Jumanji Reboot bareng Dwayne Johnson, Kevin Hart?

Sinopsis Jumanji reboot. Pemain utama Dwayne Johnson, Kevin Hart. Ringkasan novel lengkap.

Jumanji Reboot bareng Dwayne Johnson, Kevin Hart?

Sony Pictures kembali dengan rencana mereka untuk membuat reboot sebuah film klasik milik Robin Williams bersama pemain film paling sibuk saat ini Kevin Hart dan Dwayne Johnson berjudul 'Jumanji'. Dilansir oleh Variety, kedua aktor tersebut sudah mulai tahap tawar menawar dengan Sony untuk reboot tersebut. Jumanji adalah sebuah hasil adaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg tahun 1981, yang bercerita tentang petualangan. Film ini ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner.


Jadwal kedepan sedang disusun oleh Sony, sementara Johnson sudah harus ikut film Rampage bersama New Line Cinema yang diperkirakan bisa diputar 2017. Belum lagi film Fast 8 dia berperan sebagai Agent Hobbs bersama pemain lain yang beberapa diantaranya masih tetap dari barisan para aktor Fast and Furious. Film Shazam! (2019), Baywatch (2017) berperan sebagai Mitch Buchannon, Moana (2016) berperan sebagai Maui (pengisi suara). Belum lagi rumor film Journey 3: From the Earth to the Moon, dimana Johnson diperkirakan akan menjadi pemain utama dengan karakter sebagai Hank, dan sekuel film ini juga berjudul Journey to the Center of the Earth 4 dan San Andreas 2 dia berperan sebagai Raymond Gaines.

Kevin Hart sendiri sedang sibuk syuting The Intouchables, film remake untuk Weinstein Company bersama Bryan Cranston. Filmnya Ride Along 2 telah menghasilkan pemasukan yang menempatkan film tersebut dalam daftar Box Office Amerika. Belum lagi film Kevin Hart: What Now? yang akan ditayangkan 14 Oktober, dan film The Secret Life of Pets, dimana dia mengisi suara untuk salah satu karakter.

Hart dan Johnson jelas adalah dua aktor yang sangat pas untuk memerankan sebuah aksi plus komedi, seperti yang mereka lakukan di Central Intelligence dari New Line Cinema yang akan segera tayang bulan Juni nanti.

Sinopsis reboot Jumanji belum jelas, namun jika dilihat dari film tahun 1995, film tersebut adalah sebuah cerita tentang seorang remaja berusia 12 tahun yang akhirnya terjebak dalam sebuah permainan pada tahun 1969 dan berhasil melepaskan diri setelah 26 tahun kemudian.

Berikut ini adalah ringkasan novel Jumanji

Cerita ini adalah tentang seorang remaja bernama Alan Parrish, yang akhirnya terjebak dalam sebuah permainan saat sedang asyik bersama teman baiknya Sarah Whittle tahun 1969. Hingga dua puluh enam tahun kemudian, dua bersaudara Judy dan Peter Shepherd menemukan permainan itu lagi yang tak sengaja melepaskan Alan yang saat ini sudah dewasa. Dengan terus mencari Sarah, mereka akhirnya mencoba menyelesaikan permainan itu untuk bisa memutar kembali semua masalah yang pernah dilakukan Alan.

Mereka menyadari bahwa Sarah harus menyelesaikan permainan itu agar bisa keluar dari jebakan itu. Singkatnya akhirnya dengan pertolongan Shepherd bersaudara mereka akhirnya bertemu kembali setelah puluhan tahun mengarungi dunia maya.

Alan dan Sarah saat ini sudah kembali lagi ke tahun 1969 dan menjadi remaja lagi, namun ingatan mereka dipenuhi oleh permainan itu. Alan kemudian bersama lagi dengan ayahnya dan mengaku bahwa dia telah merusak mesin pabrik mereka. Alan dan Sarah membuang papan permainan Jumanji itu ke sungai dan akhirnye mereka berciuman.

Setelah waktu berputar kembali, Alan sudah mengambil alih dan melanjutkan perusahaan ayahnya. Alan dan Sarah menikah dan sedang menunggu anak pertama mereka. Judy, Peter dan keluarga mereka untuk pertama kalinya hadir pada perayaan Natal. Alan menawarkan pekerjaan untuk saudara Judy bernama Jim agar tidak meneruskan rencana liburan mereka karena itu akan menjadi kematian mereka, menurut Alan.


COMMENTS

Name

aksi,335,artist,28,box-office,27,drama,894,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,962,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Jumanji Reboot bareng Dwayne Johnson, Kevin Hart?
Jumanji Reboot bareng Dwayne Johnson, Kevin Hart?
Sinopsis Jumanji reboot. Pemain utama Dwayne Johnson, Kevin Hart. Ringkasan novel lengkap.
https://3.bp.blogspot.com/-dPsAFG0ik84/VxKdL_wjLFI/AAAAAAAAYxI/xLAlHcg5_QgezqPRqcrMhcDVeCYIihbHQCLcB/s640/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-dPsAFG0ik84/VxKdL_wjLFI/AAAAAAAAYxI/xLAlHcg5_QgezqPRqcrMhcDVeCYIihbHQCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04/sinopsis-jumanji-reboot-pemain-utama-dwayne-johnson.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04/sinopsis-jumanji-reboot-pemain-utama-dwayne-johnson.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy