Sinopsis Logan’s Run, film remake dari 1976

Sinopsis Logan’s Run, film remake dari 1976.

Sinopsis Logan’s Run, film remake dari 1976


Logan’s Run, film reboot oleh Warner Bros. Pictures akan membawa penulis skenario film Colony Ryan Condal untuk mengerjakan film tersebut.Sejak lima tahun lalu film ini telah direncanakan akan disutradarai oleh Carl Rinsch dengan produser Silver Goldsman dan Akiva Goldsman.




Sinopsis Logan’s Run bercerita tentang pria yang berusaha melepaskan diri dari hukuman mati pengadilan di umurnya yang baru akan ulang tahun ke 30.

Film ini telah dikembangkan oleh Warner Bros sejak beberapa tahun lalu dan telah membuat daftar panjang sutradara yang akan mengarahkan film tersebut seperti Robert Schwentke, James McTeigue, Skip Woods dan Bryan Singer.

Film ini pertama kali dirilis tahun 1976 yang saat itu didistribusikan oleh MGM. Film ini didasar oleh sebuah novel karya William F. Nolan dan George Clayton Johnson tahun 1967. Pada film pertama dibintangi oleh Michael York. Dalam cerita pertama mengisahkan York sebagai seorang pria yang menyaru menjadi polisi membunuh banyak orang dalam rencananya mengurangi jumlah penduduk, yang saat itu di umurnya ke 30. 

Plot Logan’s Run 1976

saat itu tahun 2274, dimana umat manusia telah hidup dalam wilayah tertutup, dalam ruang-ruang bawah tanah yang dioperasikan oleh komputer super yang akan mengurus semua kebutuhan dan aspek hidup masyarakat, termasuk hal reproduksi. Warga kota hidup dalam sistem hedonisme namun setiap orang harus menjalani sebuah ritual yang disebut "Carrousel' saat mereka sudah mencapai umur 30 tahun. Saat mencapai umur itu, mereka akan diuapkan dan "diperbaharui". Untuk melacak umur ini, setiap orang ditanamkan sebuah chip kristal di dalam tangan mereka yang akan merubah warna tubuh mereka ketika umur mereka semakin tua dan akan mulai berkedip jika umur mereka akan mendekat "hari akhir". Kebanyakan warga kota itu menerima saja kenyataan bahwa mereka akan diperbaharui saat mereka telah mencapai umur akhir, namun mereka yang berusaha melarikan diri akan disebut sebagai "pelarian". Tim kepolisian khusus yang disebut "Sandmen" dilengkapi dengan seragam hitam dan ditugaskan oleh sistem kota untuk melakukan pencarian dan pengejaran terhadap mereka yang berada dalam situasi ingin melarikan diri.

Logan 5 dan Francis 7 adalah anggota Sandmen. Setelah mereka melumpuhkan seorang pelarian, Logan bertemu dengan Jessica 6. Mereka diam-diam melakukan penyelidikan terhadap sebuah grup yang memiliki simbol rahasia untuk menyelamatkan para pelarian yang ingin lepas dari pembasmian warga saat mereka berumur 30 tahun.

Singkatnya, saat Logan berusaha melarikan diri sebab umurnya sudah akan habis, dia melihat bahwa simbol tersebut ternyata adalah kunci penting untuk bisa melarikan diri keluar dari kota mereka. Setelah berhasil lari, Logan dan Jessica menyadari bahwa jam kendali di tangan mereka tak lagi bekerja. Mereka telah tiba dalam sebuah wilayah tak terurus yang sepertinya pernah menjadi sebuah peradaban, yang adalah kota Washington D.C. Ditempat itu mereka menemukan seorang pria yang sudah tua yang kehadirannya membuat mereka sangat terkejut karena mereka belum pernah bertemu orang lebih tua dari umur 30 tahun.

Dengan melihat itu, Logan dan Jessica berusaha kembali ke kota bersama pria tua itu. Namun mereka tertangkap oleh Sandmen lain dan dibawa ke pusat kota. Komputer kemudian melakukan investigasi terhadap keduanya, namun jawaban yang dilontarkan Logan tentang penemuan orang yang lebih tua dari 30 tahun tidak diterma oleh komputer. Sistem terus mencoba melakukan pemindaian mendalam ke otak Logan yang justru mengakibatkan komputer itu overload dan membuat sistem di kota tertutup itu rusak dan akhirnya membuka sistem pengaman ke dunia luar. Pada akhirnya mereka, warga kota itu bertemu dengan sang pria tua untuk pertama kali, membuat mereka yakin bahwa ternyata hidup mereka bisa jauh lebih lama dari sekedar 30 tahun saja.

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,970,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Logan’s Run, film remake dari 1976
Sinopsis Logan’s Run, film remake dari 1976
Sinopsis Logan’s Run, film remake dari 1976.
https://1.bp.blogspot.com/-T1n6f0swpvc/V0831pu8IAI/AAAAAAAAZ0w/dbNf531SZrEHH8veb-4JzIwX5XNx6XF9QCLcB/s320/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-T1n6f0swpvc/V0831pu8IAI/AAAAAAAAZ0w/dbNf531SZrEHH8veb-4JzIwX5XNx6XF9QCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/06/sinopsis-logans-run-film-remake-dari-1976.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/06/sinopsis-logans-run-film-remake-dari-1976.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy