Film The Eagle Huntress, sinopsis lengkap

Film The Eagle Huntress, sinopsis lengkap. Kisah nyata.

Film The Eagle Huntress

Film adventure teen diproduksi oleh 20th Century Fox berjudul "The Eagle Huntress". Berita tentang film ini masih sedikit, sehingga belum diketahui daftar pemain, sutradara dan penulis skenario yang akan menyusun skrip film ini. Namun dijelaskan oleh Fox Pictures bahwa The Eagle Huntress adalah hasil remake sebuah film dokumenter karya Otto Bell tahun 2016.

 

Sinopsis The Eagle Huntress

Seorang gadis remaja bernama Ashol-Pan, hidup di pegunungan di wilayah bagian tenggara Mongolia, harus mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan elang, dari menjinakkan elangnya sendiri hingga melatihnya untuk ikut dalam kompetisi tahunan yang selalu diikutinya, dan dia harus melawan 70 elang pemburu dalam daftar perebutan juara itu. Ini adalah sebuah kompetisi untuk memenangkan: "agar lebih diterima di wilayah para cowok".

Lalu bagaimana jalan cerita film ini jauh-jauh dibawa oleh Otto Bell dari Mongolia? Begini kisahnya.

Seorang gadis remaja Mongolia kala itu sudah mematahkan perbedaan gender dengan memperlihatkan hasil belajarnya untuk memburu elang emas (yang pada dasarnya hanya dilakukan oleh para pria dalam budaya mereka) -- dan cerita tentang gadis ini terus berkembang hingga tiba di Sundance Film Festival. Dia adalah Asiholpan, yang selama ini selalu buang muka saat difoto, namun tanpa takut mengambil alih tradisi yang turun temurun hanya dikerjakan para pria itu, dan saat ini dia telah mendapatkan penghargaan internasional dan namanya telah dituliskan dalam sebuah upacara Indian di Utah Amerika Serikat.

Saat itu Otto Bell terinspirasi atas hasil foto gadis itu bersama elangnya, yang dimiliki oleh Asher Svidensky, dan Otto Bell sebagai seorang sutradara merasa ini adalah satu keberuntungan baginya untuk melanjutkan kisah gadis muda itu. Mereka akhirnya berangkat ke pegunungan Mongolia dimana Aisholpan dan keluarganya bertempat tinggal, dan mereka sangat menyambut kehadiran Bell. Dia ditawari untuk ikut dalam sebuah film tantangan mengambil anak elang dari sarangnya.

Kesempatan itu semakin disemangati setelah waktu kompetisi sudah dekat, dan Aisholpan harus mengalahkan setidaknya 80 orang pesaing pria dalam festival elang itu. Dalam sejarah budaya mereka dalam kurun waktu 2000 tahun terakhir, dia adalah wanita pertama yang pernah melatih dan melakukan perburuan burung elang.



Namun dilansir oleh Imgur, gadis belia yang polos dari pedalaman Mongolia ini justru "dimanfaatkan" keluguannya oleh Otto Bell atas perjanjian kerja sama mereka yang pada faktanya berbahaya bagi Aisholpan untuk mendatangi sarang burung elang dan bermain-main dengan mereka, sekalipun itu merupakan cita-citanya. Ironisnya lagi, Bell dan timnya membayarkan 1 dolar untuk kerjasama Aisholpan dan keluarganya, yang mungkin menurut keluarga gadis itu sudah merupakan sesuatu yang luar biasa karena mereka pun tak begitu kenal dunia luar. Artinya jika berita itu benar, Bell telah menipu keluguan Aisholpan habis-habisan meski film yang dibuat itu adalah cerita tentang kehidupannya sendiri. Dan jika Fox Pictures membuat remake film ini dan membawa kembali Aisholpan, mereka sudah sepantasnya memberikan bayaran yang layak, meski Aisholpan dan keluarganya tidak mengerti dengan bahasa atau mata uang mereka.

Mungkin ada sebagian agan yang berpikir bahwa saya salah ketik dengan judulnya, awalnya saya kira juga salah, karena banyak kata-kata dalam artikel saya disini yang salah ketik. Tetapi ternyata tepat, Huntress adalah sebuah kata Hunter untuk perempuan.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,899,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film The Eagle Huntress, sinopsis lengkap
Film The Eagle Huntress, sinopsis lengkap
Film The Eagle Huntress, sinopsis lengkap. Kisah nyata.
https://4.bp.blogspot.com/-u9HqqCM3eFM/Vw6t2WDkxMI/AAAAAAAAYtA/E63VnW65nP4a6zSrVX49qkSzTe9IAaw1wCLcB/s640/Untitled-7%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-u9HqqCM3eFM/Vw6t2WDkxMI/AAAAAAAAYtA/E63VnW65nP4a6zSrVX49qkSzTe9IAaw1wCLcB/s72-c/Untitled-7%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04/film-eagle-huntress-sinopsis-lengkap-kisah-nyata.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04/film-eagle-huntress-sinopsis-lengkap-kisah-nyata.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy