Sinopsis Annabelle 2, horror sekuel

Sinopsis Annabelle 2. Cerita horror. Ringkasan film lengkap berikut ini.

Annabelle 2

Annabelle 2, Film horor yang juga sebagai sekuel pada film Anabelle tahun 2014, yang juga adalah bagian lain dari film The Conjuring diperkirakan akan tayang di bioskop 19 Mei 2017. Film ini disutradarai oleh David F. Sandberg dan penulis skenario Gary Dauberman. Film ini didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Belum ada pemain utama untuk Anabelle 2.



Annabelle pertama premiere di Chinese Theatre Hollywood, Los Angeles AS pada 29 September 2014. Sebuah horor yang disutradarai oleh John R. Leonetti dan diproduksi oleh James Wan, penulis skenario Gary Dauberman. Film ini hadir sebagai prekuel pada film The Conjuring yang terinspirasi dari cerita boneka bernama Annabelle oleh Ed dan Lorraine Warren.

Sinopsis Annabelle 2

Film ini mengangkat kembalinya boneka bernama Anabelle.
Berikut ini awal mula boneka Annabelle berasal - Tahun 1969, John dan Mia mulai hidup di Santa MOnica dan akan segera punya bayi pertama merka. John memberikan istrinya sebuah boneka yang selalu diidamkannya. Mia sangat menyukai hadiah itu hingga selalu membawanya dan meletakkannya diantara koleksi bonekanya. Pada malam harinya, Mia mendengar insiden pembunuhan tetangganya Higgins. Ketika Mia kembali pulang ke rumah dan menelepon polisi setelah suaminya menyuruhnya, dia justru diserang oleh seorang wanita yang sedang memegang boneka bersama seorang pria. John dan polisi tiba di lokasi dan membunuh pria itu sementara si wanita berusaha bunuh diri dengan memotong lehernya sendiri.

Setelah kabar meluas, mereka mengetahui bahwa ternyata wanita itu adalah Annabelle Higgins dan pacarnya yang tak diketahui identitasnya. Mereka telah dituduh membunuh orang tua mereka dan telah menjadi bagian dari sebuah grup pemuja setan.

Saat itu Annabelle memegang sebuah boneka disaat-saat terakhir sekarat karena bunuh diri, Mia meminta John untuk membuang saja boneka itu. Dan pada akhirnya mereka tak lagi menemukan boneka itu. Kini boneka Annabelle kembali lagi.

Selengkapnya tentang kisah keluarga pembuat boneka yang akan menjadi kisah baru pada Annabelle 2, dapat dilihat pada artikel disini. Sejumlah tamu yang diundang untuk hadir di rumah Annabelle menjadi korban "permainan" menyeramkan yang akan diciptakan oleh boneka buatan mereka.

Film Summary

David F. Sandberg
May 19, 2017
- Minutes
Horror
-
Gary Dauberman
Warner Bros. Pictures
N/A
-
Annabelle 2
 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis Annabelle 2, horror sekuel
Sinopsis Annabelle 2, horror sekuel
Sinopsis Annabelle 2. Cerita horror. Ringkasan film lengkap berikut ini.
https://2.bp.blogspot.com/-z8Zy5ZXtKsg/VvQI2TUVguI/AAAAAAAAYLY/1d-YvfFzlKskZ3sNLZww9guqFXkIYDH0Q/s400/Untitled-15%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-z8Zy5ZXtKsg/VvQI2TUVguI/AAAAAAAAYLY/1d-YvfFzlKskZ3sNLZww9guqFXkIYDH0Q/s72-c/Untitled-15%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/03/sinopsis-annabelle-2-film-cerita-horor.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/03/sinopsis-annabelle-2-film-cerita-horor.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy