Green River Killer, true story pemain utama Michael Sheen

Sinopsis Green River Killer, kisah true story pemain utama Michael Sheen

Green River Killer, true story pemain utama Michael Sheen


Green River Killer, adalah film bergenre thriller true story yang akan diproduksi dan didanai oleh QC Entertainment, membawa pemain utama yang sekaligus akan menjadi debut pertamanya sebagai sutradara yakni Michael Sheen, seorang aktor nominasi Golden Globe yang akan membawa film yang sebelumnya telah masuk kategori daftar hitam tahun lalu.


Film ini akan menjelaskan tentang pembunuh berantai Gary Ridgway yang divonis atas pembunuhan terhadap 49 korbannya yang dibantai antara tahun 1980an hingga 1990an di sejumlah wilayah di Seattle.

Sinopsis Green River Killer menceritakan bagaimana seorang detektif kepolisian bernama Tom Jensen yang telah menghabiskan waktu dua puluh tahun terakhir untuk mengikuti jejak pembunuhan di Green River dan Ridgway, orang yang tertangkap saat itu. Ridgway ditahan pada tahun 2001 setelah pemeriksaan hasil DNA dan masuk penjara seumur hidup tanpa ada kemungkinan untuk pembebasan bersyarat. 




Film ini didasari oleh sebuah novel bergambar karya Jeff Jensen dan Jonathan Case dan publikasi oleh Dark Horse Entertainment berjudul Green River Killer: A True Detective Story.

Gary Leon Ridgway adalah warga Amerika kelahiran 18 Februari 1949 yang dikenal sebagai Green River Killer (pembunuh di Green River). Dia dituduhkan bersalah atas 48 pembunuhan terpisah yang belakang hari mengakui bahwa korbannya dua kali lipat lebih banyak dari yang dituduhkan. Ini membuatnya sebagai orang paling banyak melakukan tindakan penghilangan nyawa orang lain sesuai dengan kasus yang telah dibuktikan. Dia telah menewaskan sejumlah gadis dan perempuan dewasa di kota Washington selama sekitar satu dekade yang kebanyakan korbannya berasal dari wanita pekerja seks dan sebagian lagi wanita yang sedang bermasalah termasuk gadis muda yang sedang dalam pelarian atau masalah lain.

Seringnya Ridgway melakukan pembunuhan itu diawali dengan menyewa PSK lalu dengan pura-pura menunjukkan foto anaknya agar para wanita itu yakin tidak ada yang aneh dengannya. Kemudian setelah melakukan hubungan, dia akan membekap korbannya, yang sebagian besar dilakukan dengan tangan kosong, namun tidak sedikit korbannya yang mengalami luka parah akibat berusaha menyelamatkan diri. (https://en.wikipedia.org/wiki/Gary_Ridgway)

Film Summary

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Green River Killer, true story pemain utama Michael Sheen
Green River Killer, true story pemain utama Michael Sheen
Sinopsis Green River Killer, kisah true story pemain utama Michael Sheen
https://4.bp.blogspot.com/-2Q0UkHI0wBk/V22PvuGpRII/AAAAAAAAaUU/WZ1SD-GQqeg_Ew-5nZH256fjfHHppVxigCLcB/s640/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-2Q0UkHI0wBk/V22PvuGpRII/AAAAAAAAaUU/WZ1SD-GQqeg_Ew-5nZH256fjfHHppVxigCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/06/sinopsis-green-river-killer-true-story-pemain-michael-sheen.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/06/sinopsis-green-river-killer-true-story-pemain-michael-sheen.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy