Sinopsis Wonder 2017, pemain utama Julia Roberts, resensi novel lengkap

Sinopsis Wonder 2017, komedi pemain utama Julia Roberts resensi novel lengkap karya Palacio

Sinopsis Wonder 2017, komedi pemain utama Julia Roberts


Wonder, film bergenre drama comedy oleh sutradara Stephen Chbosky dan penulis skenario Jack Thorne untuk Lionsgate dengan pemain utama yang ada saat ini ada Jacob Tremblay sebagai Auggie Pullman dan Julia Roberts sebagai ibunya Auggie.



Sinopsis Wonder bercerita tentang August (Auggie) Pullman yang lahir dengan kelainan wajah, memaksanya harus menghindar untuk pergi ke sekolah umum -- dan itu terjadi hingga saat ini. Dia akan masuk kelas 5 di Beecher Prep, dan jika anda bisa merasakan bagaimana menjadi anak-anak, masuk kelas baru adalah hal yang sangat berat. Hal-hal yang terjadi untuk Auggie ini adalah hal yang biasa dengan wajah yang tak biasa. Namun dia bisa meyakinkan teman-teman barunya bahwa dia sebenarnya sama saja seperti mereka, meski penampilannya yang....seperti itu.

Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel best selling terbaru dari R.J. Palacio dengan resensi berikut ini

August "Auggie" Pullman adalah seorang anak berusia 10 tahun, hidup di dataran tinggi North River Manhattan. Dia punya kelainan wajah yang membuatnya menderita disostosis mandibulofacial yang membuatnya harus mengalami sejumlah operasi dan ibunya selama ini terpaksa memberikan pendidikan lewat sekolah di rumah, hingga satu saat orang tuanya memutuskan untuk mengikutkan dia di sekolah Beecher PRep, sebuah sekolah swasta untuk memulai pendidikannya di musim gugur.

Auggie bersama ibunya mengunjungi Beecher dan menemui kepala sekolah Mr. Tushman bersama tiga pelajar lainnya yakni Jack Will, Julian Albans dan Charlotte Cody. Meski memiliki kelainan yang justru menakutkan bagi anak-anak seumurannya, Auggy mulai terbiasa dengan kondisinya dan mulai menikmati masa sekolahnya. Julian, yang merasa jijik dengan kehadiran Auggie, sering membuat tindakan menyakitkan kepadanya. Dia terus membully Auggie dan membencinya, yang terlihat jelas dari caranya melihat Auggie.

Hingga masa Halloween tiba, dimana Auggie merasa tak nyaman menggunakan kostumnya Boba Fett, dia justru pakai kostum berdarah. Setelah tiba di sekolah dan tak dikenali teman-temannya, dia mendengar Jack bicara dengan Jullian bahwa Jack akan bunuh diri jika sempat kostumnya terlihat mirip dengan Auggie. Merasa tersakiti dan dikhianati oleh Jack, Auggie ingin berhenti saja dari sekolah, namun kakaknya yang sudah berumur 15 tahun bernaam Via mendorong Auggie untuk bertahan dan menceritakannya kepada Summer. Jack melihat sepertinya Auggie berubah menjadi seorang pendiam dan terus menjaga jarak, dia bertanya kepada Summer kenapa bisa demikian, dan dia mengatakan bahwa Auggie bersikap seperti itu tak ada alasan, sehingga Jack pun menghindarinya juga.

Pada bulan Desember, Jack menyadari bahwa Auggie mendengar kabar dan menyadari bahwa Jack hanya berpura-pura menjadi temannya, membuat Jack sangat terkejut. Saat mengikuti mata pelajaran ilmu pengetahuan alam, Auggie dan Jack justru jadi satu kelompok penelitian. Saat Julian berusaha meminta kepada guru agar bisa menjadi teman kelompok Jack, namun Jack menolak. Namun ketika Julian memanggil Auggie "Orang aneh" Jack memukul Julian tepat di wajahnya sebagai pembalasan. Hasilnya, Jack dihentikan sekolah selama dua hari karena perbuatannya. Julian tahu kalau tindakan itu akan membawa masalah untuk mereka berdua karena telah mengejek Auggie, Jack tidak menceritakan kejadian itu kepada kepsek Mr. Tushman. Ibu Julian mengatakan bahwa Auggie tidak perlu sekolah lagi di Beecher Prep, namun Mr. Tushman dan semua orang lain menolaknya. Jack akhirnya meminta maaf kepada Auggie, mengatakan bahwa dia tidak bermaksud melakukan semua itu kepadanya, dan akhirnya mereka berteman kembali.

Saat masa-masa akhir sekolah tiba, mereka akan segera wisuda, Auggie diberi penghargaan "medali Henry Ward dari Beecher" yang adalah penghargaan untuk siswa terbaik untuk tahun itu. Dia mendapatkan tepuk tangan luar biasa, dan setelah perayaan, dia kembali ke rumah untuk keluarganya. Akhir cerita berakhir dengan ibunya berbisik di telinganya "Kamu adalah anak yang luar biasa, Auggie".

Film Summary

Stephen Chbosky
April 07, 2017
 - Minutes
Comedy,
Drama
N/A
Steve Conrad,
R.J. Palacio
Lionsgate,
Mandeville Film
Julia Roberts,
Jacob Tremblay,
Owen Wilson
-
Wonder
LANGUAGE
English
 

Film Trailer


COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Wonder 2017, pemain utama Julia Roberts, resensi novel lengkap
Sinopsis Wonder 2017, pemain utama Julia Roberts, resensi novel lengkap
Sinopsis Wonder 2017, komedi pemain utama Julia Roberts resensi novel lengkap karya Palacio
https://2.bp.blogspot.com/-VbpXWkmfUTg/V1wTDtc3duI/AAAAAAAAZ_Y/dGgMegDXjEwSuengyptJCRQhUKWisVgxwCLcB/s400/Untitled-5%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-VbpXWkmfUTg/V1wTDtc3duI/AAAAAAAAZ_Y/dGgMegDXjEwSuengyptJCRQhUKWisVgxwCLcB/s72-c/Untitled-5%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/06/sinopsis-wonder-2017-pemain-julia-roberts-resensi-novel-palacio.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/06/sinopsis-wonder-2017-pemain-julia-roberts-resensi-novel-palacio.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy