Sinopsis drama Before I Fall 2017

Sinopsis drama Before I Fall 2017, tayang 7 April tentang kisah karakter Samantha Kingston

Sinopsis drama Before I Fall 2017

Sinopsis Before I Fall, film dengan genre drama fantasy akan tayang 7 April 2017 oleh sutradara Ry Russo-Young, Maria Maggenti dan Gina Prince- Bythewood, diproduksi oleh Awesomeness Films, Jon Shestack Productions dan didistribusikan oleh Open Road Films. 


Pemain utama Zoey Deutch sebagai Samantha Kingston, Elena Kampouris sebagai Juliet Sykes, Halston Sage sebagai Lindsay, G. Hannelius, Jennifer Beals, Diego Boneta, Logan Miller.

Samantha Kingston sudah memiliki segalanya: pacar yang menguntungkan, teman-teman terbaik yang luar biasa, dan penampilan yang luar biasa cantik. 12 Februari adalah salah satu hari lain yang penuh pesona dalam hidup Samantha dan ternyata juga bisa menjadi hari yang terakhir. Untuk mengenang hari yang mungkin akan menjadi terakhir, dia terjebak selama satu minggu yang membingungkan untuk memikirkannya, dan Samantha terus berusaha untuk keluar dari misteri hidup dan harus bisa menentukan seperti apa nilai-nilai kebenaran yang seharusnya.

Film ini diangkat dari sebuah buku karya Lauren Oliver. Merupakan bestselling New York Times, Oliver termasuk salah satu penulis populer untuk fiksi dewasa, seperti Jay Asher dengan buku Thirteen Reasons Why, dan If I Stay karangan Gayle Forman. Before I Fall memicu banyak pertanyaan tentang cinta, kematian dan bagaimana bisa kehidupan seseorang mempengaruhi kehidupan orang lain.

Resensi singkat Before I Fall

Untuk seorang gadis kelas 3 SMA seperti Samantha Kingston, tanggal 12 February sebagai "Cupid Day" mestinya harus dirayakan dengan pesta besar-besaran, hari penuh cinta dan bunga ros dan kesenangan serta puncak kebahagiaan dalam kehidupan sosial. Semuanya bisa...hingga dia meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis malam itu.

Meski begitu, dia masih terbangun pada pagi harinya. Faktanya, Sam hidup pada hari terakhir dari umurnya untuk ketujuh kalinya, hingga dia mulai menyadari bahwa dengan membuat sebuah perubahan terkecil saja, dia mungkin akan mampu memiliki kekuatan lebih baik dari apa yang pernah dibayangkannya.

Samantha Kingston, wanita yang sangat populer ini telah memikirkan banyak hal tentang apa yang telah dilakukannya selama masa hidupnya untuk tujuh belas tahun terakhir dan dia terus bisa hidup kembali pada hari terakhirnya hingga berulang kali. Dalam semuanya itu, Samantha terus diberi kesempatan untuk memperbaiki apa yang salah, apa yang membuat dia harus meninggal. Tujuh kali kesempatan untuk mengubahnya dan membuatnya benar. Tujuh hari untuk menyelamatkan dirinya.

Samanta -- atau sebut saja Sam, pada dasarnya tidaklah punya sesuatu yang spesial. Memang, dia adalah gadis populer namun diluar dari status sosialnya, dia hanyalah seorang gadis remaja rata-rata. Hal paling penting yang menjadi perhatiannya adalah keperawanannya, yang sepertinya akan dilepaskannya bersama pacarnya pada malam itu -- dia sangat geram untuk melepas itu, namun merasa bahwa inilah waktunya untuk membiasakan diri. Selain itu, dia hanya memikirkan seberapa banyak bunga ros  yang akan diterimanya pada saat berakhirnya Cupid Day dan apakah tidak akan terlihat buruk jika dia tidak mandi pada pagi harinya.

Samantha benar-benar banyak sekali memikirkan dirinya termasuk kesempurnaan hari-harinya sebagai seorang gadis yang populer. dan tentu banyak yang suka dengan dia dan banyak pula yang tidak. Namun ternyata Samantha punya kalimat-kalimat seperti...

"Mungkin kamu punya banyak waktu dan mau menunggu.. Mungkin untukmu masih ada hari esok, mungkin untukmu bahkan ada ribuan hari esok, atau tiga ribu, atau sepuluh ribu, begitu banyak hari-hari yang bisa kamu tunggu, dan begitu banyak waktu yang dengan senang terbuang-buang oleh kamu.... Tetapi untuk beberapa orang diluar sana, hanya ada tinggal hari ini.."

Film Summary

Ry Russo-Young
April 07, 2017
- Minutes
Drama,
n/a
Maria Maggenti,
Lauren Oliver
Awsomeness Films,
Jon Shestack Producstions,
Open Road Films
Zoey Deutch,
Elena Kampouris,
Halston Sage,
Jennifer Beals,
G. Hannelius,
Diego Boneta,
Logan Miller,
Nicholas Lea
-
Before I Fall
LANGUAGE
English
BUDGET
$ -
COUNTRY
USA
FILM LOCATION
-
 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis drama Before I Fall 2017
Sinopsis drama Before I Fall 2017
Sinopsis drama Before I Fall 2017, tayang 7 April tentang kisah karakter Samantha Kingston
https://1.bp.blogspot.com/-V7GJnfXl29E/V5z7nPTM4NI/AAAAAAAAbC0/CzyROG3-HGcPU9-z6PptdZqf3GH8QBz2wCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-V7GJnfXl29E/V5z7nPTM4NI/AAAAAAAAbC0/CzyROG3-HGcPU9-z6PptdZqf3GH8QBz2wCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/07/sinopsis-drama-before-i-fall-2017.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/07/sinopsis-drama-before-i-fall-2017.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy