The Death Cure, Maze Runner Series

Sinopsis film The Death Cure, dari serial Maze Runner dalam cerita yang lebih fokus pada Thomas.

The Death Cure

The Death Cure, adalah judul film lanjutan untuk The Maze Runner, merupakan sebuah novel sci-fi karya James Dashner dalam buku ketiga The Maze Runner. Film ini pertama kali hadir pada tahun 2014 yang disutradarai oleh Wes Ball dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Sekuel Maze Runner: The Scorch Trials, dirilis pada 18 September 2015 di Amerika Serikat. 

Sinopsis The Death Cure.

Seorang pahlawan muda, Thomas harus berangkat untuk menunaikan sebuah misi mencari 'obat' untuk sebuah jenis penyakit mematikan yang disebut "Flare".

Karena plot yang dibagikan hanya beberapa kata, kita lihat saja sedikit resensi novel James Dashner berikut ini.

Thomas, saat itu ditahan dalam sebuah kurungan tersendiri yang pada akhirnya dilepaskan oleh asisten direktur Janson yang juga dikenal sebagai Ratman, yang memberitahukan kepada para Gladers dan Grup B bahwa sepertinya telah ada cara penyembuhan untuk Flare. Banyak dari mereka yang hadir ternyata kebal dengan penyakit Flare, meski sebagian diantara mereka tidak bertahan dan harus melarikan diri tanpa arah dan tujuan, ke tempat dimana orang-orang pembenci mereka yang kebal berkumpul.

Para Gladers menawarkan sebuah kesempatan untuk mengembalikan memori pikiran mereka dan mencabut chip kendali atas kepala mereka. Tanpa memori itu, Thomas, Teresa dan Aris takkan bisa berkomunikasi lewat telepati. Thomas, Minho dan Newt, sebagai satu-satunya harapan justru memilih untuk tidak ikut prosedur yang ditawarkan Gladers, tetapi Janson belakangan hadir dan memaksa mereka untuk mengikuti aturan karena dia menganggap bahwa mereka takkan bisa mencari penyembuhan itu jika mereka tak punya memori dalam pikiran mereka. Tiga diantara mereka pergi sebelum chip dibuang dengan bantuan Brenda dan Jorge yang terbukti bekerja untuk WICKED, dan telah dikirimkan ke Scorch untuk sebuah tugas baru.

Thomas merasa dicurangi tetapi Brenda berkeras bahwa dia tak punya pilihan lain dan kebanyakan yang dia lakukan itu bukan ingin menipu. Thomas memaafkannya. Dan pada akhirnya, Thomas akan menjadi harapan terakhir dalam misi mencari anti Flare.

Dalam novelnya disebut bahwa ternyata "Flare" dengan sengaja diciptakan dan disebarkan oleh pemerintah untuk membentuk sebuah pengendali jumlah penduduk, namun telah tersebar luas tak terkendali, dan perusahaan WICKED ternyata tak punya obatnya. Kanselir menyadari sejak awal bahwa imunisasi adalah satu-satunya harapan, yang akan menyelamatkan manusia. 

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,897,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: The Death Cure, Maze Runner Series
The Death Cure, Maze Runner Series
Sinopsis film The Death Cure, dari serial Maze Runner dalam cerita yang lebih fokus pada Thomas.
https://1.bp.blogspot.com/-GwglhnVC4Rs/VtEOMMOyedI/AAAAAAAAXhc/LBE94X8_hRw/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GwglhnVC4Rs/VtEOMMOyedI/AAAAAAAAXhc/LBE94X8_hRw/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/02/the-death-cure-maze-runner-series-sinopsis-film.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/02/the-death-cure-maze-runner-series-sinopsis-film.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy