Sinopsis Maniac Cop, film thriller dari 1988

Sinopsis Maniac Cop, film thriller dari 1988.

Sinopsis Maniac Cop, film thriller dari 1988

Maniac Cop, film bergenre thriller ini disutradarai oleh John Hyams dan penulis skenario Ed Brubaker untuk perusahaan produksi Space Rocket Nation dan Vendian Entertainment. Sementara waktu belum ada berita tentang pemain utama.



Sinopsis Maniac Cop

Film ini didasari oleh sebuah kisah klasik yang disutradarai oleh William Lustig tahun 1988 dan saat itu skenario ditulis oleh Larry Cohen.

Dalam kisah tersebut berlanjut setelah orang-orang tak bersalah menjadi korban pembantaian secara brutal yang terjadi di jalan Los Angeles oleh petugas kepolisian yang sedang diluar jam tugasnya. Sementara jumlah korban diketahui semakin banyak dan kesatuan kepolisian LAPD terus berusaha menutupinya, seorang polwan muncul dengan jiwa berani untuk mengungkapkan kebenaran yang terjadi.

Resensi film Maniac Cop dari tahun 1988

Saat itu di kota New York, seorang pelayan sedang dalam perjalanan pulang diganggu oleh dua berandalan dan seorang polisi yang justru menggoroknya. Hanya berselang dua hari kemudian "polisi gila" itu masih melakukan aksinya kembali. Sementara ada saksi mata yang mengatakan bahwa pembunuhan dilakukan oleh petugas berseragam dan mendadak membuat seisi kota panik yang berakhir dengan tewasnya seorang polisi tak bersalah oleh warga yang paranoid.

Ellen Forrest yang curiga bahwa suaminya Jack adalah polisi gila itu, mencoba menguntit suaminya ke sebuah hotel dimana pada tempat itu dia melihat pria itu sedang berada diranjang bersama polisi wanita lainnya bernama Theresa Mallory. Karena ketahuan, Ellen berlari keluar dan langsung dihabisi oleh pembunuh itu. Jack ditahan dan mendapatkan tuduhan atas insiden berdarah itu, namun pimpinan mereka Letnan McCrae yakin bahwa Jack telah dijebak. McCrae mencoba mencari info terkait hubungan Jack dan rekannya Mallroy yang pernah diserang oleh sang polisi gila saat bekerja dalam penyamaran sebagai PSK.

Akhirnya mulai terungkap tentang salah satu rekan mereka yang memang adalah polisi bernama Matthew Cordell, seseorang yang ternyata punya masa lalu buruk. Cordell yang mulai menyadari keberadaan dirinya akan segera terungkap, semakin menggila melakukan aksinya, bahkan dia akhirnya berhadapan dengan Jack, Mallroy dan McCrae serta petugas lainnya yang sebagian tewas di tangan Cordell.

Cordell menangkap Jack dan Mallroy serta menahan mereka dalam sebuah mobil van yang kemudian dilarikannya, sementara rekan yang lain mulai menguntit van tersebut dalam aksi kejar-kejaran. Jack yang tidak sabar, mulai melakukan perlawanan terhadap Cordell yang berakhir dengan kehilangan kendali atas setir mobil itu hingga jatuh ke sungai dan tenggelam.

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Maniac Cop, film thriller dari 1988
Sinopsis Maniac Cop, film thriller dari 1988
Sinopsis Maniac Cop, film thriller dari 1988.
https://2.bp.blogspot.com/-4QXPUaOahKs/V03k4QvX73I/AAAAAAAAZ0I/K_KajCV4dj87-IXdW-wQR-ziylGQjtw6ACLcB/s400/Untitled-4%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-4QXPUaOahKs/V03k4QvX73I/AAAAAAAAZ0I/K_KajCV4dj87-IXdW-wQR-ziylGQjtw6ACLcB/s72-c/Untitled-4%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/05/sinopsis-maniac-cop-film-thriller-dari-1988.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/05/sinopsis-maniac-cop-film-thriller-dari-1988.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy