh Scott Neustadter dan Michael H. Weber, yang juga menjadi duo penulis skenario untuk sejumlah film lain seperti Paper Towns, The Spectacular Now, Fault in Our Stars dan 500 Days of Summer.

Saat itu di Colorado, Addie Moore harus melakukan kunjungan tak diundang ke rumah tetangganya, Louis Waters. Suaminya Moore telah meninggal beberapa tahun lalu, begitu pula dengan istri Waters, dan di kota kecil itu, mereka sudah saling mengenal sejak puluhan tahun dan menjadi sahabat karib bersama dengan istri dan suami mereka dulunya. Anak-anak mereka yang tinggal di tempat yang jauh, dan mereka hidup menyendiri di rumah mereka yang besar. Wanita itu sedang mencari sebuah hubungan romantis yang baru, dan ini adalah sisa waktu yang mereka miliki.

Jika dilihat kembali, ada kemiripan kisah dengan film yang digarap oleh Clint Eastwood di film Bridges of Madison County.

Resensi novel Our Souls at Night karya Kent Haruf:

Diawali oleh sebuah kunjungan di malam itu, Addie Moore mendatangi rumah yang telah puluhan tahun menjadi tetangganya, Louis Waters. Keduanya telah hidup sendiri, suami Moore telah meninggal, istri Louis juga demikian. Addie yang sudah berumur 70 tahun hampir sebaya dengan Louis -- dan Addie membuat sebuah rencana yang dimulai sejak mereka tidur bersama, tanpa ada seks, hanya ngobrol di kegelapan malam dan mencoba untuk tidur dengan nyaman untuk membangun sebuah hubungan. Mereka sebenarnya tidak terlalu mengetahui satu sama lain, namun Addie telah memutuskan untuk setidaknya bertanya sekali saja atas apa yang paling diinginkannya. Bukan sebuah janji yang pasti, namun kita akan melihat mereka berdua, malam demi malam, melewati kegelapan dan mulai membangun sedikit demi sedikit hubungan dan keintiman.

Tentu saja di kota kecil itu, berita berduaan antara Addie dan Louis menjadi gosip, dan putri Louis merasa keberatan, tapi apa mereka berdua harus peduli? Mereka kemudian mengingat kembali masa-masa lalu - kematian seorang anak dan sebuah skandal. Masalah pertama yang muncul adalah hadirnya cucu Addie yang masih berumur 6 tahun, dibawa kepadanya karena orang tuanya pisah. Louis berusaha menemani anak kecil itu, bahkan membelikannya seekor anjing kecil.

Seisi kota kecil itu beranggapan kalau Addie dan Louis sudah melakukan hubungan seks, para pembaca akan terus bertanya-tanya, kapan mereka akan melakukannya? terutama saat mereka akan menghabiskan malam, kita akan disuguhkan kalimat-kalimat merayu ini:

"Kadang-kadang kamu memang pria yang menarik.
"Aku berencana untuk tetap seperti ini.

Skenario dari pria dan wanita ini akhirnya menemui apa yang ditunggu-tunggu, sebuah uji coba hubungan seks pada momen yang tepat...

Bagaimana kelanjutan hubungan mereka di usia senja itu? Ini adalah kebahagiaan terakhir yang ingin dicapai oleh Addie, dan Louis adalah orang terakhir yang dipilihnya untuk ikut bersamanya menjalani kehidupa itu.

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis drama Our Souls At Night, resensi novel lengkap
Sinopsis drama Our Souls At Night, resensi novel lengkap
Sinopsis drama Our Souls At Night, resensi novel lengkap tentang mengisi kesendirian di hari tua
https://1.bp.blogspot.com/-p7n-M-KAfY0/V363QqA8QrI/AAAAAAAAaqA/BsMox4oiSx8BY779DDyg2lGG8iZPC031ACLcB/s320/Untitled-6%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-p7n-M-KAfY0/V363QqA8QrI/AAAAAAAAaqA/BsMox4oiSx8BY779DDyg2lGG8iZPC031ACLcB/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/07/sinopsis-drama-our-souls-at-night-resensi-novel-lengkap.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/07/sinopsis-drama-our-souls-at-night-resensi-novel-lengkap.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy