Sinopsis Murder On The Orient Express, pemain Angelina Jolie

Sinopsis Murder On The Orient Express, pemain Angelina Jolie, resensi novel Agatha Christie.

Sinopsis Murder On The Orient Express, pemain Angelina Jolie


Murder On The Orient Express, film bergenre drama dari sutradara Kenneth Branagh. Film ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel klasik karya Agatha Christie berjudul sama. Angeline Jolie sepertinya akan menjadi pemain utama untuk dua produksi kisah tersebut yakni dalam bentuk teater dan bioskop. Jolie juga akan jadi Maleficent untuk film Maleficent 2.



Sinopsis Murder On The Orient Express akan bercerita tentang Hercule Poirot, seorang detektif Belgia dengan kumis keriting dan selalu bersikap penasaran dan ingin tahu tentang apa saja. Poirot merasa terpanggil kembali untuk mengambil tindakan setelah orang penting asal Amerika ditemukan tewas setelah ditikam berkali-kali di dalam kompartemennya yang terkunci dari dalam, di kereta api Orient Express yang mewah itu. Terjebak bersama para pembunuh yang sedang berada di kereta api itu, kereta cepat itu justru harus terdampar dan berhenti selama terjadinya salju yang mengerikan. Poirot harus dengan cepat mengidentifikasi pembunuh sebelum para pembunuh itu melakukan kejahatannya kembali.

Kisah dari novel Agatha Christie ini sudah sering diadaptasi untuk film maupun untuk televisi. Sementara untuk film kali ini, Branagh akan bekerja sama dengan sutradara populer Ridley Scott. Jalan cerita lengkap tentang Murder on the Orient Express dapat dilihat disini.

Resensi Novel "Murder on the Orient Express" karya Agatha Christie

Saat tiba di hotel Tokatlian di Istanbul Turki, detektif swasta Hercule Poirot menerima telegram yang mengharuskan dia untuk menunda perjalanannya dan agar kembali ke London. Dia kemudian langsung memesan tiket kabin kelas satu di kereta api mewah Orient Express dan segera berangkat malam itu juga. Namun untuk dapat tiket kelas pertama sepertinya tidak mungkin dilakukan setelah melihat hal yang tak biasanya terjadi pada saat itu (di bulan Desember), kereta api itu telah kehabisan tiket kelas satu dimana semua ruangan telah diboking dan Poirot hanya punya kesempatan untuk memesan tiket kelas dua, itu pun setelah ada bantuan dari rekannya yang juga direktur kereta api bernama M. Bouc yang juga ikut dalam perjalanan panjang itu. Setelah berangkat, Poirot berpapasan dengan Samuel Ratchett, seorang pria jahat asal Amerika yang sudah terlihat cukup berumur dan terakhir kali bertemu dengannya di Tokatlian. Ratchett merasa bahwa hidupnya saat ini sedang terancam dan berencana menemui Poirot untuk membayarnya sebagai penjaganya, namun Poirot menolak karena bertentangan dengan yang dipikirkannya. "Aku gak suka wajahmu Ratchett", kata Poirot menjelaskan penolakannya.

Sementara kereta api terus bergerak, di malam kedua M. Bouc yang sebelumnya tinggal di kelas satu, akan turun di Italia dan memberikannya kepada Poirot yang masih akan terus ke Calais dan ke London. Kabin kelas satu ini justru mendekatkan Poirot dan kabin Ratchett. Beberapa waktu kemudian, kereta api itu harus berhenti di dekat kota Vinkovci akibat salju berat yang menutupi rel. Banyak hal yang mengganggu pikiran Poirot saat itu, termasuk suara tangisan dari kabin Ratchett. Pada pagi harinya, M. Bouc menjelaskan kepada Poirot bahwa Ratchett telah dibunuh dan berharap Poirot bergerak untuk menyelidiki agar tidak terjadi komplikasi penyelidikan serta birokrasi dengan kepolisian Yugoslavia yang akan hadir di kereta api itu. Poirot kemudian menerima ajakan itu.

Setelah Poirot dan dokter Constantine memeriksa tubuh dan kabin Ratchett, mereka menemukan siapa sebenarnya Ratchett dan apa kemungkinan motif pembunuhannya. Beberapa jam sebelumnya di Amerika Serikat, seorang anak berusia tiga tahun bernama daisy Armstrong telah diculik oleh seorang pria yang diketahui bernama Lanfranco Cassettti, namun sempat melarikan diri. Dikira akan meminta tebusan uang dari keluarga Armstrong yang kaya, Cassetti justru membunuh anak itu. Kejadian itu membuat keluarganya sangat terkejut, hingga sejumlah kematian pun terjadi sesudahnya. Poirot mulai berasumsi, mungkinkah Ratchett adalah Cassetti.
Poirot yang dikejar waktu, dia menemukan bahwa semua beberapa orang pelatihan yang ikut dalma kereta api itu ada hubungan dengan keluarga Armstrong, dan karenanya tentu ada motif untuk membunuh Cassetti. Poirot mengusulkan dua solusi yang mungkin dilakukan, membiarkan agar Bouc yang memutuskan agar diajukan kepada pihak berwenang. Solusi pertama adalah dianggap bahwa ada orang tak dikenal yang naik kereta api itu dan membunuh Cassetti. Yang kedua adalah bahwa ke 13 orang pelatih yang ikut naik kereta api itu terlibat dalam pembunuhan, mencoba membalaskan apa yang dilakukan Cassetti yang telah melarikan diri dari Amerika.

Film Summary




DIRECTOR
Kenneth Branagh
RELEASE DATE
N/A
RUNNING TIME
N/A
GENRE
Drama
Thriller
Mistery
MPAA RATING
N/A
SCREENPLAY / WRITERS
Kenneth Branagh
(Sebagai Poirot)
Agatha Christie
(Novel)
PRODUCERS / COMPANIES
Michael Green
STARS
Kenneth Branagh,
Angelina Jolie (rumor)
WEBSITE
-
 

 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,335,artist,28,box-office,27,drama,894,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,962,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Murder On The Orient Express, pemain Angelina Jolie
Sinopsis Murder On The Orient Express, pemain Angelina Jolie
Sinopsis Murder On The Orient Express, pemain Angelina Jolie, resensi novel Agatha Christie.
https://1.bp.blogspot.com/-GYdHK9uw2sA/V1sjiaT5dtI/AAAAAAAAZ-M/JZH8GkzX1j4WGreIJpndTXrA1VYyBb2_ACLcB/s400/Untitled-3%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GYdHK9uw2sA/V1sjiaT5dtI/AAAAAAAAZ-M/JZH8GkzX1j4WGreIJpndTXrA1VYyBb2_ACLcB/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/06/sinopsis-murder-on-orient-express-resensi-novel-agatha-christie.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/06/sinopsis-murder-on-orient-express-resensi-novel-agatha-christie.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy