Film Tempest

Sinopsis Film Tempest. Kisah Jackson Meyer dengan Holly, dari novel karangan Julie Cross.

Tempest

Tempest, adalah sebuah film sci-fi action yang saat ini masih dalam tahap pengambangan. Film ini diproduseri oleh Scott dan Sean Ross. Belum ada pemain utama, sutradara maupun penulis skenario serta perusahaan produksi yang akan mendanai film ini.

Sinopsis Tempest.

Bercerita tentang seorang pelancong yang berumur 19 tahun, menjadi saksi mata atas pembunuhan yang terjadi kepada pacarnya, dan secara tak sengaja, kembali ke dua tahun yang lalu. Terjebak di sana, dia direkrut oleh sebuah badan pemerintah yang bergerak secara gelap, dijalankan oleh orang yang dia pikir adalah ayahnya sendiri, dan bersumpah untuk menyelamatkan teman wanitanya apapun resiko yang akan dia hadapi.

Film ini diangkat dari sebuah buku novel karya Julie Cross.

Tempest adalah buku yang terdiri dari 4 seri yaitu Tempest 1, Vortex Tempest 2, Timestorm Tempest 3, dan Tomorrow is Today Tempest 5.

Resensi novel Tempest.

Saat itu tahun 2009. seorang pria berusia 19 tahun bernama Jackson Meyer adalah seorang pria biasa, yang saat kuliah, punya seorang teman wanita, dan dia punya kelebihan untuk kembali melakukan perjalanan  waktu. Tetapi tidak seperti apa yang terjadi pada film-film, perjalanan Jackson mundur ke waktu sebelumnya tidak menunjukkan perbedaan di masa setelah dia pergi, tidak ada ruang dan masalah, hanya kesenangan.

Begitulah perjalanan Jack, hingga suatu hari sesuatu yang aneh terjadi kepada Jackson dan pacarnya Holly, dan saat menderita bersama Jackson, wanita itu tertembak dan tewas. Dalam kepanikan, Jackson melompat mundur ke tahun 2007, tetapi tidak seperti saat dia melompat seperti sebelumnya. Lompatan kali ini membuatnya terjebak dan dia tidak bisa lagi kembali ke tahun normalnya.

Harapan untuk bisa kembali ke tahun 2009 untuk menyelamatkan Holly tetapi tidak bisa kembali menormalkan tahun keberadaannya, Jackson mulai membiasakan diri di tahun 2007 itu dan mencoba mempelajari apa yang dia bisa.

Tetapi tidak lama sebelum orang yang menembak Holly tahun 2009 kembali mencari Jackson di waktu yang lampau, "musuh dalam waktu" ini harus berhenti tanpa hasil, menangkap Jackson si petualang waktu atau membunuhnya.

Terpisahkan oleh petunjuk tentang ayahnya, musuh dalam waktu dan dirinya sendiri, Jackson harus cepat memutuskan sejauh mana dia harus pergi mencari dan menyelamatkan Holly...mungkin harus ke seluruh dunia.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film Tempest
Film Tempest
Sinopsis Film Tempest. Kisah Jackson Meyer dengan Holly, dari novel karangan Julie Cross.
https://4.bp.blogspot.com/-CqQ6ftoy70w/VuAv-yDEzLI/AAAAAAAAXx8/E3IBzD50cqk/s400/Untitled-10%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-CqQ6ftoy70w/VuAv-yDEzLI/AAAAAAAAXx8/E3IBzD50cqk/s72-c/Untitled-10%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/03/film-tempest-sinopsis-adaptasi.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/03/film-tempest-sinopsis-adaptasi.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy