Sinopsis American Pastoral, tayang Oktober 2016

American Pastoral, tayang Oktober pemain utama Ewan McGregor, sinopsis film, novel lengkap.

American Pastoral, tayang Oktober pemain utama Ewan McGregor

American Pastoral, Film drama dari Lionsgate telah merilis jadwal tayang pasti untuk film American Pastoral yang akan diputar terbatas di sejumlah tempat dengan pemain utama Ewan McGregor yang juga berperan sebagai sutradara film ini, dilansir Variety.


Film ini merupakan sebuah hasil adaptasi dari novel karya Philip Roth yang awalnya dipublikasikan tahun 1997. Skenario akan diadaptasi oleh John Romano.

Sinopsis American Pastoral

Film ini bercerita tentang Seymour "Swede" Levov, seorang atlit zaman SMA yang legendaris yang saat ini sudah dewasa dan akan menikahi seorang mantan ratu kecantikan dan akan mewarisi bisnis ayahnya. Hidupnya yang terasa stabil mendadak seperti hancur berantakan saat putrinya memberontak dengan melakukan tindakan terorisme mematikan selama perang Vietnam.

Ringkasan novel American Pastoral oleh Philip Roth

Dia adalah Seymour 'Swede' Levov, seorang atlit legendaris dari masa SMA, seorang pria yang sayang keluarga, pekerja keras dan cukup makmur sejak dia telah mewarisi bisnis pabrik sarung tangan dari ayahnya - mulai berkembang, semakin baik setelah pasca perang Amerika. Hingga suatu ketika di tahun 1968, indahnya hidup Swede menyingkirkannya.

Untuk putrinya, Merry, yang tumbuh dari pemikiran sendiri dan perlahan berubah menjadi remaja fanatik - seorang remaja yang mampu melakukan tindakan buas dalam terorisme politik.

Seymour Irving Levov adalah seorang pria yang lahir dan besar di sudut kota Newark, New Jersey. Dia dipanggil dengan sebutan 'Swede' karena rambutnya yang pirang plus mata biru dan tampang Nordic. Seymoru adalah bintang atlis baseball, basket dan sepakbola. Saat perang selesai, dia mengambil alih bisnis ayahnya dan menikah dengan dawn Dwyer seorang wanita Katolik yang cantik asal Irlandia.

Seymour mulai terbiasa hidup nyaman dan meyakini bahwa dengan bersama istrinya tercinta dan putrinya, belum lagi karir bisnis yang terus menanjak, dan rumah mewah mereka di Morris County New Jersey, ini adalah hidup yang penuh kepastian. Namun sementara perang Vietnam dan ketegangan rasial yang terjadi di negara itu telah membuat perubahan besar di kota Newark. Putrinya Meredith (dipanggil Merry) mulai ikut dalam demonstrasi menentang keterkaitan Amerika di perang Vietnam, sebagai remaja yang penuh emosi yang meledak-ledak, dan apa yang diyakininya membuatnya melakukan sebuah keputusan instan yang berbahaya dan radikal. Saat itu umur Merry masih 16 tahun, pada bulan Februari 1968, Merry melakukan sebuah tindak teroris politik. Dalam rangka protes terhadap peristiwa perang Vietnam dan berusaha melawan 'sistem', gadis remaja ini berencana menanamkan bom di kantor pos Old Rimrock yang akhirnya meledak dan menewaskan seseorang. 

Putri Seymour melarikan diri dalam persembunyian. Yang dalam tulisan Zuckerman, pertemuan pertama antara Seymour dan putrinya pertama kali setelah bom itu adalah lima tahun kemudian. Saat ini Merry berumur 21 tahun, dan telah cukup lama hidup dalam kondisi tak menyenangkan. Dalam pertemuan itu, Merry mengungkapkan bahwa sejak bom pertama, dia masih punya beberapa bom lagi yang sebagian meledak dan menewaskan tiga orang lainnya, dan selama dia dalam persembunyian dia seringkali mengalami pemerkosaan. Meski dengan lantang Merry mengakui tewasnya keempat orang itu adalah akibat perbuatannya, namun Seymour tetap berusaha menyelamatkan putrinya itu dan menyembunyikan pertemuan mereka itu dengan rahasia, dan tidak ingin menyerahkan putrinya yang pada dasarnya tidak bersalah, seorang gadis remaja yang berubah menjadi ganas dan radikal akibat pengaruh mereka yang dewasa termasuk kelompok politik tak dikenal serta seorang wanita misterius bernama Rita Cohen.

Tahun 1973 Seymour mengadakan sebuah acara kumpul-kumpul di rumahnya dan open house bersama orang tuanya dan sejumlah rekan-rekannya, dan selama acara itu berlangsung pula Seymour mengetahui bahwa istrinya punya selingkuhan yang juga teman Seymour, seorang tamatan kampus Princeton, seorang arsitek bernama William Orcutt III. Seymour kemudian menyadari bahwa istrinya berencana untuk menceraikan dirinya dan menikah dengan Orcutt (sementara Orcutt juga akan segera cerai dari istrinya yang pemabuk), secara tak disadari, Seymour telah membantu hubungan gelap istrinya dengan Orcutt dengan memberikan kesempatan untuk Orcutt mendesain sebuah rumah untuk istrinya itu.

Saat pengeboman tahun 1968, ketika istrinya sedang opname karena depresi berat atas tindakan putri mereka, Seymour ternyata punya hubungan gelap selama empat bulan lebih dengan terapis putrinya, Sheila Salzman, seorang istri dari dokter Shelly Salzman. Keluarga Salzman yang juga menghadiri acara Seymour di rumahnya, harus bertanggung jawab karena menyembunyikan Merry selama tiga hari setelah bom pertama meledak.

Dalam akhir tulisan Zuckerman menunjukkan bahwa tidak ada satu orang pun sebenarnya yang bisa mengetahui apa isi hati orang lain yang dalam kasus Seymour bisa dilihat -- hubungan gelap istrinya dan perbuatan Sheila yang mengamankan Merry di rumah mereka tanpa pemberitahuan kepada Seymour telah menghajar habis-habisan kepercayaan yang diberikan Seymour kepada orang-orang disekelilingnya yang telah salah mengartikannya, dan mereka semuanya telah mengkhianati Seymour.


COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis American Pastoral, tayang Oktober 2016
Sinopsis American Pastoral, tayang Oktober 2016
American Pastoral, tayang Oktober pemain utama Ewan McGregor, sinopsis film, novel lengkap.
https://2.bp.blogspot.com/-o9wG6s_8q-A/VyPQpF1ZvXI/AAAAAAAAZU4/t0FXupjojcMp7Wvl3BdAiNHPTy-QYliywCLcB/s400/Untitled-9%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-o9wG6s_8q-A/VyPQpF1ZvXI/AAAAAAAAZU4/t0FXupjojcMp7Wvl3BdAiNHPTy-QYliywCLcB/s72-c/Untitled-9%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04/american-pastoral-tayang-oktober-pemain-Ewan-sinopsis-film.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04/american-pastoral-tayang-oktober-pemain-Ewan-sinopsis-film.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy