Film horor IT 2017 Stephen King, sinopsis berikut ini

Film horor IT 2017 Stephen King part 1, sinopsis berikut ini.

Film horor IT 2017, sinopsis berikut ini

Sebuah film bergenre horor suspense diperkirakan akan tayang 8 September 2017 berjudul 'IT'. Film ini diproduseri oleh Doug Davison, David Katzenberg, Roy Lee dan Dan Lin. Disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dari skenario Dave Kajganich dan Cary Joji Fukunaga. Belum jelas siapa pemain utama untuk mengisi film ini.


Sinopsis It

Film ini didasari oleh sebuah novel tahun 1986 dari Stephen King. Skenario yang dibuat dari novel ini direncanakan akan dibuat jadi dua film, dan yang pertama ini dikenal sebagai Stephen King's IT bagian 1.

Sekelompok anak yang dikenal dengan klub para pengecut "Loser Club" harus menghadapi makhluk yang disebut IT, makhluk yang memangsa anak-anak yang adalah favorit seorang badut sadis yang disebut Pennywise. Ketika makhluk itu mulai menunjukkan diri, anak-anak dipanggil untuk membentuk berkumpul lagi, yang kali ini hadir sebagai orang dewasa, meski mereka tidak lagi mengingat pertempuran pertama yang pernah mereka hadapi saat anak-anak.

Diproduksi oleh KatzSmith Productions, Lin Pictures, Vertigo Entertainment dan Warner Bros. Pictures dan akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Ringkasan novel Stephen King IT dari GoodReads.

Untuk para anak-anak, untuk tempat yang mereka tinggali. Untuk mereka yang dewasa, yang punya pengalaman lebih baik, Derry dan Maine berada di kota mereka, lebih mengenal tempat itu. Tempat yang baik untuk hidup.

It, adalah sesuatu yang pernah dilihat oleh anak-anak itu, yang juga membuat Derry sangat berbeda. Dalam badai hujan, di gorong-gorong, makhluk It bersembunyi, membentuk ketakutan dalam setiap mimpi buruk, masuk dalam bayangan terdalam setiap orang. Terkadang, It muncul, menangkap, menakuti dan membunuh.

Mereka yang dewasa lebih banyak tahu, tapi tidak mengetahui apapun tentangnya.

Waktu berjalan terus, anak-anak mulai tumbuh dewasa. Horor tentang IT mulai terkubur dan dilupakan. Hingga mereka dipanggil kembali, sekali lagi untuk melawan makhluk IT saat IT mulai menyetir pikiran mereka masuk ke dalam ingatan mereka, memunculkan lagi rasa terburuk yang pernah mereka alami dulu, hadir lagi saat ini.

Film Summary

Cary Joji Fukunaga
September 08, 2017
 -Minutes
Horror,
Suspense
N/A
Dave Kajganich,
Cary Joji Fukunaga
Doug Davison,
David Katzenberg,
Roy Lee,
Dan Lin
KatzSmith Productions,
Lin Pictures,
Vertigo Entertainment,
Warner Bros. Pictures
N/A
N/a
IT
 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film horor IT 2017 Stephen King, sinopsis berikut ini
Film horor IT 2017 Stephen King, sinopsis berikut ini
Film horor IT 2017 Stephen King part 1, sinopsis berikut ini.
https://3.bp.blogspot.com/-46Ltlk_X8bs/VxuIJP-q-pI/AAAAAAAAY8o/9O1aQx8e04AZMA6iFGJIR_6u8HeqlermgCLcB/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-46Ltlk_X8bs/VxuIJP-q-pI/AAAAAAAAY8o/9O1aQx8e04AZMA6iFGJIR_6u8HeqlermgCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04/film-horor-it-2017-stephen-king-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04/film-horor-it-2017-stephen-king-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy